Pertanyaan lelaki tua itu tentang apakah hujan telah berhenti menunjukkan bahwa ada masalah dalam organisasi tersebut. Kim Deukpal merenungkan krisis apa yang telah melanda organisasi tersebut. Karena operasi organisasi tersebut stabil sebelum kematiannya, masalah apa pun dapat berasal dari pengkhianatan atau konflik dengan organisasi lain. Ada kecurigaan terhadap individu tertentu, tetapi itu hanyalah kecurigaan.
Satu aspek yang agak menguntungkan adalah bahwa saat itu hanya hujan, tidak terlalu deras. Topan akan menunjukkan ancaman besar, dan setelah topan berlalu, itu berarti organisasi telah terganggu. Satu-satunya yang tersisa setelah topan berlalu adalah reruntuhan. Jadi, untuk saat ini tidak apa-apa. Bawahannya bukanlah tipe orang yang akan berlutut di tengah hujan.
Nomor kamar pada kunci ada di ujung lorong. Setelah membuka kunci pintu kamar dan masuk, ia langsung melakukan pemeriksaan serangga.
"Jangan tanya. Ini rumit. Jangan ceritakan pada siapa pun."
Ia kemudian melepas sepatunya dan dengan santai melemparkan tas ranselnya ke tempat tidur. Kamar itu dihiasi karpet kekuningan yang menempel di lantai yang tidak dipanaskan dengan baik, dinding yang berubah warna menjadi kuning pucat, dan tirai bunga kuno. Mengingat betapa pasangan tua pemiliknya telah menipunya, Kim Deukpal mengutuk pemilik penginapan itu dalam hati.
Saat memeriksa apakah lantainya hangat dan memeriksa kondisi selimut di lemari, Choi Sekyung tetap diam. Kim Deukpal mengira Sekyung akan mulai menghujaninya dengan pertanyaan begitu mereka memasuki ruangan, tetapi Sekyung dengan tenang mengeluarkan perlengkapan mandi sekali pakai, pisau cukur, air, dan makanan ringan dari tas ransel Kim Deukpal. Ia terlalu patuh, yang mana mencurigakan. Kim Deukpal mengawasinya dengan saksama, bersandar di lemari, mencoba mendeteksi perilaku licik dari Sekyung, tetapi yang dilakukannya hanyalah menyerahkan perlengkapan mandi sekali pakai.
"Apakah kamu ingin menyegarkan diri terlebih dahulu?"
Sekyung menyarankan, tetapi Kim Deukpal dengan keras kepala menyilangkan tangannya. Meskipun telah memerintahkan Sekyung untuk tidak bertanya, kurangnya pertanyaan membuatnya semakin gelisah. Sekyung tampaknya samar-samar mengerti bagaimana menangani Kim Deukpal dan tersenyum polos.
"Aku penasaran."
Benar. Reaksi ini wajar saja. Kim Deukpal menyadari kehati-hatiannya sudah terlambat.
"Apa hubunganmu dengan pemilik penginapan itu, siapa atau apa itu Fraksi Chilsung, apa yang awalnya kamu lakukan, di mana kamu tinggal, siapa nama aslimu dan berapa umurmu... Aku penasaran dengan semuanya."
Choi Sekyung secara abstrak mencantumkan hal-hal yang membuatnya penasaran, tetapi sebenarnya dia tahu lebih banyak daripada yang dipikirkan Kim Deukpal. Namun, dia memilih untuk tidak mengatakan semuanya.
Ketika Kim Deukpal mencengkeram kerah baju lelaki tua itu, Choi Sekyung berada tepat di belakangnya. Bahkan jika dia merendahkan suaranya, mustahil untuk tidak mendengarnya berbicara. Fraksi Chilseong, anggota organisasi, bos. Kata-kata ini saja sudah menggambarkan gambaran kasar dari situasi tersebut, dan fakta bahwa Song Yiheon palsu sangat terampil dalam bertarung membuat latar belakangnya lebih konkret.
Sekyung menyadari bahwa dia terlibat dengan kelompok kejahatan terorganisir, dan bahwa penginapan ini juga terhubung dengan organisasi tersebut. Mungkin jika dia melaporkan penginapan itu atau menyelidikinya, dia bisa menangkap jejak Song Yiheon palsu, tetapi Sekyung tidak akan melakukan itu.
"Aku hanya tidak ingin mempersulitmu. Jadi aku tidak ingin hubungan kita menjadi dingin."
"Aku hanya tidak ingin mempersulitmu. Dan aku tidak ingin kita berpisah."
Sekyung tidak peduli siapa Song Yiheon palsu itu. Bahkan jika dia telah melakukan pembunuhan dan sedang melarikan diri, Sekyung akan dengan senang hati memberinya tempat persembunyian. Sebesar apa pun dia menawarkan jalan keluar, Sekyung dapat mengatasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanficOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...