Part 18

306 24 0
                                    

"Bukannya kamu tidak ingat, tapi kamu tidak mengalaminya. Kamu bertingkah seolah-olah kamu tidak mengalami trauma minimal, seolah-olah kamu adalah orang yang berbeda."

Orang lain. Sekyung memiliki kecurigaan ini sebagian karena perilaku Kim Deukpal yang canggung bagi seorang remaja, tetapi juga karena keteguhan sifat manusia yang ia pelajari secara langsung. Orang tidak berubah. Sekyung sangat yakin akan hal ini.

"Aku berusaha menjadi orang jujur ​​agar tidak mengecewakan ayahku. Aku mencoba untuk tidak bersalah, menjadi teladan bagi orang lain. Tapi itu tidak berhasil. Aku pikir aku akan baik-baik saja, tapi aku berpura-pura baik-baik saja."

Terlepas dari semua indoktrinasi dan keterpaksaan, dia tidak pernah kehilangan kekejaman yang membuatnya ingin memelintir pergelangan tangan seseorang jika mereka menyentuh miliknya. Pendidikan mungkin telah mengajarinya bahwa obsesi sadisnya itu salah, namun hal itu tidak menghilangkannya.

"Orang tidak berubah. Mereka bisa diajar, dan mereka bisa bertindak sesuai cara mereka diajar, tapi mereka tidak mengubah sifat mereka. Saat terpojok, mereka menyerang."

Hal ini menciptakan situasi mendesak dan memalukan untuk menyudutkan Song Yiheon. Bagi Song Yiheon asli, berduaan dengan Hong Jae Min adalah situasi darurat. Memberitahunya bahwa dia berkencan dengan Sekyung adalah hal yang memalukan. Dia sengaja meninggalkan Song Yiheon sendirian dengan Hong Jae Min alih-alih mengajaknya ke auditorium. Dia memperkenalkan dia sebagai pacarnya kepada para gadis. Namun, dalam kedua situasi tersebut, reaksi Kim Deuk Pal sangat bertolak belakang dengan reaksi Song Yiheon yang asli.

Dia memukuli kelompok Hong Jaemin dengan gerakan yang tidak dia kuasai selama dua bulan, dan dengan santai mencengkeram leher Sekyung. Tidak ada keraguan atau penyesalan. Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah dilakukan Song Yiheon, yang terlalu malu untuk melakukan kontak mata dengan Sekyung selama dua tahun.

Hal ini meyakinkan Sekyung bahwa orang yang mengaku sebagai Song Yiheon di sekolah adalah orang ketiga.

Biasanya Song Yiheon memakai topeng, jadi wajahnya tidak menjadi masalah, dan ada banyak orang dengan fisik serupa. Dia menyimpulkan bahwa jika dia bisa menemukan seseorang dengan tubuh serupa dan wajah cerah, mereka bisa meniru Song Yiheon.

"Di mana Song Yiheon yang asli?"

Di suatu tempat dalam nada ramahnya, ada sedikit penindasan. Pupil hitamnya yang membesar tenggelam ke kedalaman lautan yang hitam, memberikan Kim Deukpal sensasi tenggelam yang menyesakkan.

Menembak—. Daun-daun bergoyang tertiup angin.

"......"

Mata Sekyung berkibar saat Kim Deukpal tetap diam. Dia mengusap lidahnya ke bibirnya yang kering dan menggigitnya dengan keras.

"Kamu tidak... membunuhnya?"

Sekyung tahu Song Yiheon berlari tanpa alas kaki di hari hujan. Dia bertanya-tanya apakah dia diculik oleh truk bongo dan organ tubuhnya dicuri, atau apakah dia dijual ke luar negeri, seperti legenda urban pada umumnya. Tangan yang menggenggam kedua bahunya semakin kuat.

Kekuatan macam apa.... Kim Deukpal mengertakkan gigi untuk menahan cengkeraman di lengan atasnya. Perbedaan kekuatan dari perbedaan fisik sangat besar.

Bukannya melawan secara agresif, Deukpal malah melingkarkan tangannya di pergelangan tangan Sekyung. Dia menarik dagunya ke dalam, memelototinya dan meremasnya dengan kekuatan sedemikian rupa hingga tangannya gemetar. Sekyung berteriak dan melepaskan cengkeramannya. Dia melingkarkan tangannya yang bebas di sekitar bekas pergelangan tangan merahnya.

Bangkit berdiri, Kim Deukpal membenarkan kecurigaan Sekyung dengan leher terkunci.

"Hentikan omong kosongmu dan mulailah menulis novelmu."

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang