Part 15

337 24 0
                                    

Ini tahun baru dan Choi Sekyung belum naik pesawat ke Kanada. Alasannya yang nyata adalah dia ingin fokus kuliah sejak dia menjadi senior di SMA. Namun, suasana hatinya yang buruk setelah malam dia tidak dapat menemukan Song Yiheon sangat menentukan. Dia tidak bisa memproses emosinya dengan baik di luar, jadi dia menggunakan belajar sebagai alasan untuk menghindari bertemu orang lain.

Baru setelah dia melaporkan kejadian tersebut ke polisi distrik, dia menyadari bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang Song Yiheon. Ini termasuk nama, umur, dan sekolahnya, yang harus dia pelajari karena merujuk ke sekolah yang sama. Namun, dia tidak mengetahui apa pun yang bersifat pribadi, seperti nomor telepon atau alamat. Polisi mendesaknya untuk mengisi laporan, namun laporan dengan informasi pribadi yang tidak akurat terlewatkan. Choi Sekyung, bukan anggota keluarga atau teman, tidak pernah mendengar kabar dari polisi tentang Song Yiheon.

Tak satu pun panggilan telepon yang diterimanya tentang dirinya. Hong Jaemin adalah satu-satunya siswa di kelasnya yang memiliki nomor telepon Song Yiheon. Dia mencoba menghubungi teman lain untuk mengetahui apakah mereka masih melecehkan Song Yiheon. Namun, dia diberitahu bahwa mereka tidak dapat menghubunginya.

Lagipula Choi Sekyung tidak memiliki kontak dengan Song Yi Heon. Itu hanya naksir sepihak dari pihak Song Yiheon, dan dia lebih merupakan korban penguntit daripada apa pun. Tapi mata, mata, itulah masalahnya. Pada hari hujan, mata bekas luka itu muncul melalui celah kesadarannya.

"Kamu punya pacar?"

"Apa?"

Sekyung mendongak dari mengaduk supnya karena pertanyaan tak terduga itu. Ibu Sekyung, makan bersamanya di meja sarapan yang tertata rapi, mengambil lauk pauk dan berbicara dengan lembut.

"Akhir-akhir ini perhatianmu sangat terganggu. Kupikir kamu punya pacar."

Sebagai wakil presiden sebuah department store Seoul, dia terpaku di rumahnya selama Tahun Baru. Ini menyumbang sebagian besar penjualannya, namun dia tidak mengabaikan putra satu-satunya. Rumah tangganya harmonis, dengan hubungan ibu-anak yang sangat baik, hanya saja keluarganya memiliki kekurangan. Sekyung meletakkan sendoknya dengan senyum menawan.

"Tentu saja tidak, aku sibuk belajar."

"Apa pun. Toserba itu milikmu."

"Kalau ayahku mendengarnya, dia bertekad akan menghajarmu."

Itu adalah lelucon yang tidak masuk akal, dan topinya retak pada saat yang bersamaan. Wajah yang mirip itu melebarkan matanya dan tersenyum serupa. Choi Sekyung memiliki banyak kesamaan dengan ibunya, tidak hanya dalam penampilan tetapi juga kepribadian. Sekyung mengubah topik pembicaraan, tidak ingin menarik perhatian pada dirinya sendiri.

"Ayahku sibuk akhir-akhir ini, dan aku sudah lama tidak bertemu dengannya."

Saat dia bertanya pada ibunya tentang sarapan saat hanya mereka berdua, ibu Sekyung menggelengkan kepalanya untuk tidak berkata apa-apa.

"Ternyata ada anggota geng di Seoul yang meninggal. Mereka bilang itu kecelakaan mobil.... Jadi terjadi perang wilayah dan mereka sibuk. Bukankah itu lucu? Mereka gangster, mereka bahkan tidak membayar pajak."

Dia tidak banyak bicara, karena dia sudah bersiap-siap untuk bekerja dan menyesap sup agar lipstiknya tidak luntur. Sekyung tidak bertanya. Dia pernah mendengar berita tentang para gangster, tapi tidak tahu apa pun tentang keberadaan Song Yiheon, itulah yang sebenarnya ingin dia ketahui. Sekyung tiba-tiba mengerutkan kening. Dia berusaha untuk tidak memikirkannya, tapi dia masih ingat Song Yiheon.

"Oh, kakekmu ada di rumah sakit. Kamu harus mengunjunginya. Itu rumah sakit pusat. Hubungi Yehee dan dia akan menunjukkan kamarnya."

"Kakek dirawat di rumah sakit. Bagaimana hal itu bisa terjadi?"

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang