HAPPY READING
Tok Tok Tok
"Masukk"
"gibran? Lo manggil kita? Ada apa??" Ucap rahsya.
Sebelumnya gibran sudah menyuruh pegawai untuk memanggil Rahsya, naura, dan irsyad. Untuk membahas pekerjaan.
"Duduk guyss.." Ucap gibran mempersilahkan rahsya, naura, dan irsyad untuk duduk.
"Kontrak kerja kalian diperusahaan gua sebulan kan??" Tanya gibran
"Iyaa bran.. Lalu?" Tanya naura yg masih heran dg apa yg mau dibahas Ceo muda itu.
Gibran mengambil berkas berkas yg ada diatas meja nya, dan membukanya.
"Apa itu gib?" Tanya irshad.
"gua ada proyek besar yg sedang dibangun di padang, bangunan itu sudah 75% jadi, bokap gua minta gua untuk lihat proyek itu.. Kalian mau kan ikut gua ke padang? ga lama hanya seminggu." Tutur gibran
"Padang? Kapan kita akan berangkat?"
*****************
Setiap malam pulang kerja, seperti biasa trio RIN dan adara melaksanakan ritual makannya.
"Adara,, besok pagi kita akan berangkat ke padang."
Bukannya merespon kakaknya berbicara, adara malah termenung sembari memain mainkan nasinya.
Rahsya, naura, irsyad, tampak bingung mengapa gadis itu tidak merespon kakaknya bicara?
"dar.." ucap naura menepuk pundak adara, dan akhirnya adara tersadar dari lamunannya.
"hah iyaa?? Kenapa??" Sentak adara.
"Kakak kamu dari tadi bicara sama kamu.." Ucap naura.
"ohh iya,, apa kak??" Ucap adara.
Rahsya hanya menghela nafasnya melihat keadaan adiknya itu semakin hari semakin kacau.
"Besok pagi kita akan berangkat ke padang, malam ini kamu packing baju baju kamu.." ucap rahsya.
"padang? Ngapain? " Ucap adara
"Gibran minta kami untuk ikut ke padang, melihat proyek yg sedang dibangun disana." ucap irshad.
"Ohhh ya" singkat adara.
Mereka pun kembali melanjutkan ritual makannya, namun adara bukannya melanjutkan malah pergi ke kamar tanpa mengatakan apapun.
"adara mau kemana?? Makan kamu belum selesai." ucap rahsya.
"Aku mau ke kamar kak.."
"tapi makan kamu-"
"udah syaa.. Biarin ajaa" final naura
**************
Dirumah mewah bernuansa putih, hanya terdapat suami dan istri saja. Saat ini gibran tengah menyiapkan barang²nya untuk berangkat ke padang esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY ADARA
RomanceKisah cinta seorang Pria yang sebelumnya mengalami patah hati lalu menemukan penyembuh yang abadi Kisah cinta keduanya tak semulus yang dibayangkan karena perjodohan yang terjadi pada pria itu dengan gadis lain.. Lalu bagaimana perasaan gadis yg dis...