Part 10

444 27 0
                                    

"Kamu membunuhnya."

Tertegun oleh blak-blakan kata-katanya, kerutan di dahi Hong Jaemin berubah menjadi cemberut.

"Apa yang kamu harapkan aku lakukan ketika kamu lemah dan terjatuh...!"

Dia menyangkalnya sebelum menarik Song Yiheon menjauh darinya. Dia mencoba menangkapnya, tapi Song Yiheon terlalu cepat. Yiheon meraih lengan Hong Jaemin seperti kilat dan menariknya ke bawah. Itu terjadi begitu cepat sehingga Hong Jaemin terseret ke bawah dengan kalung yang tercekik.

Rasa menggigil menjalari tulang punggungnya karena cengkeramannya, mungkin karena dicap sebagai pembunuh terlalu berat untuk ditangani oleh seorang siswa sekolah menengah. Kim Deukpal menurunkan pandangannya dan menemukan tangan Hong Jaemin mengepal. Tinjunya sedikit bergetar. Sungguh menyedihkan melihat matanya melotot saat dia berusaha terlihat tegar, atau penampilannya.

"Ck ck."

Kim Deukpal tertawa, mendengar angin di paru-parunya. Tekadnya hancur ketika pemuda itu menggigil kelelahan. Dia bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Berbicara dengan mereka selama seratus hari tidak ada gunanya, dan elang adalah obatnya.

Menepis tamparan Hong Jaemin, Kim Deukpal melepas topengnya. Kelompok itu bergegas ke tempat Hong Jaemin dan menatap Song Yiheon dengan napas tertahan. Saat ia melemparkan topeng itu ke atas tumpukan botol plastik dan berdehem, rasanya tidak sia-sia.

"Cepat, ayo pergi. Aku ada kelas."

Dia menjentikkan jarinya karena kesal, dan kelompok Hong Jaemin melompat-lompat. Song Yiheon, Si Pengganggu, menang. Gelombang rasa malu melanda dirinya.

"Aku, bajingan sialan itu!"

Nada suaranya yang berlebihan lebih seperti mangsa yang putus asa untuk membusungkan dirinya di depan pemangsa. Song Yiheon menyingsingkan lengan bajunya dan menyeringai, dagunya terangkat siap untuk ditampar.

"Hei, pukul dia. Butuh kerja keras untuk melawan anak nakal. Dia bisa hancur

"Hati bajingan itu keluar dari perutnya!"

Seseorang dari kelompok Hong Jaemin menerjang ke depan untuk memimpin, tapi dia dengan cepat dicengkeram bahunya dan ditarik ke belakang. Hong Jaemin, yang melompat, mengambil tempat dan mengayunkan tinjunya. Tinjunya yang berwarna merah darah mendarat di pipi Song Yiheon.

Rahangnya tersentak ke belakang dengan bunyi gedebuk yang memuakkan. Hong Jaemin, dengan tinjunya terbuka, napasnya tersengal-sengal. Itu adalah tinju yang akan membuat Song Yiheon sebelumnya tergeletak di lantai.

Dia berdiri dengan kaki di tanah. Yiheon mengatupkan rahangnya dan meludah.

"Muntah."

Mulutnya terbuka, dibarengi dengan aliran cairan merah kental yang panjang, hampir seperti darah, mengalir keluar. Dia mengusapkan ibu jarinya ke sudut mulutnya dan menyeka darahnya. Bibirnya berlumuran merah, dan bibirnya melengkung saat matanya yang jernih tertuju pada Hong Jaemin.

"Tinju yang bagus."

"......"

Dan lagi. Rasa dingin merambat di punggung Hong Jaemin, seolah-olah dia sedang berhadapan dengan seseorang yang memakai topeng Song Yiheon. Sulit dipercaya bahwa ini adalah orang yang sama yang dia kenal.

Tubuh Song Yiheon lemah. Dia mudah berdarah jika terkena guncangan sekecil apa pun, dan luka yang sama berkali-kali lebih sakit daripada luka lainnya, jadi Song asli benci sakit dan takut terluka. Terkadang dia merasa ibunya terlalu keras padanya.

Kim Deukpal, sebaliknya, memeriksa mulutnya dengan lidahnya untuk memeriksa apakah ada luka. Satu-satunya hal yang berubah adalah jiwanya. Tubuhnya sama, jadi dia seharusnya merasakan sakit yang sama seperti yang dirasakan Song Yiheon, tapi Kim Deukpal tidak membiarkan hal itu mengendalikannya.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang