Part 13

337 22 0
                                    

Ketika Yiheon meminta Sekyung memilih toko untuk dikunjungi, dia membawa Yiheon ke kafe pribadi dekat sekolah mereka. Interior antik menjadi fokus utama, dan dekorasi bergaya Barat ada di mana-mana. Setelah membayar tagihan, Kim Deukpal duduk di sudut dan menutup matanya dengan telapak tangan. Cukup sulit untuk tetap bersekolah, tetapi mencoba memperbaiki apa yang telah dilakukan Song Yiheon membuatnya lelah.

Dia tidak berpikir akan sulit untuk memukuli siswa yang menindas Song Yiheon. Sejujurnya, Hong Jaemin sangat bersemangat untuk menghajar mereka, dan mata Choi Sekyung sudah berkaca-kaca bahkan sebelum dia memulai.

Kim Deukpal merentangkan jarinya. Sekyung, yang baru saja menerima minuman dan sepotong kuenya, meletakkan tasnya di kursi di depannya. Kim Deukpal, yang harus kembali ke sekolah untuk meminta telapak tangan, telanjang, tapi Sekyung, yang diberhentikan, membawa ranselnya.

"Kamu makan banyak. Aku juga ingat bahwa kamu yang membayar tagihan kafe sebelumnya."

"Makan juga."

Anak-anak makan ketika orang dewasa menyajikannya. Kim Deukpal mengambil garpunya untuk berpura-pura melayani Choi Sekyung agar dia bisa makan dengan nyaman. Kue dengan taburan acar buah menggelitik seleranya, dan dia mendecakkan lidah saat mengingat harga suguhan seukuran telapak tangan ini.

Dia telah bekerja keras hingga menjadi tangan kanan bos organisasi dan kaya secara finansial, namun dia memulainya dari urutan terbawah, jadi dia diam-diam mencari nilai uang. Sungguh menjengkelkan karena kue seukuran telapak tangan yang tidak kemana-mana harganya sama dengan semangkuk sup.

"Apa gunanya membayar sesuatu seperti ini? Aku akan makan sup panas saja!"

Kim Deukpal menggumamkan ketidaksetujuannya, dan sesaat kemudian, dia mengikis remah-remah dari piring kosongnya dengan garpunya.

"Apakah kamu mau makan?"

Sekyung mendorong kue yang belum tersentuh itu ke arahnya, dan dia terbatuk karena malu. Seolah-olah tubuhnya terpengaruh, dia mendambakan makanan manis yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Dia mengambil kue keju di tengahnya dan memotongnya dengan garpu. Dia menggigit sepotong kue yang sepertinya akan hancur.

"Aku tidak ingin menggaruknya dan membuat kekacauan, jadi aku memutuskan untuk mengurus pengakuan Yiheon terlebih dahulu."

"Hmph, tentang pengakuan itu?"

Kim Deukpal adalah seorang heteroseksual, tetapi tidak menentang homoseksual. Dia memimpin salat malam dan bahkan mengatur malam yang terorganisir selama puncak aktivitas malam orang dewasa. Dia telah bertemu dengan berbagai macam orang aneh, termasuk bayi penggila penis, homoseksual, payudara di atas dan penis di bawah, dan dia menjadi terbuka secara seksual.

Karena Song Yiheon menderita karena jalan-jalan, dia memutuskan untuk menyatakan cintanya.

"Kamu tahu aku terluka di musim dingin. Aku memukul kepalaku."

Choi Sekyung mendongak seperti sedang menyedot jerami. Hati nuraninya tertusuk memikirkan kebohongan, jadi dia memecahkan sepotong kue kuning itu.

Kim Deukpal percaya bahwa Choi Sekyung sangat menyukai wanita sehingga dia memakai parfum di saputangannya. Dia tahu bawahannya yang menyukai gadis itu homofobik, dan dia mengkategorikan Choi Sekyung dalam kategori yang sama. Dia berasumsi anak laki-laki itu akan tersinggung dengan pengakuannya, jadi dia membuat alasan.

"Itulah mengapa aku tidak ingat. Aku tidak ingat."

"Kamu tidak ingat mengaku?"

Yiheon mencoba memainkannya seolah dia tidak ingat, tapi saat Sekyung mengatupkan rahangnya dan bertanya, dia merasa diawasi. Dia mengusap telapak tangannya yang berkeringat ke celana seragam sekolahnya. Dia tidak yakin mengapa dia harus mengambil risiko jika pengakuan itu aslinya adalah milik Song Yiheon.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang