HAPPY END

1.1K 107 11
                                    

HAPPY READING

PART AKHIR!!



Sembilan Bulan sudah waktu berlalu. Hari ini di depan ruangan persalinan, dirly, rani, gibran, adara, irsyad, dan vio sedang menunggu kelahiran Calon cucu dan ponakn mereka. Sementara rahsya menemani naura yang sedang berjuang melahirkan sang buah hati.

"oeeekk oeeekkk" akhirnya suara tangisan dari bayi mungil itu pecah dari dalam ruangan persalinan.

"Alhamdulillah.."

"anak kak naura udah lahir kak.." ucap adara.

Gibran tersenyum dan turut merasakan bahagianya.

"iyaa sayang alhamdulillah" Ucap gibran.

"Alhamdulillah cucu kitaa udah lahirr mass.." Ucap rani kepada dirly.

Adara yang sebenarnya turut bahagia, tapi entah mengapa saat mendengar bundanya mengatakan cucu, hatinya sedikit sakit. Entahlah mengapa tapi wanita itu tampak terdiam.

Ceklek!

Tak lama kemudian akhirnya Rahsya keluar dari ruangan persalinan. Raut wajah pria itu terpancar kebahagiaan nya.

"Gimanaa rahsyaa??" Tanyaa dirly.

"alhamdulillah ayah,, anakku laki laki.." Ucap rahsya.

"alhamdulillah.. Akhirnya keluarga kita ada penerus untuk perusahaan kitaa syaa hahahah.."

Degh!

Lagi dan lagi adara merasakan sakitnya, seperti ada bongkahan batu yang menghantam hatinya saat ini. Tapi wanita itu sekuat mungkin itu tetap tersenyum.

Gibran yang seolah faham tentang apa yang difikirkan istrinya, segera ia meraih bahu adara.

"Sabar sayang,, jangan berfikir buruk.. Mereka sedang bahagia,, bukan bermaksud untuk menyakiti hatimu" Bisik gibran kepada adara.

Adara mengangguk kecil dan tersenyum.

"Selamat ya kak rahsya atas kelahiran anak laki lakinya" ucap adara.

"makasihh ya dar.." Ucap rahsya.

"Selamat syaa.." ucap gibran.

"makasih gib."

"selamat yaa bro.. Akhirnya lo jadi ayah hahaha ga nyangka guaa.." Ucap irsyad.

"makasih syad.."

"selamat kak rahsyaa.." ucap vio

"makasih vio.."

*******

Saat ini, naura sudah dipindahkan kekamar perawatan. Adara sedang menggendong bayi mungil lucu dan menggemaskan itu.

"masyaallah ganteng bangett ponakan aunty.. Putih bersih jugaa.." Ucap adara.

"iyaa,, mirip banget sama lo syaa.." Ucap gibran.

ILY ADARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang