Part 37

256 23 1
                                    

Penegasan Choi Sekyung juga merupakan perasaan merendahkan diri. Ia menanggung penindasan ayahnya dengan keyakinan bahwa ia tidak membunuh gadis itu saat ia berusia enam tahun. Meskipun orang tuanya memperlakukan Sekyung dengan aneh, ia tidak menganggap dirinya tidak normal. Ia tidak membunuh siapa pun, dan ia percaya dirinya adalah orang waras yang dapat membedakan antara imajinasi yang kejam dan kenyataan.

Namun, Choi Myeonghyun bersikeras bahwa Sekyung memang telah membunuh gadis itu. Hal ini membuat Sekyung sangat bingung, membuatnya tidak yakin apakah dia benar-benar telah melakukannya.

Suara ombak menyelimuti kesunyian.

Song Yiheon palsu bahkan tidak mencoba melakukan penganiayaan acuh tak acuh seperti biasanya. Meskipun dia biasanya bisa menyelesaikan masalah dengan mudah, itu bukanlah kasus pembunuhan. Saat Sekyung memikirkannya, dia tiba-tiba merasa mual dan menutup mulutnya. Dia tidak mau mengakuinya. Dia tidak ingin terlihat sebagai seseorang yang ditakuti atau dicap gila.

Sekyung mengemukakan kenangannya saat berusia enam tahun seolah-olah membuat alasan yang buruk.

"Sejujurnya, aku tidak begitu ingat. Waktu itu aku masih muda dan takut. Satu-satunya yang aku ingat dengan jelas adalah gadis yang meninggal itu berisik..."

Apakah dia membunuhnya karena dia berisik? Kim Deukpal membentuk hipotesis yang mungkin dalam benaknya.

"Kami bertemu beberapa kali di acara kumpul-kumpul, dan jika ada yang tidak berjalan sesuai keinginannya, dia akan menangis dan mengamuk... Dia memang anak yang seperti itu. Aku tidak ingin berada di dekatnya karena dia berisik, tetapi dia tampak menyukai aku. Ketika aku mencoba menghindarinya, dia malah semakin berisik, jadi aku hanya melakukan apa yang dia inginkan hari itu karena dia banyak menuntut."

Pasangan yang baru saja mulai mendapatkan tempat di masyarakat itu tidak mampu mengurus putra mereka dengan baik. Orang dewasa lain melihat mereka sebagai pasangan muda yang manis. Hanya Sekyung muda yang merasa tidak puas saat diseret oleh gadis itu.

"Jadi aku naik ke atas. Aku ingat ada semacam kamar anak-anak di sana. Aku hendak meninggalkan gadis itu di sana, tetapi dia tergantung di pagar di lantai dua."

Struktur ini memungkinkan pemandangan dari lantai pertama ke lantai kedua melalui pagar yang terpadu.

Gadis itu tergantung di pagar, mengayunkan lengannya ke depan dan ke belakang, memanggil Sekyung. Itu menyebalkan dan membuatnya sakit kepala. Sekyung hanya ingin meninggalkannya dan pulang. Namun, jika dia meninggalkannya menangis dan tergeletak di lantai, dengan tangan dan kakinya yang gemetar, tidak ada cara untuk menenangkannya. Orang dewasa yang kesal biasanya ingin Sekyung menuruti keinginan gadis itu. Akhirnya, Sekyung yang mengurus gadis itu.

Sekyung melirik gadis kecil itu dengan acuh tak acuh sebelum melangkah ke pagar. Ia bermaksud mencari ayahnya di lantai bawah. Begitu ditemukan, ia akan memohon untuk pulang, dengan alasan sakit kepala. Sepatu barunya membuat kakinya sakit, dan suasana hatinya sedang buruk. Ia ingin beristirahat dengan nyaman di rumah yang tenang.

Saat Sekyung mencari Choi Myeonghyun, sesuatu yang putih berkibar di sudut penglihatannya. Itu adalah jepit rambut hiasan di rambut gadis itu, yang bergoyang mengikuti gerakannya. Sekyung tiba-tiba membayangkannya. Pupil matanya yang membesar berdesir karena kegembiraan.

Sentuh jepit rambut yang terpilin itu dengan benar dan jatuhkan ke bawah. Maka gadis itu akan ingin mengambilnya kembali, dan dia akan bersikap sangat baik dan menawarkan diri untuk pergi bersamanya. Gadis yang gembira itu akan melompat turun tangga. Jika dia mengikuti dari belakang dan mendorongnya...

Sekyung kehilangan minat pada apa yang baru saja dibayangkannya dan pupil matanya kembali normal. Itu hanya imajinasi. Dia tahu mendorong seseorang menuruni tangga adalah tindakan yang salah dan tidak boleh dilakukan.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang