Part 23

252 19 0
                                    

"Sebenarnya, aku punya jam malam."

"Kamu?"

Lelaki yang mencengkeram bahunya di trotoar tadi. Sekyung menutupi telinganya yang memerah dengan tangannya karena malu dan menatap ke kejauhan.

"...jam sepuluh. Aku lupa karena akhir-akhir ini aku sedang asyik berkebun. Kurasa dia belum meneleponku, meskipun hari ini bukan hari palem."

"Yah, kamu mungkin sudah dewasa, tapi kamu masih anak-anak di mata orang tuamu."

Meski berkata demikian, Kim Deukpal mengerti jika jam malam ditetapkan untuk mencegah Choi Sekyung mendapat masalah, dan dia bisa memahami niat ayahnya.

Ia menjulurkan lehernya untuk melihat jam elektronik di pintu masuk teater. Tiket film yang mereka beli memiliki waktu mulai pukul 21.55, dan sekarang sudah pukul 21.40. Kim Deukpal melompat dari bangku.

"Ayo pergi. Aku akan mengantarmu pulang."

"Jika kamu membawa anak kesayangan seseorang keluar rumah dengan jam malam, kamu harus membawa mereka pulang dengan selamat." Tanpa menjawab, Kim Deukpal meraih topi berkerudungnya saat meninggalkan gedung bioskop. Choi Sekyung sedang terburu-buru. Dia tidak melepaskan topi berkerudungnya untuk menghentikan Song Yiheon palsu pergi.

"Sampai jumpa."

"Kamu bilang ada jam malam."

"Kamu tidak dalam masalah. Tidak apa-apa. Itu hanya formalitas. Katakan saja padaku di mana kamu tinggal."

Ternyata Choi Sekyung memiliki jam malam karena dia takut akan masalah. Sekyung menganggap ini berarti sesuatu, jadi dia mengambil ember popcorn dan keluar dari teater. Sekyung tidak ingin merusak malam yang dihabiskannya bersamanya.

"Hei, beri aku popcorn."

Kim Deukpal terkikik, menganggapnya lucu ketika Sekyung mengambil popcorn yang tadinya begitu lezat, seperti seorang sandera.

***

Ketika film berakhir dan mereka meninggalkan teater, saat itu sudah lewat tengah malam. Kim menykamurkan kepalanya ke jendela taksi dan menatap pemkamungan kota. Jalanan tampak familier, dan dia sudah sering ke sana selama masa gangsternya. Sebagai seorang gangster, dia lebih akrab dengan pemkamungan malam hari dibandingkan dengan siang hari. Di balik jalan raya yang sepi, di luar jangkauan lampu jalan, terdapat tempat di mana kehidupannya dulu berada.

Ia tidak merindukannya karena itu satu-satunya cara agar ia bisa hidup layak, bukan karena ia menginginkannya. Namun, ia sering memikirkan anak buahnya, seperti sekarang. Mereka semua terluka. Ia tidak bisa mengabaikan mereka yang frustrasi dan menjauh dari keluarga miskin mereka atau tembok realitas. Ia mulai mengumpulkan anak buahnya sendiri.

Mereka semua dijemput oleh Kim Deukpal. Kim Deukpal merasa nostalgia saat mengingat nasihat mereka untuk tidak menjemput orang seperti menjemput kucing. Dia bahkan tidak sempat menyapa. Apa kabar...

Di sebelahnya, dia bisa mendengar Sekyung, yang duduk di sebelahnya di kursi belakang, menjawab panggilan dari rumah.

"Aku sedang dalam perjalanan. Aku naik taksi. Tidak, itu teman sekelas... Lingkungan yang sama, ya. Selamat malam."

Saat mereka keluar dari gedung bioskop, Kim Deukpal bertanya kepada Sekyung di mana dia tinggal, mengingat bahwa Song Yiheon yang asli pernah berkata bahwa dia akan datang ke rumahnya, tetapi Sekyung tidak menduganya, jadi dia hanya melihat ke pinggir jalan dan menemukan taksi yang dia pesan melalui aplikasi dan mempersilakan Kim Deukpal masuk. Di kursi belakang, Sekyung menyebutkan daerah tempat tinggalnya.

Saat taksi berhenti di lingkungan sekitar, Sekyung menyentuh jari Kim Deukpal, yang tergeletak sembarangan di kursi. Dia berskamur ke jendela dan memutar kepalanya.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang