HAPPY READING
"Kamuu??"
Gibran dan pria asing itu saling pandang seolah pernah ketemu sebelum nya.
"Kamu kenal diaa kak??" Tanya adara yg berdiri di kiri gibran.
Memori dimana saat gibran dan pria asing itu kembli teringat.
"Mas yg waktu di mushalla rumah sakit itu kan??" Ucap Pria asing.
"Iyaa.. Ternyataa dunia memang sempit ya,, kita dipertemukan kembali.." Ucap gibran.
"Siapa sih kak??" Bisik adara.
"Nanti kakak jelasin yaa.. Ohh ya mass,, Kita duduk bareng yuk didalam.." Ajak gibran.
"Maaf mass bukannya saya menolak,, tapi saya buru buru.." Ucap pria asing.
"Yasudah gapapa.. Lain waktu kita akan ketemu lagii yaa.." Ucap gibran.
"iyaa mass,, saya pamit.. Assalamualaikum.."
"waalaikumsalam.."
"Yukk dar.." Gibran dan adara melanjutkan untuk masuk ke toko ive cream itu. Tapi saat hendak masuk..
"Ya ampunn!!" Teriak gibran.
"Kenapaa kak??" Ucap adara
"Kakak lupaa nanyain nama diaa.. Adduuhh.." Ucap gibran
"Dia siapa sihh kak??"
"Nanti kakak jelasin ya sayang,, kita beli ice cream dulu untuk kamu.." Ucap gibran, tak ingin terus penasaran adara pun menurut untuk kembali masuk ke dalam toko itu.
"Mbakk Beli dua yaa.. Vanilla dan Strawberry" Ucap adara kepada Penjual.
"lohh kok Beli dua sayang?? Biasanya kamu beli banyak kan??" Ucap gibran.
"Lagi diet kak" Ucap adara pelan.
Gibran yg mendengar pun terkejut lalu kemudian dia tertawa kala mandengar ucapan lucu dari kekasihnya.
"Hahahaha kamuu diett?? Diett apaan kurus begini hahahaha" Gelak tawa gibran pecah, ia tak sadar bahwa ditoko itu banyak orang yg mengantri membuat adara malu jadinya.
"Ck.. Kakak.. Diliat orang banyakk tuh.." Rengek adara yg memanyunkan bibirnya akibat kesal.
Gibran menghentikan tawanya, beralih ia melihat orang orang yg sudah mengantri dibelakangnya.
"maaf sayang.." Lirih gibran.
Adara memutarkan bola matanya malas, dia tak merespon ucapan gibran yg sudah berani meledeknya ditempat umum.
"Sayang.. Jangan ngambek dong.." Rengek gibran akan tetapi adara masih memalingkan muka.
"Ini mbak ice creamnya.." Ucap penjual yg memberikan dua kotak ice cream.
"Totalnya berapa mbak??" Ucap adara.
"100 ribu mbak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY ADARA
RomanceKisah cinta seorang Pria yang sebelumnya mengalami patah hati lalu menemukan penyembuh yang abadi Kisah cinta keduanya tak semulus yang dibayangkan karena perjodohan yang terjadi pada pria itu dengan gadis lain.. Lalu bagaimana perasaan gadis yg dis...