Part 9

453 30 0
                                    

Geng Hong Jaemin dikenal sebagai Jung Eunchae. Seorang anak nakal yang kejam, dia bertanggung jawab atas stres dan rambut rontok pemimpin siswa di kelasnya.

Saat Song Yiheon melompat dari jembatan layang, dia mengusap pelipisnya. Dari apa yang dia dengar, Song Yiheon diintimidasi dan melompat dari jembatan layang karena dia putus asa dengan intimidasi yang terjadi di bawah.

Namun masalah terbesarnya adalah intimidasi sedang terjadi pada lembar kehadiran kelas satu siswa kelas tiga yang dia terima menunjukkan Song Yiheon dan Hong Jaemin. Kecuali jika Hong Jaemin terkejut karena Song Yiheon melompat dari jembatan layang, penindasan akan terus berlanjut.

Seberapa besar kemungkinan Hong Jaemin akan mengubah perilakunya?

Jawab Hakjoo. 'Aku lebih suka rambutku tumbuh kembali karena bajingan itu.'

Eunchae tidak bisa memikirkan hal lain. Caranya dengan menempatkan korban dan pelaku dalam satu ruangan. Bagaimana cara memediasi dan melindungi korban agar bisa akur dengan pelajar? Jung Eunchae menggedor-gedor mejanya dengan frustrasi, lalu membuka buku kehadiran untuk kembali ke asal mula masalahnya.

Pelecehan Song Yiheon oleh Hong Jaemin tidak diketahui sehingga mereka berada di kelas yang sama, tapi sekarang kita tahu, ada baiknya untuk memisahkan mereka. Jung Eunchae juga tahu. Namun untuk memisahkan kelas, dia harus mengungkap perundungan yang dilakukan Song Yiheon di rapat fakultas.

Satu-satunya orang yang bisa memberi tahu mereka kekerasan seperti apa yang dialami Song Yiheon adalah Song Yiheon sendiri. Para pelaku tidak mau berbicara karena hal itu akan merugikan mereka, dan mereka tidak dapat mengandalkan bantuan wali mereka.

Dia terpaksa mengambil pilihan ekstrem karena pelecehan yang dialaminya, dan mengungkapkan bahwa hal itu seperti membuang garam ke dalam luka. Jung Eunchae mengusap keningnya. Dia tidak yakin apakah itu benar.

Kekerasan di sekolah yang dialami Song Yiheon telah dirahasiakan oleh gurunya, dan dia seharusnya tidak mengungkapkannya ke permukaan. Pendapat Song adalah yang paling penting. Hal terakhir yang dia perlukan adalah agar perundungan diberitahukan kepadanya ketika dia kembali ke sekolah.

"Untuk saat ini, kami memerlukan waktu untuk berbicara serius dengannya. Kita bisa mengubah kelas setelah itu. Namun sampai saat itu, dia membutuhkan seseorang di kelas untuk menjauhkan Hong Jaemin dari Song Yiheon."

Saat dia menggaruk daftar alfabet dengan ibu jarinya, dia melihat nama ketiga. Nama antara Song Yiheon, Hong Jaemin dan Choi Sekyung.

Cerdas, dewasa, sopan, dan baik hati, Sekyung memberi contoh bagi orang lain.

Hal lucu yang perlu diperhatikan di sini adalah tidak satu pun dari lima siswa yang dibimbing Jung Eunchae mengungkapkan bahwa Song Yiheon adalah gay. Itu bukan demi Yiheon. Mereka tutup mulut karena tidak ingin menyakiti Choi Sekyung. Kelimanya, tanpa janji.

Jung Eunchae tidak tahu apakah Song Yiheon menyukai Choi Sekyung.

Tidak ada yang tahu bagaimana rasanya Song Yiheon ketahuan diintimidasi oleh orang yang disukainya, dipermalukan, dan takut Choi Sekyung akan berada di sana untuk dipukuli.

Itu sebabnya Jung Eunchae meminta Song Yiheon dari Choi Sekyung.

"Sekyung!"

Dia memanggil ketika dia melihat Choi Sekyung keluar dari ruang staf. Siswa jangkung itu menoleh. Bukan hanya karena dia tinggi, tapi juga seimbang, mantap, dan kokoh. Dia tampak seperti telah tumbuh menjadi laki-laki dan laki-laki muda, dan dia dengan lembut menatap Jung Eunchae. Suara bassnya lembut namun bertenaga.

"Anda memanggil saja?"

Mata bulan sabit yang terlipat menatap tatapannya dengan tak tergoyahkan, dan meskipun dia jelas sepuluh tahun lebih muda darinya, sedikit rasa panas muncul di tengkuknya.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang