Bab 15

1.2K 136 16
                                    

Disclaimer ini hanya cerita karangan semata, jangan sampe dibawa ke Real life.

Selamat membaca











***

Prittttttt

Permainan dimulai kembali dan Floran digantikan oleh Rava.

Rava ingin sekali membalas Aran, namun karena pelanggaran yang dilakukannya, ia digantikan.

Diakhir akhir menit permainan babak terakhir akan selesai,

Mahesa 59 |Garuda Bakti 50

Permainan semakin sengit yang dilakukan para pemain merebutkan bola, Daniel melakukan dribble dan memberikan bola itu kepada Yuswan, Yuswan berlari nampak kesusahan karena ia dihalangi oleh lawan.

Lawan berhasil merebut bola itu namun Christian juga berhasil untuk merebut lagi bola basketnya,

Christian dengan cepatnya berlari mendekati ring dan memberikan bola itu kepada Gito yang akan melompat namun lagi lagi lawan berhasil menghadang pergerakannya sehingga ia memiliki ide untuk mengecoh lawan dan memberikan bola itu kepada Rava. Rava dengan cepatnya melakukan lay up lalu..

PRIIITTTTTTTT!

Berakhirnya permainan dengan score Mahesa 61 dan Garuda Bakti 50

Wasit yang berada di dekat lapangan langsung memberikan tanda kepada Mahesa.

"PEMENANGNYA ADALAH MAHESA" teriak Mc perlombaan tersebut.

Suara teriakan semakin riuh karena kemenangan yang diraih oleh Mahesa, para supporter semakin riuh karena pukulan drumnya semakin keras.

Daniel, Gito, Christian, dan Yuswan berteriak girang dan menggendong Rava.

Floran menghampiri teman temannya menggunakan tongkat bantu. lalu Rava menghampiri nya dan merangkul Floran dan tertawa bersama.

Atin dan Marsha yang melihatnya terharu.

"Huhu Florannn, Ravaaaaa." begitu teriaknya.

Lucas dan Ollan pun turut senang di bangku tribun.

"YESS MAKAN MAKAAAN." teriak Ollan terharu lalu berpelukan dengan Lucas.

Indah dan Fiony yang melihatnya seakan sinis melihat keanehan dua orang tersebut.

Sedangkan Chika? dia sedang melihat ke arah Rava tanpa berkedip sedikitpun.

"Ekhemm, aku tau Rava emang ganteng kok Chik." sindir Fiony, Indah hanya tersenyum saja melihat temannya seperti itu.

"Ah apasih orang lagi ngeliatin pacar gua." lamunan nya tersadar namun seakan menepis apa kata temannya itu.



...

"Selamaaat." Atin berlari ke arah Rava disusul Marsha, Ollan, dan Lucas dibelakangn

Cupp

Atin mencium Rava dipipinya, Rava yang seakan sudah biasa hanya tersenyum dan mengucapkan terimakasih.

"Ava selamat ya." ucap Marsha malu malu.

"Iyaa Aca terimakasih ya." Rava hanya membalas dengan senyuman.

"Aku ga dicium juga?" tanya Gito kepada Atin.

"Emang lo siapa?" jawab Atin enteng dan raut muka Gito sedikit sedih dibuat buat, Atin tidak menyukai Gito walaupun dia sering mendekatinya, Atin sudah menyukai orang lain.

Dan di situ menjadi perkumpulan manusia yang saling memberikan selamat.

Lalu mereka melakukan sesi foto bersama setelah penyerahan piala dan medali kepada para pemain.

I Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang