SEAFOOD

703 76 2
                                    

HAPPY READING


Setelah sarapan, Gibran, adara, Dan trio RIN mulai berangkat ke Pantai mandeh tempat tujuan liburan mereka. seperti biasa, Rahsya yg akan menyetir.

Perjalanan dari Villa menuju pantai mandeh membutuhkan waktu 1 jam. Diperjalanan, mereka terus memandang keindahan yg tercipta di kota padang itu.

Akhirnya, setelah sejam perjalanan mereka pun tiba di tempat tujuan.

"Benerr ya kata orang sini,, pantai nyaa bagus bangett!!" ucap naura yg sedikit berteriak karena suara angin yg lumayan kencang.

Mereka menikmati liburan mereka,, sesekali mereka juga berfoto untuk mengabadikan momen.

Adara, gadis itu tidak bergabung untuk bermain bersama. Karena, ia lebih memilih duduk menyendiri diatas pasir gersang sambil menatap keindahan ombak laut didepannya.

Gibran, pria itu berniat untuk mendekati adara. Niatnya adalah ingin mengajaknya untuk bermain bersama, entah itu berenang atau membuat istana dari pasir. Tapi sebelum menghampiri adara, gibran berniat untuk membeli satu air kelapa untuk adara.

"Nihh untuk kamu.." Ucap gibran memberikan satu air kelapa yg masih berada di cangkang nya.

"Ga usah.. Aku ga haus" Adara menolak air segar itu.

"Jangan marah dengan air ini dar,, dia ga tau apa apa.. Cukup amarah kamu untuk aku aja.. Jangan nolak air ini,, aku tau kamu pasti haus.." Bujuk gibran.

Tebakan gibran memang tepat, adara sudah haus sedari tadi. Akhirnya adara pun menerima air kelapa tersebut dan mulai mendeguk nya. Setelah memberikan air kelapa tersebut, gibran pun duduk disamping adara.

"Laut nya indah kan??" Ucap gibran yg berusaha memecahkan keheningan.

"iya"

"Tapi tak seindah kamu dar.." Puji gibran.

Blusshh pipi adara mulai merah merona, pujian gibran hampir membuatnya salah tingkah, adara berusaha untuk bersikap biasa saja.

"kheeemm.."

"Kenapaa??" Tanya adara yg baru saja mendengar deheman gibran.

"Ga ada.. Tenggorokan aku kering, haus.." Ucap gibran.

"Klw haus ya tinggal minum.." ucap adara singkat.

"Tapii..... Gua mau nya air kelapa ini.." Gibran merebut paksa air kelapa dari adara, ia pun langsung mendeguk air itu lewat sedotan bekas dari adara.

"iiiihhh itukan minuman gue!!" Kesal adara.

"akuu hauss.. Minta dikit doang ga boleh?" Ucap gibran..

"Tapii itu kan bekass..--"

"Bekas kamu??" Pungkas gibran.

Adara sedikit malu, sedikit ia menyentuh bibirnya, memori beberapa hari lalu dimana gibran dengan berani menyentuh bibirnya kembali teringat dibenak adara.

Gibran hanya tersenyum tipis, ia berhasil membuat gadis itu kikuk.

"Kak gibraaannn!!!" Teriak seseorang dari kejauhan memanggil gibran.

ILY ADARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang