HAPPY READING
pagi yg lumayan cerah itu, sesuai janji dengan ceo muda. trio rin akan ikut berangkat ke padang.
"Adaraaa.. Kamu udah siaapp??" Teriak rahsya bergema memanggil adiknya, 1 jam lagi pesawat akan landing sudah tidak ada lagi waktu untuk berlama lama.
"kok dia ga nyaut sihh?? Kebiasaan ya tu anak,, klw gua panggil selalu ga nyaut.." Kesal rahsya.
"Sabar sayang.. Aku cek dulu ya.. Kamu jangan marah² dong,, udah tau adiknya lagi ga baik.."
"lohh?? Kok aku malah diomelin sih sayang??" kesal rahsya, naura tak menghiraukan rahsya. Ia pun berjalan menuju kamarnya.
"hahahahah kena omel calon bini lo?? Rasaaiinn!!" Ledek irsyad.
Sifat jahil irsyad membuat amarah rahsya menambah, tapi meladeni irsyad akan banyak memakan waktu. Rahsya tak mempedulikan, ia pun melanjutkan aktivitas nya menyiapkan barang² yg akan ia bawa.
"RAHSYAAAAAA!!!!"
"nauraa??"
teriakan naura membuat rahsya dan irsyad sontak terkejut, mereka pun berlari menuju sumber suara.
CEKLEK
"ada apaa nauu??!!"
"Adaraaa!!!"
Rahsya terkejut melihat kondisi adiknya itu tergeletak, terdapat pisau disamping nya. Sudah ada beberapa goresan melukai pergelangan tangannya.
"adaraa..!!" Rahsya segera mendekat ks arah adara, berusaha membangunkan adiknya itu. Walau ia masih bingung apa yg membuat adiknya melakukan itu? Rahsya pun terus berusaha untuk membangunkan adara.
"adaraa.. Bangunn darr.. Adaraa..!!" Teriak rahsya menepuk nepuk pipi adara, akan tetapi nihil adara tak kunjung bangun.
"Ayoo syaa.. Bawa dia kerumah sakit.. Cepet!!" Naura semakin panik, dengan sigap rahsya menggendong adara dan membawanya menuju rumah sakit.
***********
"Itu anak kenapaa sii??!! Kenapa coba dia ngelakuin itu?? Aaagghhh!!" Emosi rahsya memuncak, amarahnya membara. Dengan tega adara melukai dirinya sendiri dan membuat semuanya panik. Saat ini, trio RIN tengah berada di depan pintu ugd dan menunggu dokter keluar dengan membawa kabar baik.
"redain amarah kamu sayang.. Adara butuh kita.." Ucap naura yg menenangkn kekasihnya.
"Tapii nauu.. Akuu takut dia kenapaa napaa.. Akuu.. Akuu ga mau kehilangan dia nau.. Adara adik aku satu² nya,, aku ga siap kehilangan diaa.. Aku ga siaapp.." Tangis rahsya pecah, dengan cepat naura membawa nya kedalam pelukannya.
"Adaraaa!! Adaraa kenapaa?!!" Teriak gibran yg baru saja datang, sebelum nya irsyad sudah mengabari gibran bahwa adara masuk rumah sakit.
"Adara sedang diperiksa dokter.." jawab irsyad.
"sebenarnya apa yg terjadi sih?? Kenapa dia Bisa masuk rumah sakit?" tanya gibran. Rahsya tak mampu menjawab, ia saat ini tengah lemah dipelukan naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY ADARA
RomanceKisah cinta seorang Pria yang sebelumnya mengalami patah hati lalu menemukan penyembuh yang abadi Kisah cinta keduanya tak semulus yang dibayangkan karena perjodohan yang terjadi pada pria itu dengan gadis lain.. Lalu bagaimana perasaan gadis yg dis...