27. Restauran

7K 392 13
                                    

Happy Reading!!

Achera berjalan dengan langkah elegan seperti biasa, langkahnya dan tatapan tajamnya sudah menjadi ciri khas Achera mulai sekarang.

Ketukan sepatu berharga miliaran milik Achera yang beradu dengan lantai membuat atensi semua orang teralihkan padanya.

Achera terus melangkah tanpa mempedulikan tatapan kagum dari puluhan pasang mata.

Saat ini ia bukan berapa di sekolahnya, namun di sekolah lain. Tepatnya Ruby High School, tempat diadakan perlombaan memanah.

"Kok ga nungguin, Cher?" Rayn datang menyamakan langkahnya dengan Achera.

Achera melirik Rayn sekilas, "gapapa."

Keduanya melangkah beriringan. Rayn yang murah senyum harus berdampingan dengan Achera yang dingin, membuat kesan wanita dominan di Achera.

"Tempatnya di situ, Cher," tunjuk Rayn. Achera mengangguk, ia mengikuti arah pandangan Rayn.

Lapangan terbuka yang di sudut-sudutnya sudah terdapat banyak papan berbentuk lingkaran untuk sasaran panah.

Namun, yang membuat mata Rayn terpaku ke arah papan adalah,

"Bangsat, itu kecil banget papannya!"

Benar. Papan itu dua kali lebih kecil dibanding papan yang biasa digunakannya ketika latihan.

ヾ⁠(⁠*⁠’⁠O⁠’⁠*⁠)⁠/

Singkatnya, waktu sudah berjalan selama 3 jam untuk masing-masing peserta mendapatkan gilirannya.

Dan saat inilah saat yang paling ditunggu-tunggu ketika perlombaan. Ya, pengumuman pemenang.

Tanpa pengumuman pun sudah bisa terlihat siapa yang memenangkan juara pertama.

Tentu saja Rayn, dia menembak tepat di titik tengah. Bahkan panah keduanya membelah panah kedua.

Bukan hanya peserta lain dan para penonton saja yang tercengang, Achera dan anggota lain pun ikut melongo. Kemampuan Rayn meningkat pesat hanya dalam 3 malam saja.

"Sudah, tidak perlu banyak basa-basi lagi. Saya umumkan, juara ketiga perlombaan ini ialah, Nevan Erlangga dari Emerald High School," papar MC.

Riuhnya tepukan tangan dan sorakan dari para penonton membuat Nevan menjadi melayang saat ini. Ia berjalan ke tempat di mana posisi juara ketiga ditempati.

"Selanjutnya, juara kedua jatuh kepada, Achera Grizelle William dari Emerald High School," sambung sang MC.

Achera yang sudah menebak hal itu, hanya berjalan ke depan dengan santai.

"Dan yang terakhir, juara pertama, yang paling hebat dan membuat kami terpukau. Ialah, Rayn Olivier, dari Emerald High School juga. Selamat bagi para pemenang. Untuk yang belum mendapat juara, silahkan mencoba di lain waktu."

Dilanjutkan dengan pembagian medali dan tropi lain, juga sambutan dari para pemenang.

"Perlombaan hari ini sudah usai, saya dan pihak pengurus lain meminta maaf bila ada kesalahan dalam menyelenggarakan lomba ini. Saya sendiri meminta maaf bila ada salah kata atau pengucapan yang kurang berkenan. Terimakasih atas partisipasinya, sekian dari saya selaku MC. Selamat sore, dan selamat beraktivitas kembali." Penutupan oleh MC membubarkan kerumunan penonton juga peserta.

I'm the Antagonist'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang