Prakata Penulis.

3.4K 151 15
                                    

1. Disclaimer; Passion is an ongoing manhwa and BL novel written by Yuuji and illustrated by Kangjak. I just borrowed their visuals as a depiction of the characters in my story.

2. Taking themes around same-sex relationships; boys love. So if there is anyone who doesn't like it, you can just pass by.

3. Please pay attention to trigger warning. This story is completely adult content. It contains a lot of stuff that may not be suitable for readers under the legal age; including violence, casual sex, use of illegal drugs and also weapons, prostitution, profanity, whatever it is related to.

4. Be a wise reader. All characters, events, places, times, whatever in this entire story are fictional. So it has absolutely nothing to do with anything in the real world.

5. Enjoy and happy reading, My Love!

•••••

Biodata Karakter :

1. Ilay, 35 tahun, Enigma. Ayahnya adalah seorang Caporegime, dan Ilay sangat membencinya. Ilay bekerja di sebuah perusahaan konstruksi besar, sekaligus menjabat sebagai seorang direktur. Semua orang menyebutnya 'Putera Hades' atau lebih dikenal sebagai bagian dari Neraka. Ilay juga sedikit pemarah. Karakternya menempati level paling dalam jika diibaratkan dengan lautan. Siapa pun tidak pernah bisa menebak bagaimana sebetulnya jati diri pria itu. Hanya sebatas kematian kosong, tanpa belas kasih. Makanan kesukaan Ilay adalah segala jenis daging yang dibakar, minuman kesukaannya adalah Islay Whiskey dan juga hitam adalah warna favoritnya sepanjang masa.

 Makanan kesukaan Ilay adalah segala jenis daging yang dibakar, minuman kesukaannya adalah Islay Whiskey dan juga hitam adalah warna favoritnya sepanjang masa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Jeong Taeui, 25 tahun, Beta. Taeui hidup di Italia bersama seorang paman yang sudah hampir dua tahun dinyatakan koma sementara kedua orang tua dan juga kakak laki-lakinya sudah meninggal dunia. Taeui semasa kuliah, sempat bekerja di sebuah restoran milik salah satu teman baiknya. Untuk alasan keuangan, Taeui juga sering mengambil beberapa jenis pekerjaan paruh waktu entah apa pun itu sampai setidaknya lima bulan setelah lulus, Taeui diterima sebagai anak magang di sebuah perusahaan asing. Makanan favorit Taeui adalah kue Mochi, minuman favoritnya adalah segala jenis Bir. Taeui suka sekali warna hijau, baru-baru ini Taeui juga membeli satu pot tanaman hijau yang Ia beri nama 'Sarang'.

 Taeui suka sekali warna hijau, baru-baru ini Taeui juga membeli satu pot tanaman hijau yang Ia beri nama 'Sarang'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Across The Sky Beside You // Ilay x Taeui Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang