"Wah, liat apa yang gue temuin malam ini"
Aku dan kak Jian langsung menoleh, di sana ada kak Vero yang sedang berjalan ke arah kami dengan senyum arogannya.
"Dah lama gak ketemu ya, Jiantara Oliver Narendra"
Kak Vero kenal sama kak Jian?? Tapi kenapa rasanya hawanya sangat enggak bersahabat di sini
"Setelah dapetin Kairina, sekarang lo juga mau dapetin simpati anak ini juga??"
Hah?? Kak Vero juga kenal sama Kak Kai??
"Lo tuh bener-bener berniat buat ngambil semua milik gue ya?? Tapi jangan salah, gue gak peduli kalo lo mau dapetin simpati anak cacat ini"
"Jaga mulut lo, Cavero Xavier. Bisa-bisanya lo ngomong kayak gitu ke adek lo sendiri?!"
"Adek?? Emangnya gue nganggep dia ini adek gue?? Jangan bercanda, Jian"
Kak Vero makin maju mendekati kak Jian, yang mana aku cuma bisa diam menatap mereka berdua yang terlihat lagi berperang dingin
"Gue gak tau sifat lo masih kekanakan kayak gini. Ini udah hampir 4 taun semenjak Kai nolak lo dan milih gue. Lo juga udah ninggalin trauma buat Kai, dan lo masih mendendam kayak ini??"
Hah?? Sebenarnya ada hubugan apa di antara kak Vero, Kak Jian dan Kak Kai?? Kenapa kak Vero ninggalin trauma buat kak Kai??
"Ya jujur aja, gue sampe sekarang masih bingung, sebuta apa sih Kairina Queensha sampe milih lo dibanding gue. Ah ya bener, keluarga lo kaya banget, gak heran cewek miskin itu milih orang kayak lo"
"Jaga omongan lo!"
Aku bisa melihat kak Jian langsung menarik kerah kak Vero, membuatku kaget dan langsung berusaha memisahkan mereka berdua.
"Jangan pegang gue, lo anak pembawa sial!!"
BRUKK
Aku terjatuh karena dorongan kencang dari kak Vero, ya hal kayak gini udah biasa jadi aku gak perlu terlalu kaget
"Vero, lo bener-bener keterlaluan!!"
Kak Jian mendorong kak Vero menjauh dan langsung menarik aku buat bangkit. Gapapa Zen, kamu orang yang kuat kok
"Lo tuh bener-bener gila ya?! Lo gak punya simpati sedikit pun sama adek lo?! Setelah kebencian yang dia dapetin dari orang tua lo, lo juga harus ngasih dia kebencian yang sama?!"
"Hei, emangnya apa untungnya buat gue kalo gue bersimpati sama itu anak?? Udah gue bilang kan, dia tuh cuma anak cacat yang lahir di keluarga gue. Bahkan kalo suatu saat dia mati pun, gak akan ada yang peduli"
"Sinting, gue bener-bener gak duga lo sesinting ini. Lo bener-bener gak merasa kasian sedikit pun sama adek lo?! Gue kira lo udah cukup brengsek sama Kairina, tapi lo bener-bener sebrengsek itu ya, Vero. Lo gak punya otak sama sekali!"
Aku bisa melihat kak Vero malah tertawa sarkas dan melihat Kak Jian dengan penuh amarah dan kebencian, tatapan yang selalu dia kasih kepadaku sejak dulu. Aku kira kak Vero cuma bisa memberikan tatapan itu kepadaku, tapi ternyata dia juga bisa memberikan itu ke orang lain dan aku merasa, tatapan kebencian yang dia berikan ke Jian itu lebih besar daripada yang biasa dia tujukan ke aku
"Lo bercanda?? Kasian apanya?? Untuk apa gue kasian sama anak yang bahkan gak pantes buat hidup di dunia ini?!"
"Lo tuh be-"
Aku langsung menahan tangan kak Jian yang hampir aja memukul wajah kak Vero. Aku menggeleng, memohon untuk jangan berantem. Aku gak mau jadi sumber masalah di ulang tahun kakek, enggak di hari bahagianya