Hening sejenak, lalu Hong Jaemin dengan keras membantahnya.
"Aku tidak tahu apa-apa tentang itu! Aku tidak melakukan itu...!"
Namun, tidak ada seorang pun yang berpihak pada Hong Jaemin. Meskipun mereka menutup mulut mereka seperti kerang karena takut akan pembalasan, sebagian besar orang tidak mempercayai pernyataan Hong Jaemin bahwa mereka tidak bersalah, dengan berpikir 'Tentu saja, itu pasti dia.'
Penolakannya yang putus asa tampak meyakinkan, tetapi tindakan Hong Jaemin di masa lalu membuatnya sulit untuk mempercayai pernyataan ketidakbersalahannya. Klaim bahwa Hong Jaemin, yang biasa memukul orang lain dan mencuri uang tanpa ragu, tidak melakukan pencurian terdengar sama absurdnya dengan mengatakan "Saya minum tetapi tidak mengemudi dalam keadaan mabuk."
"Bukan aku! Orang lain yang menaruhnya di tasku! Kalau aku yang menaruhnya di tas, apa aku akan membiarkannya digeledah?!"
Teman-teman sekelasnya merasakan hal yang sama dengan yang dikatakan Hong Jaemin. Namun, mereka tetap diam, tidak mau membela si pengganggu di sekolah.
"Kalian menjebakku!"
Meskipun Hong Jaemin terus-menerus memohon, ia gagal menyentuh hati teman-teman sekelasnya. Para siswa dengan suara bulat merasa bahwa Hong Jaemin hanya bisa sadar setelah mengalami sendiri menjadi korban. Beberapa siswa bahkan merasa puas dengan situasi yang dialaminya saat ini.
Kim Deukpal, satu-satunya orang dewasa yang tidak pernah disakiti secara langsung oleh Hong Jaemin, merasa situasi pelabelan Jaemin sebagai pencuri tidak mengenakkan. Meskipun ia tidak ingin membela Hong Jaemin, ia juga tidak ingin membiarkan pelaku sebenarnya, yang menjebaknya sambil menyembunyikan identitasnya, tidak dihukum.
Meskipun kelas itu menghindari Hong Jaemin seperti menghindari kotoran kotor, dia mungkin tidak akan tiba-tiba menemukan dirinya dalam kesulitan ini.... pasti seseorang dari kelas lain, sebuah pikiran terlintas di benak Kim Deukpal saat dia mempertimbangkan siapa pelakunya. Dia teringat kata-kata yang diucapkan Choi Sekyung sambil mencengkeram bahunya dengan pupil yang membesar di jalan setapak:
"Orang tidak berubah. Mereka dapat diajari. Mereka dapat bertindak sesuai dengan apa yang telah mereka pelajari, tetapi sifat bawaan mereka tidak berubah. Ketika terpojok, sifat asli mereka akan muncul."
Seperti yang dikatakan Choi Sekyung, saat terpojok, sifat bawaan Hong Jaemin muncul. Hong Jaemin melempar tasnya dan berteriak. Sifatnya memang kasar. Saat ia menunjukkan kegembiraan atau kesedihan, saat marah, matanya akan berputar ke belakang dengan tidak nyaman. Kecenderungan bawaan Hong Jaemin adalah ke arah kekerasan daripada percakapan.
"Orang udik!"
Saat Hong Jaemin mengamuk, para siswa mundur seperti air pasang, dan salah satu yang terlalu dekat tertangkap olehnya dan menjerit kesakitan. Hong Jaemin menyerang dengan pukulan dan tendangan liar.
"Sialan kamu! Kamu menjebakku!"
"Ugh, tidak, aku tidak...!"
"Hei, hei! Hentikan dia! Tangkap Hong Jaemin!"
Anak-anak itu bergegas masuk dan menarik anak yang dipukuli itu menjauh dari Hong Jaemin. Bahkan dengan tangannya yang diikat dan diseret, Hong Jaemin memukul-mukul tubuhnya dengan keras.
"Sialan, aku bilang itu bukan aku! Berapa kali harus kukatakan padamu! Itu bukan aku!"
"Pegang kakinya!"
Anak-anak itu menyerbu seperti sarang lebah untuk menundukkan Hong Jaemin yang mengamuk, sementara Kim Deukpal tetap diam. Di antara anak-anak yang saling bertikai, tatapannya bertemu dengan Choi Sekyung yang menjaga pintu belakang, membungkusnya seperti catok. Sekyung sedikit mengangkat sudut mulutnya, senang dengan tatapan tajam Kim Deukpal, tampak tidak terkejut seolah-olah dia telah mengantisipasi kekacauan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...