Kim Deukpal mengira Choi Sekyung pasti sangat lelah hinggaingin dipeluk, jadi ia membiarkannya bersandar di dadanya. Kim Deukpal percayabahwa seorang pria harus memiliki kesopanan untuk menawarkan dadanya sebagaitempat yang nyaman di dunia yang keras ini. Ia mencoba menunjukkan rasa acuhtak acuh meskipun ia menangis, tetapi Sekyung tidak menangis.
Suara mobil yang melaju di jalan di balik pagar terdengarsamar di telinganya. Setelah beberapa menit, area tempat napas Sekyung menyentuhdadanya terasa lebih hangat. Merasa sadar akan keheningan mereka yangberkepanjangan, Kim Deukpal memegang kepalanya dan mencoba memulai percakapan.
"Di rumah, apakah mereka mengatakan sesuatu?"
"Aku... baru saja dimarahi sedikit karena mematikan teleponku."
"Syukurlah. Oh, benar juga. Hei."
Dia menepuk kepala Sekyung untuk menarik perhatiannya. Diasudah penasaran sejak di taksi dari Gangneung, tetapi tidak bertanya seriuskepada Sekyung.
"Saat kita bertemu di toko buku, kamu bilang kamudatang untuk menjenguk seseorang yang sedang sakit. Apakah itu kakekmu?"
"Ya."
"Kamu pasti dekat dengannya."
K
arena Sekyung berkunjung dan sangat kesal karena tidak adadi sana saat dia meninggal, Kim Deukpal berasumsi mereka memiliki hubungandekat. Meskipun dia pikir mereka dekat dan sangat sedih atas kematiannya,Sekyung menggelengkan kepalanya di dadanya dan menolak pertanyaan yang sedikitkurang ajar itu.
"TIDAK."
"Benarkah? Hmm, anak-anak bilang kamu kelihatan sangatkesulitan..."
Harapannya meleset, dan Kim Deukpal mulai tergagapmembelanya saat Sekyung memotongnya.
"Dia orang baik. Aku sedih dan menyesal. Tapi..."
Sekyung merasa sedih atas meninggalnya kakeknya dan berharapkakeknya meninggal di tempat yang baik. Namun, hanya itu yang terjadi. Biasanya,dia akan tetap tinggal di pemakaman, berpura-pura berduka, tetapi karena tidakhadir di saat-saat terakhir kakeknya, dia merasa cemas tentang hukuman sepertiapa yang mungkin dijatuhkan Choi Myeonghyun kepadanya.
"Sebaliknya, aku khawatir tentang apa yang akandipikirkan Ayah... Khawatir dia akan melihatku dengan aneh karena aku tidakbegitu sedih atas kematian Kakek sebagaimana mestinya karena tidak hadir disaat-saat terakhir kakekku.
Dia telah diawasi dan ditindas sepanjang hidupnya karenasesuatu yang terjadi saat dia berusia enam tahun, dan tindakannya melarikandiri dan melewatkan momen terakhir kakeknya bukanlah hal yang normal menurutstandar Choi Myeonghyun. Dia tidak akan membiarkan hal itu berlalu begitu saja.
Sekyung bisa menerima hukuman apa pun yang diberikan ChoiMyeonghyun kepadanya. Namun, ia tidak tahan dengan kenyataan bahwa hukuman ituakan memengaruhi Song Yiheon palsu.
Hanya memikirkan diawasi, sesuatu yang menurut Sekyungmenakutkan, mungkin akan membuat Song Yiheon yang palsu merasa jijik.Penghinaan yang ia rasakan terhadap Choi Myeonghyun akan segera meluas keputranya, Choi Sekyung.
Kenangan akan tatapan meremehkan Song Yiheon palsu terhadapmata air itu melintas di benak Sekyung, membuatnya merasa terpojok. Iamelingkarkan tangannya yang gemetar erat di pinggang Kim Deukpal.
"
Aku tahu aku aneh."
Genggaman erat di pinggangnya membuat Kim Deukpal tidaknyaman, jadi dia mencoba mendorong Sekyung menjauh dari bahunya. Sekyungmengencangkan jemarinya yang saling bertautan dan melanjutkan.
"Jadi aku takut kamu akan membenciku..."
"Aku takut," Sekyung menambahkan dengan pelan.Saat rasa takutnya ditinggalkan muncul dalam suaranya yang lembut, Kim Deukpaltidak dapat mendorong bahu yang dipegangnya. Karena tidak ada jawaban, Sekyungmenjadi putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...