Part 49

134 13 6
                                    

Keesokan harinya, Kim Deukpal tidak muncul di sekolah hingga hampir jam makan siang. Ia duduk di ruang tamu, yang terasa kosong setelah barang-barang dekorasi dibersihkan, berkutat dengan telepon genggamnya. Ia terus menelepon, tetapi orang di seberang sana, yang lelah dengan usahanya yang terus-menerus, langsung mematikan telepon genggamnya.

Kim Deukpal menjauhkan telepon dari telinganya, menatapnya tajam seakan-akan itu adalah Lee Mikyung sendiri, pesan otomatis tentang telepon yang dimatikan dan disambungkan ke pesan suara pun mengalir keluar.

"Apakah dia pikir dia bisa lolos begitu saja...?"

Nada bicaranya yang mengancam, seolah ingin mengunyah tulangnya, sungguh disayangkan, karena jika Lee Mikyung benar-benar melarikan diri, Kim Deukpal-lah yang akan dirugikan. Song Yiheon dan ibunya menerima dukungan finansial dengan syarat keberadaan mereka tetap tersembunyi dari dunia, dan peran Lee Mikyung adalah memastikan bahwa batasan-batasan itu tetap dipertahankan.

Itulah yang terjadi saat ini. Satu-satunya cara untuk menghubungi ketua adalah melalui Lee Mikyung, jadi Kim Deukpal tidak bisa memberi tahu dia tentang perilaku Lee Mikyung dan memecatnya.

Kim Deukpal menggenggam teleponnya, frustrasi karena dimanfaatkan oleh Lee Mikyung.

"Bajingan itu memperlakukan orang seperti boneka mereka..."

Kim Deukpal, seorang gangster berusia 47 tahun, memahami betapa tidak adil dan tidak adilnya situasi yang dialami Song Yiheon, dan ia tahu cara membebaskan diri. Song Yiheon tidak perlu hidup bersembunyi, sebagai anak haram yang dirahasiakan. Ia dapat mengajukan gugatan paternitas dan menerima sejumlah uang dari ketua dalam bentuk tunjangan anak. Ia juga dapat mengajukan tuntutan terhadap Lee Mikyung atas penculikan dan pemaksaan. Ia mengenal seorang pengacara, dan jika ia pergi ke pengadilan, ia memiliki peluang besar untuk menang.

Namun, ia juga tahu betapa berlarut-larut dan menyakitkannya pertarungan hukum itu. Ia juga akan tertangkap oleh wartawan yang mengintai di sekitar gedung pengadilan. Ketua perusahaan besar dan gundiknya, anak haram yang disembunyikan. Itu saja sudah cukup untuk menjadi berita utama yang sensasional. Namun, jika ternyata gundik ketua tersebut adalah mantan aktris yang sempat terkenal sesaat sebelum menghilang, itu akan menjadi berita utama tidak hanya di bagian sosial tetapi juga di bagian hiburan, dengan artikel bermunculan satu demi satu dengan judul yang sensasional. Setiap kali ia pergi ke pengadilan, ia akan dibombardir oleh kamera wartawan.

Dia bahkan tidak yakin apakah dia akan bisa bersekolah dengan baik.

Sejujurnya, ia lebih suka menghabiskan waktu itu untuk mengerjakan soal ujian masuk perguruan tinggi, berusaha mendapatkan nilai lebih tinggi pada ujian tiruan. Kim Deukpal, sang gangster, ingin menjalani kehidupan normal, kuliah, dan Song Yiheon juga ingin menjalani kehidupan normal dan bahagia.

 ***

Kim Deukpal, mengikuti saran Choi Sekyung, pergi ke klinik ortopedi, menjalani perawatan pergelangan tangannya, dan memperoleh surat keterangan dokter sebelum berangkat ke sekolah. Ia telah menghubungi Jung Eunchae di pagi hari, meminta izin untuk datang terlambat, dengan alasan pergi ke rumah sakit.

Ia turun dari taksi, merasa gelisah karena ia tidak akan pergi ke sekolah bersama siswa lain, yang memadati tempat itu. Jalan menanjak itu kosong, tidak seperti pagi-pagi yang ramai. Jalan itu sunyi, tempat yang dulunya ramai, membuatnya merasa seperti tidak pada tempatnya, dan ia dengan gugup membetulkan tali tasnya.

"Aku harap aku tidak kehilangan penghargaan kehadiran sempurna..."

Ia harus pergi ke sekolah untuk mengetahuinya, tetapi ingatannya tentang sekolah dasar masih samar-samar, dan ia khawatir akan kehilangan penghargaan kehadiran sempurna karena terlambat setengah hari. Ia menaiki tangga untuk menemui guru wali kelasnya, yang akan berada di kantor guru, tetapi ia melihat sehelai rambut kuning yang diputihkan lewat di jendela di bawah.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang