Keadaan rosse sudah membaik, ini adalah hari ketiga setelah mendapat kabar hoseok menikahi soo young. Dan saat ini rosse sudah menempati apartemen milik yoongi yang tak jauh dari kantornya. Meski kedua orang tua rosse masih belum tahu bagaimana kondisi rumah tangganya, namun ia akan berusaha menjelaskan semua jika sudah memiliki waktu yang tepat. Terlebih ia harus benar-benar dalam keadaan pulih seluruhnya.
"Rosse, ini berkas untuk gugatan ceraimu sudah jadi. Tinggal kau tandatangani, jika sudah aku akan mengirimkannya pada hoseok".
Melihat berkas itu, rosse justru menatapnya kosong. Angannya terus terbayang pada kebersamaan dan keharmonisan selama lima tahun hidup dengan hoseok. Dan akan berakhir dengan sangat menyakitkan. Namun perpisahan inilah yang menjadi satu-satunya jalan terbaik bagi rosse dan juga hoseok. Sudah tidak ada alasan yang bisa menahannya lagi untuk segera mengakhiri semua.
Meski berat, rosse berusaha menggoreskan tinta hitam diatas kertas putih itu untuk menandai bahwa ia sudah siap melepasnya. Hatinya sangat tidak rela, perasaannya hancur, tetapi harus bisa kuat dan bangkit demi putri kecilnya.
"Sudah, oppa. Terimakasih banyak".
"Baiklah, kau cukup kan istirahat untuk tubuh, hati dan juga fikiranmu. Jangan memikirkan hal yang sudah terjadi, sekarang waktunya bangkit untuk membesarkan putrimu. Oppa akan tetap ada disampingmu apapun yang terjadi. Jaga dirimu selagi oppa dikantor, ne ?".
"Ne, oppa. Kau sangat cerewet sekali seperti perempuan".
Ia sedikit lega mendengar jawaban rosse yang seperti itu, walaupun ia sangat tahu hati adiknya sedang hancur tak berbentuk. Tangannya mengusap pelan kepala rosse dan setelahnya ia mengecup dae Hwa untuk berpamitan.
"Oppa berangkat dulu, jaga dirimu. Cup..."
"Oppa... nanti kalau kau sudah punya kekasih jangan menciumku seperti ini. Atau kau akan dalam masalah besar".
"Tak masalah, kau kan adikku. Harusnya wanita yang akan jadi kekasihku memahami itu, oh ya. Nanti siang appa dan eommamu akan datang kemari. Aku harap kau memberitahu mereka rosse, sebelum hoseok sendiri yang mencarimu dikediaman mereka".
"Mereka sudah pulang ?".
"Masih dalam perjalanan, mungkin pukul sepuluh mereka akan sampai".
"Baiklah, oppa".
Sudah seharusnya mereka tahu tentang keadaan putrinya dari rosse sendiri, dari pada mendapatkan kabar buruk itu dari orang lain. Pasti akan sangat terpukul sekali.
Berkas perceraian rosse kini sudah dipegang kembali oleh yoongi. Jika hoseok sudah pulang dari pernikahan keduanya, sudah pasti ia akan langsung menuju kediaman hoseok untuk mengantarkan berkas tuntutan itu. Namun menurut informasi orang suruhannya yang mengawasi hoseok, baru sore atau malam hari kemungkinan mereka akan kembali ke seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Fragile House of Cards (Jung Hoseok)
FanfictionHoseok : "Bisakah rumah ini tetap menjadi tempat ternyaman kita meskipun itu akan runtuh ? Bahkan jika itu adalah mimpi yang sia-sia, tetaplah seperti ini sedikit lagi. Aku hanya sedang tersesat ketika tidak berada di dalamnya, tapi ini adalah satu...