Disclaimer ini hanya cerita karangan semata, jangan sampe dibawa ke Real life.
Selamat membaca
***
Sesampainya di sekolah, Rava langsung memarkirkan motornya.
"Kak, lo duluan aja ke kelasnya, gua nungguin Marsha sama Freya."
"Yaudah gua duluan, belajar yg rajin."
Rava meninggalkan Atin diparkiran karena ia mempunyai beberapa tugas yang belum diselesaikannya.
Rava berjalan dengan langkah yang cepat namun pasti,
ia tidak melihat ke sekelilingnya karena sedang membernarkan bajunya yang sedikit belum rapi, padahal ada beberapa kenalannya yang menyapanya
Brukkk!
Suara beberapa buku jatuh, Rava tersadar bahwa dia menabrak seseorang.
"Aduhhh." ucap seseorang yang ditabrak Rava
Rava langsung memungutinya tanpa melihat siapa yang ia tabrak,
"Maaf Kak, eh Bu, saya ga sengaja karena buru buru." Rava berdiri meminta maaf sambil menunduk.
"Ah iya, maaf juga karena saya tidak melihat kanan kiri." ucapnya.
"Maaf saya bukan guru disini, tapi bisa tolong antarkan saya ke ruang kepala sekolah?" tambah nya.
Saat wanita itu akan mengambil bukunya, Rava menahannya.
"Oh boleh, gausah kak, ini saya yang bawa, sebagai permintaan maaf saya."
Mereka berdua berjalan ke ruang kepala sekolah tanpa obrolan.
...
"Selamat siang pak." ucap Rava kepada kepala sekolahnya
"Eh Rava, ada apa ini kok bawa buku banyak." jawab kepala sekolah.
"Ehem, ini pak ada yang mau bertemu bapak."
"Ohh silahkan silahkan." ucap kepala sekolah mempersilahkan tamunya untuk duduk.
"Kak, saya duluan ya." ucap Rava yang akan meninggalkan ruang kepala sekolah.
"Tunggu, nama kamu siapa?"
"Ravael, Ravael Abimanyu." ucap Rava.
"Terimakasih ya." ucapnya.
Rava hanya mengangguk dan menyapa Bapak kepala sekolahnya lagi.
"Ganteng." gumam wanita itu.
Lalu ia meninggalkan ruangan kepala sekolah dan berjalan menuju kelasnya.
...
Setelah Rava sampai ke kelasnya seperti biasa, dia akan datang lebih awal sebelum banyak siswa yang berangkat.
"Jam berapa ini?" Ia melihat hp nya
06.45
Sedangkan bel masuk sekolah adalah jam 07.30
Rava membuka bukunya dan mengerjakan beberapa tugas yang belum sempat ia kerjakan dan saat bolos kemarin dia belum mencatat pelajaran.
Ia sudah mempunyai catatan yang diberikan oleh teman temannya, jadi ia hanya perlu menyalin saja kedalam bukunya.
...
"Woi bro, kemarin kemana tuh sama Ashel." ucap Ollan
Ollan adalah salah satu sahabatnya di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found You
Teen FictionKehidupan Rava dan perjuangan menemukan cinta sejatinya. Delchik