Mengetahui bahwa ia tidak akan menyerah begitu saja, Kim Deukpal mengantisipasi usaha Choi Sekyung untuk mencengkeram kerah bajunya dan mengarahkan pukulan ke perutnya. Pukulan itu mendarat dengan tepat, tetapi tangan yang terentang sudah ada di sana untuk menyerap dampaknya, seolah-olah Choi Sekyung telah mengantisipasi serangan itu.
Kim Deukpal menahan pukulan yang diarahkan ke perutnya dengan tangannya dan membuat Choi Sekyung tersandung. Choi Sekyung kehilangan keseimbangan dan terhuyung-huyung, tetapi sebelum ia jatuh, ia mencengkeram kerah baju Kim Deukpal. Kedua sosok itu jatuh bersamaan, menyebabkan tanah bergetar.
Nafas terengah-engah bercampur di tengah gerakan mereka yang kikuk namun intens, tidak mampu mengimbangi ledakan energi yang mengancam.
Choi Sekyung mengayunkan tinjunya, mendaratkan pukulan di pipi Kim Deukpal, yang menyebabkan kepalanya terbanting ke samping. Sebagai balasan, Kim Deukpal menendang dan menarik kerah baju Choi Sekyung, memanfaatkan momentum itu untuk menariknya ke bawah dan berguling. Tepat sebelum Kim Deukpal bisa menungganginya, Choi Sekyung mendorongnya dengan mendorong bahunya.
Debu mengepul di sekeliling mereka saat kedua bocah itu bergulat dan terjatuh di tanah.
Pertarungan berakhir dengan Kim Deukpal menjepit Choi Sekyung dengan cara duduk di pinggangnya. Ia menekan leher Choi Sekyung, menetralkan perlawanannya. Topi bisbol Choi Sekyung terjatuh saat perkelahian itu, dan rambut hitamnya yang acak-acakan terurai. Kim Deukpal menghujani Choi Sekyung dengan pukulan yang keras, yang tergeletak di bawahnya.
Mata Choi Sekyung yang merah karena pembuluh darahnya pecah, menatap tajam ke arah Kim Deukpal dengan penuh kebencian. Sambil menatap tanpa ekspresi, Kim Deukpal membuka tinjunya dan menampar wajah Choi Sekyung dengan telapak tangannya – sebuah teknik yang digunakan untuk menimbulkan guncangan yang meluas daripada dampak yang terkonsentrasi.
Tidak peduli berapa kali Kim Deukpal menamparnya, tatapan mata Choi Sekyung tetap menantang, tidak menunjukkan rasa takut. Sebaliknya, tekadnya tumbuh, dan ia akhirnya berhasil meraih pergelangan tangan Kim Deukpal. Saat mereka bergulat untuk mengendalikan diri, tekanan pada tenggorokan Choi Sekyung berkurang, dan ia memanfaatkan momen itu untuk memutar tubuhnya.
Meskipun Kim Deukpal melawan, tubuhnya yang lebih kecil dan kurus tidak dapat menahan kekuatan itu. Posisi mereka berbalik, dengan Choi Sekyung mendorong Kim Deukpal ke samping dan menjepitnya, menekan tenggorokannya seperti yang telah dilakukannya sebelumnya. Tidak seperti Kim Deukpal, yang telah mengendalikan kekuatannya untuk menghindari cedera serius, Choi Sekyung, yang tidak berpengalaman dalam bertarung, meremas leher ramping Kim Deukpal dengan sekuat tenaga.
"Ugh..."
Sementara Choi Sekyung tidak dapat menandingi pengalaman Kim Deukpal, Choi Sekyung secara fisik lebih kuat. Keterampilan hanya dapat digunakan sampai batas tertentu jika dikalahkan oleh kekuatan semata. Kim Deukpal menggaruk tanah, berjuang karena penglihatannya kabur karena kekurangan udara. Merasakan butiran pasir di bawah kukunya, ia mengumpulkan tanah di tangannya untuk dilemparkan ke Choi Sekyung. Namun, saat ia hendak melakukannya, ia melihat sesuatu yang lembap di kulitnya. Tekanan di tenggorokannya berkurang, dan ia mendongak.
"...."
Kekuatan terkuras dari tangan Kim Deukpal yang terkepal karena tanah. Bahu Choi Sekyung, yang tampak seperti bayangan bulan sabit, bergetar. Dari balik rambutnya yang acak-acakan yang dirapikan oleh topinya, air mata mengalir dan membasahi matanya yang terdistorsi.
Choi Sekyung menangis.
"Itu menyakitkan..."
Sebelum dia menyadarinya, tekanan dari tangan Choi Sekyung telah mereda, dan dia mengungkapkan rasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...