Part 26

326 18 0
                                    

Bukan hal yang aneh bagi Hong Jaemin untuk membolos. Ketidakhadirannya yang sering tanpa alasan membuat kehadirannya sangat minim, sehingga para guru angkat tangan karena frustrasi. Beberapa guru bahkan takut dengan perilakunya yang kasar, jadi guru yang disiplin itu mengambil keputusan sendiri untuk menangani Hong Jaemin dan gengnya.

Meskipun ia menjadi tokoh utama dalam menindas Song Yiheon, ada siswa lain di kelas yang diperas uang oleh Hong Jaemin dengan dalih meminjam.

Semakin lama keheningan berlangsung, semakin kecurigaan para siswa terpusat pada satu hal.

"...Haruskah kita membuka tas Hong Jaemin?"

Saran itu datang dari siswa yang duduk di depan Hong Jaemin, yang sering dipukul di bagian belakang kepalanya olehnya. Tidak ada yang menjawab, tetapi siswa di kelas itu secara tidak langsung setuju sambil menutup pintu depan dan belakang kelas. Geng Hong Jaemin semuanya berada di kelas yang berbeda, jadi tidak ada yang keberatan. Siswa yang memberikan saran itu menelan ludah dengan gugup dan mengambil tas Hong Jaemin. Saat dia meraba-raba ritsleting, sebuah suara mengejek terdengar.

"Apakah kalian senang menindas satu sama lain?"

Itu Song Yiheon, berdiri dengan posisi membungkuk sambil memasukkan kedua tangan ke dalam saku celana. Tentu saja dia juga menyimpan dendam terhadap Hong Jaemin, tetapi raut wajahnya yang berkerut tampak tidak senang dengan situasi di mana mereka mencurigai Hong Jaemin.

"Kamulah yang konyol. Kapan kita pernah menindas Hong Jaemin?"

Seorang gadis berwajah tangguh menyilangkan lengannya di bawah dada dan melangkah maju.

"Song Yiheon, bukankah kamu juga membenci Hong Jaemin?"

Nada bicaranya menyiratkan bahwa tidak ada yang lebih tahu daripada Song Yiheon bahwa Hong Jaemin adalah orang jahat. Semua orang tahu bahwa Song Yiheon mengalami kekerasan di sekolah dari Hong Jaemin. Hal ini terkait dengan keyakinan bahwa Song Yiheon akan sangat senang jika Hong Jaemin dicurigai.

Namun, yang berdiri di dalam kelas adalah Kim Deukpal yang meminjam tubuh Song Yiheon. Ia tidak berniat membalas dendam Song Yiheon setelah beberapa pukulan. Namun, selain balas dendam, ia tidak tahan melihat seseorang menderita ketidakadilan.

"Menggeledah tas seseorang tanpa izin mungkin salah. Tapi semua orang tahu kebiasaan buruk Hong Jaemin, dan tidak ada yang tahu ke mana dia pergi selama kelas seni, jadi bukankah aneh jika tidak curiga? Jelas dia akan mengumpat dan memukul kita jika dia tahu kita menggeledah tasnya, tapi kamu menuduh kami menindas Hong Jaemin."

Kim Deukpal menghela nafas karena tidak mudah untuk membujuk seorang gadis yang berdebat dengan kasar.

"Apa yang terjadi padaku tidak ada hubungannya dengan uang sekolah yang hilang. Apa pun yang terjadi antara dia dan aku, aku akan mengurusnya. Dan Hong Jaemin dipanggil ke kantor guru sebelum kelas seni. Itu bukan dia."

Ketika dia bersaksi tentang keberadaan Hong Jaemin, gadis berwajah garang Shin Jisoo menggigit bibirnya, tampak kehilangan kata-kata. Anak-anak lain juga tidak bisa membuat tuduhan gegabah yang mencurigakan. Kim Deukpal hendak menunjukkan tindakan gegabah mereka, tetapi menahan lidahnya untuk menghindari memprovokasi anak-anak. Sebaliknya, dia menepuk bahu Kim Yeonji.

"Ikutlah ke toko buku bersamaku. Aku akan membayarnya."

Meskipun 300.000 won mungkin jumlah yang besar bagi seorang siswa, itu jumlah yang kecil bagi Kim Deukpal. Ia lebih suka menyelesaikan masalah dengan uang daripada membiarkan orang lain dirugikan. Namun Yeonji melambaikan kedua tangannya dengan acuh tak acuh.

"Mengapa kamu yang harus membayar jika itu bukan sesuatu yang hilang?"

"Apakah penting siapa yang membayar? Yang penting niatnya. Jumlahnya tidak besar, jadi aku bisa membayarnya."

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang