Part 40

211 15 1
                                    

Yang dengan canggung ia tekan selama perkelahian itu adalah ereksi yang disebabkan oleh konfrontasi fisik. Ketika ia bersikap provokatif beberapa saat yang lalu, Kim Deukpal kini menegang seperti kucing yang terjebak di atas kompor dengan ekornya terangkat. Saat ia bangkit, mendorong dada Sekyung, kontak dengan pahanya memperbesar tonjolan itu. Kim Deukpal dengan cepat berguling ke samping dari kakinya.

Choi Sekyung menopang satu lututnya untuk menutupi penisnya yang tegak dan melindungi matanya dengan lengan bawahnya.

Merasa malu dan mengalihkan pandangan, Kim Deukpal mencoba melarikan diri dari kecanggungan itu dengan mengatakan apa pun yang terlintas di pikirannya.

"Tidak apa-apa. Saat pria bermain-main, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi. Hanya saja, Anda tahu, tidak ada yang perlu dipermalukan."

"..."

"Hei, waktu aku masih kecil, semua anak laki-laki di lingkungan kami akan berkumpul dan membandingkan ukuran. Tidak, maaf. Itu adalah hal yang bodoh untuk dikatakan."

"..."

"Menurutku itu hal yang besar. Anggap saja itu pujian. Itu adalah kebanggaan seorang pria, tahu?"

Choi Sekyung membalikkan badan dan menutup telinganya. Meskipun Kim Deukpal mencoba menghiburnya dengan caranya sendiri, melihat reaksi orang lain membuatnya malu. Sambil memperhatikan punggung Sekyung, Kim Deukpal menggaruk kepalanya, merasa canggung.

"Hei, maaf. Aku ingin memberimu ruang, tapi tidak aman jika sendirian di sini."

Itu adalah rumah penginapan yang terhubung dengan gangster, jadi meninggalkan Sekyung sendirian di penginapan bukanlah pilihan karena preman lain bisa membuat masalah. Meninggalkan Choi Sekyung, yang tidak mau mengalah, Kim Deukpal bangkit dan mengambil selimut. Dia menutupi Sekyung dengan selimut dan melemparkan selimut dan bantal ke tempatnya sendiri. Setelah ragu-ragu sejenak sebelum mematikan lampu, dia dengan hati-hati menambahkan;

"Kamu bisa, um, pergi ke kamar mandi dan, kamu tahu, mengurusnya?"

"...Tolong, diam saja."

Kim Deukpal menutup mulutnya rapat-rapat. Ia mematikan lampu dan meraba-raba kegelapan untuk berbaring. Choi Sekyung, yang meringkuk di dekatnya, memancarkan aura yang kuat. Melalui dinding tipis rumah penginapan, suara sepeda motor yang lewat dapat terdengar, dan seekor kucing yang sedang birahi melolong seolah membelah udara.

Haruskah ia menyalakan TV? Kim Deukpal, yang telah menutup mulutnya demi orang yang sekarat karena malu, menggoyangkan jari kakinya sambil menatap langit-langit yang gelap. Ia dapat mendengar Choi Sekyung berguling-guling, lalu mendesah.

"...Maaf."

"Itu hal yang wajar bagi seorang pria. Tidak ada yang perlu disesali."

"...Ha."

Sekyung juga berbaring dan menatap langit-langit. Karena merasa Sekyung tampak lebih baik dari sebelumnya, Deukpal dengan sungguh-sungguh membelanya.

"Tidak melakukannya akan lebih buruk."

"...Ya."

"Aku juga mengalaminya berkali-kali, saat perkelahian."

"Dengan sesama lelaki?"

"Apakah menurutmu aku berkelahi dengan gadis-gadis?"

Kim Deukpal pun meminta Sekyung untuk bersikap masuk akal. Sekyung telah memperhatikan Kim Deukpal selama beberapa saat, dan tatapan kedua anak laki-laki itu bertemu dalam kegelapan.

"Mungkin kamu terkejut karena kamu masih muda dan merasa aneh bisa terangsang di depan seorang pria, tapi itu bukan berarti langit akan runtuh atau hidupmu akan hancur."

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang