Part 7

511 36 0
                                    

Saat Song Yiheon mengerutkan kening, Hakjoo terbatuk dan menyelinap ke belakangnya, menyembunyikan penggarisnya. Dia bertanya padanya apa yang dia lakukan sambil menunjukkan penutup dadanya.

"Di mana label namamu? Label nama. Kamu di kelas dan kelas berapa?"

Hal ini juga membuat Kim Deukpal kesal. Seragam lama Song Yiheon compang-camping karena diintimidasi dan dia harus membeli yang lain. Namun, ketika dia pulang dengan penuh semangat dan mengeluarkan seragam barunya, dia menyadari bahwa ada namanya "Kim Deukpal" di sana.

Entah kenapa, pemilik toko seragam sekolah mengecek ulang namanya. Setelah 47 tahun menjadi Kim Deukpal, dia tahu bagaimana namanya diperlakukan. Itu adalah nama yang tidak umum di kalangan teman-temannya, dan saat ini, nama itu bahkan menjadi bahan ejekan di kalangan remaja. Dia merasakan perih di perutnya saat dia merobek benang yang menyatukan label namanya dengan pisau. Namun, dia berusaha mengingat namanya agar tidak membuat kesalahan saat kembali ke sekolah besok. Song Yiheon. Song Yiheon.

'Namaku Song Yiheon. Bukan Kim Deukpal, tapi Song Yiheon.'

Jarak yang secara sadar dia pertahankan untuk kembali ke tubuh ketika roh Yiheon kembali retak di atas label nama. Ini seukuran jari. Itu sangat kecil dan tidak berarti sehingga saya bahkan tidak menyadarinya.

"Maaf, aku akan memakainya sepulang sekolah!"

Dia melipat tangannya di pinggang dan berteriak seperti bos. Tertangkap di hari pertama semester memang bukan suatu hal yang ideal, namun beraninya siswa itu menginjak bayangan gurunya? Ketika Kim Deukpal tumbuh dewasa, seorang guru adalah 'orang terpelajar' yang harus diperlakukan dengan hormat dan hormat oleh seluruh desa.

Sang guru terbatuk-batuk tak percaya atas ketaatan muridnya.

"Hmm, hmm. Kamu mendidih di dalam tangki kereta, dan suaramu bergemuruh."

Setelah 30 tahun mengajar dan membimbing anak-anak nakal, bahu tersebut rentan terhadap rasa hormat yang tak tergoyahkan dari para pemberontak. Tapi dia tidak membiarkan mereka pergi begitu saja, dia menguliahi mereka dari belakang.

"Kamu laki-laki. Apa menurutmu aku menangkapmu hanya dengan label nama di hari pertama semester? Kamu bahkan bukan seorang guru, dan kamu mengendarai mobil ke gerbang sekolah. Kamu akan mendapat masalah dengan siswa lain, apakah kamu punya akal sehat atau tidak?"

"Saya tidak akan membiarkan ini terjadi lagi."

Kim Deukpal menggelengkan kepalanya, seperti yang dia lakukan ketika dia masih menjadi gangster muda. Bukannya dia tidak mau mendengarkan bos dan gurunya, tapi tidak ada batasan untuk apa yang bisa mereka katakan. Menurut pengalamannya, lebih baik segera mengakui kesalahan dan merenungkannya.

Tampaknya, trik-trik kehidupan berorganisasi juga berhasil di sekolah, karena guru itu berhenti mengomel dan menjulurkan lehernya.

"Tahukah kamu, aku tidak berencana memberimu penahanan? Berdiri saja di sana dan berdiri selama sepuluh menit, lalu naik ke ruang kelas. Katakan pada mereka aku sudah bilang padamu untuk tidak menuliskan namaku."

"Terima kasih!"

Penggaris itu menunjuk ke tempat anak-anak OSIS yang menuliskan nama anak-anak yang ditangkap, tingkatan kelas dan kelasnya. Itu adalah hari pertama semester, jadi tidak ada label nama yang digunakan. Namun, siswa yang mengantri sangat khas, dengan rambut berwarna cerah, tindikan mencolok, dan seragam yang dipermak tidak sesuai dengan peraturan sekolah.

Kim Deukpal berdiri bersandar pada dinding, beberapa meter dari garis. Saat dia memegang tali tasnya dan menatap ke depan, menunggu waktu berlalu, seorang anak laki-laki dengan rambut kuning pucat di ujung antrean memanggilnya.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang