Part 50

135 12 2
                                    

Tiga tahun yang lalu, pada hari pertama musim semi, ketika hawa dingin akhir musim dingin mencapai puncaknya, upacara penerimaan siswa baru SMA tempat Song Yiheon mendaftar diadakan di auditorium dingin tempat para siswa bahkan dapat melihat napas mereka. Para siswa yang mengenakan mantel dan jaket berlapis adalah orang asing satu sama lain, tetapi mereka semua sepakat bahwa pemanas yang tidak berfungsi pada hari upacara penerimaan adalah tipu daya sekolah untuk menghemat biaya pemanas.

Di antara para siswa baru yang menggigil kedinginan, menunggu upacara dimulai, Hong Jaemin juga duduk dengan kaki terbuka lebar, gemetar kedinginan. Sebuah ruang berbentuk donat terbentuk di sekelilingnya.

Rumor tentang Hong Jaemin telah menyebar sejak hari upacara penerimaan. Dia telah ditolak bahkan oleh sekolah menengah kejuruan, jadi dia tidak punya pilihan selain mendaftar di sekolah menengah humaniora. Dia adalah anggota kru yang populer. Dia terhubung dengan organisasi gangster di Seoul, dan dia akan mendapatkan posisi di organisasi itu setelah lulus SMA... Itu adalah rumor yang tidak berdasar, tetapi siswa baru yang tidak bersalah takut pada Hong Jaemin, yang datang ke upacara penerimaan dengan rambutnya yang dicat kuning cerah, mengira dia benar-benar terhubung dengan gangster, dan mereka menghindari tatapannya.

Kenyataannya, dia telah memutihkan rambutnya sendiri malam sebelumnya, berjongkok di kamar mandi dengan kipas angin yang menyala, mengoleskan pemutih pada rambutnya, sambil cekikikan melihat video lucu di Instagram.

Saat waktu untuk upacara penerimaan semakin dekat, para guru memasuki auditorium, dan beberapa siswa dipanggil ke panggung. Mereka memanggil para siswa yang telah menerima beasiswa untuk keunggulan akademis mereka dan para siswa yang akan membacakan sumpah mahasiswa baru untuk gladi bersih. Di mata Hong Jaemin, itu adalah pertemuan para pecundang berjerawat dan berkacamata.

Para kutu buku yang lemah itu, yang hanya pandai belajar, sedang pamer. Pendapat Hong Jaemin berubah ketika seorang anak laki-laki jangkung dengan kulit sehalus bedak, yang lebih tinggi satu kepala dari yang lain, muncul.

Anak laki-laki itu, yang datang bersama angin dingin, terengah-engah, seolah-olah dia baru saja berlari. Dia minta maaf karena terlambat, tetapi dia berusaha merapikan rambutnya yang berantakan, yang berantakan karena berlari. Tetapi keadaannya semakin buruk, jadi seorang gadis, yang tidak dapat menahan tawanya, membungkuk dan merapikan rambutnya untuknya.

Udara di sekitar mereka berubah, seolah-olah ada pemanas yang hangat bertiup, dan perhatian para mahasiswa baru tertuju pada mereka.

Si pendatang terlambat itu sedang diberi sumpah oleh seorang guru, karena dia akan membacakan sumpah mahasiswa baru. Dia adalah orang terakhir yang datang, tetapi dia dikelilingi oleh para guru dan siswa, menjadi pusat perhatian, dan dia tertawa santai, seolah-olah itu wajar, membuat Hong Jaemin cemburu.

Bajingan banci itu, menyebalkan sekali. Begitulah kesan pertama Hong Jaemin terhadap Choi Sekyung. Hong Jaemin yang selama ini diperlakukan sebagai anak bermasalah, sejak awal merasa minder dengan Choi Sekyung yang sejak awal menjadi murid teladan dan pusat perhatian semua orang.

Bajingan itu, dia pasti terlahir dengan sendok perak di mulutnya. Dia tidak pernah harus berjuang, dan kepalanya penuh bunga, jadi dia menganggap dunia ini indah. Hong Jaemin menurunkan Choi Sekyung, meskipun dia tidak mengenalnya.

Tepat saat dia mulai bosan menunggu dan mempertimbangkan untuk melewatkan upacara penerimaan, seseorang duduk di sebelahnya. Bocah itu, yang tidak punya pilihan selain duduk di sana karena kursi-kursi lainnya sudah penuh, meringkuk, takut menatap mata Hong Jaemin.

Dia mengenakan jaket berlapis kecil, yang terlalu kecil untuk tubuhnya, entah karena dia tidak punya uang atau karena dia tidak punya siapa pun untuk merawatnya. Ia tampak malu dengan pakaiannya yang kecil, terus-menerus menarik lengan bajunya yang pendek, yang memperlihatkan pergelangan tangannya, dan meringkuk. Ketika tatapan Hong Jaemin yang terang-terangan ditambahkan padanya, bocah itu meringkuk, seolah-olah ia ingin menghilang menjadi setitik.

Hong Jaemin mengalihkan pandangannya ke arah panggung, dan bocah itu, lega, merilekskan posturnya. Lehernya yang putih, terselip di balik kerah jaketnya yang berlapis, tampak dingin. Seperti yang diduga, bocah itu meniup-niup jari-jarinya yang membeku dan terkepal, mencoba menghangatkannya.

Rambut coklatnya yang tipis terurai lemas, menutupi separuh wajahnya, sehingga sulit untuk melihat wajahnya, tetapi philtrumnya, tempat hidung dan mulutnya bertemu, sudah cukup untuk menarik perhatiannya. Bibirnya yang bergerak berwarna merah muda, seperti moncong herbivora, dan kecil, seolah-olah dapat ditelan utuh.

Sebelum ia menyadarinya, Hong Jaemin menatap bocah itu, Song Yiheon, lagi.

Hong Jaemin begitu terang-terangan sehingga Song Yiheon, yang tidak tahan, akhirnya mencoba untuk bertemu pandang dengannya. Namun, saat matanya yang suram bertemu dengan mata orang lain, dia tersentak, terkejut, dan segera menundukkan kepalanya.

Hah? Lihat ini! Hong Jaemin menegakkan tubuh, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang menarik.

Dia tidak menyentuhnya, tetapi dialah yang melakukan kontak mata dan terkejut sendiri. Penampilannya yang menyedihkan dan gemetar mengingatkannya pada seekor binatang kecil, dan dia sangat ingin melihat reaksinya, seolah-olah dia akan melompat dengan sentuhan sekecil apa pun. Dia seorang pria, tetapi dia sangat imut. Hong Jaemin ingin melihat reaksi itu lagi, jadi dia menendang Song Yiheon dengan kakinya. Inilah awal dari penindasannya.

Pada hari upacara penerimaan, Hong Jaemin telah menemukan Song Yiheon dan tertarik dengan reaksinya. Selama dua tahun, dia terus-menerus menindasnya, dan ketika dia mengetahui bahwa Song Yiheon menyukai Choi Sekyung, dia semakin menindasnya, menggunakan itu sebagai kelemahan, dan bahkan mengungkapnya, masih belum puas.

Alasan mengapa Hong Jaemin terus-menerus menindas Song Yiheon adalah karena dia telah jatuh cinta padanya pada hari upacara penerimaan siswa baru.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang