Bab 21

964 141 6
                                    

Disclaimer ini hanya cerita karangan semata, jangan sampe dibawa ke Real life.

Selamat membaca











***

"Gua gedek banget sama mantan lo kak." ucap Atin yang baru saja kembali ke kamar Rava dengan membawa cemilan ke kamarnya.

Dikamarnya sudah ada Marsha sedari tadi, awalnya Atin mengajak Marsha main, namun mereka lebih tertarik untuk bercerita tentang hubungan Rava, jadi mereka berdua mengganggu Rava dikamarnya.

Rava sedang sibuk mengotak atik lampu tidurnya yang rusak. Kedatangan 2 orang itu membuat Rava sebenarnya ingin mengusir mereka, namun Rava urungkan agar Atin bisa disuruh membuatkan minuman dan mengambil cemilan di dapur.

"Kakak lo juga bego." bisik Marsha ke Atin, Atin pun tertawa dan berbisik lagi kepada Marsha.

"Lo ngomongin gua ya?" tanya Rava ke mereka.

"Dih geer banget." Marsha berdecih.

"Emang dari dulu lo gampang banget dimanfaatin cewe ya kak. Sumpah, inget ga sih Sha, dari SD sama Amel di suruh ngerjain pr nya tapi ga pacaran, SMP sama Muthe disuruh jadi babu nya mau aja nih bocah tapi mendingan sih, minusnya gabisa Ldr aja, terus SMA sama Ashel sampe dah lulus begini aja masih jadi badut, disuruh nemenin mantan, Sadar kalii." Atin tertawa terbahak bahak dan Marsha menertawakan ketololan kakaknya itu

"Ah udahlah kalian pergi dari kamar gua, ganggu waktu istirahat gua aja." usir Rava kepada Atin Marsha, Atin di dorong dorong keluar namun Atin tidak goyah.

"Gamau sebelum lo sadar diri ya kath." jawab Marsha.

"Kita tuh sayang sama lo kak, ngingetin begini begitu biar lo tuh ga gampang dimanfaatin sama cewe. Cari yang bener kek" jelas Atin.

"Betul itu.." setuju Marsha.

"Lo juga sayang gua?" Rava menaik turunkan alisnya kepada Marsha, emang dasar buaya penggoda, suka menggoda tetapi tidak sadar bahwa ada orang lain yang baper, dasar tutup panci tidak mau mengerti.

"B-bukan s-sayang yang gitu ya, sebagai adik dan sahabat lo." sanggah Marsha, memang benar sih sayang sebagai adik, kelebihan dikit tapi.

"Dari dulu lo deket sama cewe yang lama sama lo lagi lagi lo full effort dia nya kaga, mending sama kak Cynthia aja noh keknya dia tulus atau sahabat gua noh." ucap Atin menunjuk Marsha

"Gua gada tertarik ke mantan gebetan." jawabnya.

"Yaudah kalo gitu sama Marsha aja, iya ga sha?" timpal Atin.

"D-dihh kenapa jadi gua?" Marsha mendadak tegang karena perkataan Atin di depan kakaknya itu yang tak difilter.

"Gapapa sha, tapi kalo sekarang kasian lo jadi pelampiasan nantinya." ucap Rava enteng.

"Kayanya tuh mulut enteng banget ya bang." sinis Marsha, yang dituju hanya terkekeh saja sambil tangannya masih sibuk mengotak atik lampu yang sedang di perbaikinya.

"Kalian kenapa sih, gua yang ngejalanin gapapa kok, gua masih kuat, cowo yakali ga kuat." ucapnya sok sokan dengan menunjukkan otot ototnya.

"Iya gua tau lo ngegym punya otot gede, gausa dipamerin kali ampe ketiak lo keliatan, bau menyan." ucap Atin.

Rava memang saat ini sedang menggunakan singlet, karena ia baru saja mandi dan hanya bersantai di rumah, dibilang seperti bau menyan langsung mengendus endus bau baju dan ketiaknya, dan dia tidak menemukan bau yang aneh dan dia sudah mandi dan memakai parfum, dan deodoran.

I Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang