Choi Sekyung mengira dia akan diusir. Song Yiheon palsu terlihat sangat kesal, tapi dia tidak memberikan pidato ucapan selamat. Sebaliknya, dia hanya keluar untuk menggunakan kamar kecil, membawa nampan berisi buah-buahan, dan menggumamkan sesuatu tentang apa yang dia lakukan. Dia tidak membuka bukunya.
Sekyung melakukan apa yang dia minta, menyelesaikan soal tes latihan dan menjabarkan materi untuk dipelajari masing-masing. Kecuali pertanyaan sesekali dari Kim Deukpal tentang sesuatu yang tidak dia mengerti, keduanya tidak mengucapkan sepatah kata pun.
Saat kegelapan turun di luar jendela, Kim Deukpal meregangkan tubuh kakunya saat dia selesai menuliskan jawaban yang salah atas pertanyaan penelitian. Sekyung, yang menyelesaikan catatannya lebih awal karena tidak banyak kesalahan, sedang mempelajari mata pelajaran lain. Dengan satu lengan disandarkan di atas meja untuk menopang tubuh bagian atas, dia menggoda Sharp dengan pikirannya.
Bertanya-tanya apakah dia mendapatkan nilai bagus secara cuma-cuma, Sekyung terus mengerjakan buku soal tanpa mendengar peregangan Kim Deukpal. Tidak ingin mengganggunya, dia mematikan ponselnya dan memeriksa notifikasi. Di ruang obrolan grup, jumlah pesan di lingkaran merah bertambah secara real time.
"Apa itu Kono?"
Ujung tajam Sekyung patah saat dia menggarisbawahi bagian non-sastra. Sekyung mendongak, curiga dengan pendengarannya, tapi Kim Deukpal sibuk melihat kristal cair itu. Ruang obrolan kelompok anak-anak penuh dengan kata-kata dan gambar, sehingga memerlukan tingkat konsentrasi tinggi untuk mengikuti percakapan.
Alis Kim Deukpal berkerut penuh konsentrasi saat membaca pesan itu.
"Mereka bilang mereka ada di Kono."
"Siapa?"
"Cewek-cewek."
Kim Yeonji dan Kim Deukpal disebutkan sebagai beberapa teman Yeonji. Sikapnya membuatnya mendapatkan undangan ke ruang obrolan pribadi mereka.
Choi Sekyung mengeluarkan ponsel dari tasnya dan memasukkannya kembali. Ruang obrolan yang sama tempat Kim Deukpal mengundang Kono adalah ruang yang belum pernah dia undang. Dia tidak memeriksa pesan-pesan yang terakumulasi.
"Apakah kamu akan pergi kesana?"
"Siapa nama Kono?"
"Apakah kamu yakin tidak tahu?"
Bukan bermaksud argumentatif, tapi Kim Deukpal membuat alasan yang tidak masuk akal.
"... Kepalaku terluka karena kecelakaan, jadi aku tidak ingat."
Tidak mungkin menjalani kehidupan normal jika kau bahkan tidak dapat mengingat istilah sehari-hari. Jika kamu bahkan tidak bisa menyisir rambut dengan garpu dan melembabkan kulit dengan sabun mandi, kamu memerlukan rawat inap dan perawatan. Sekyung tidak mempercayai alasan Kim Deukpal, tapi dia tidak bertanya dan hanya memberitahunya. Dia tidak ingin bertengkar lagi, bahkan untuk pertengkaran sekecil apa pun.
"Karoke koin. Tempat di mana kamu bernyanyi di ruangan dengan mesin yang memutar iringan jika kamu memasukkan 500 won per lagu."
"Karaoke?"
Deukpal tidak ingat karaoke koin, tapi dia ingat karaoke. Sekyung menahan keinginan untuk menyindir lalu mengangguk. Namun jiwa seorang pria paruh baya yang belum sepenuhnya beradaptasi dengan kehidupan remaja memiliki banyak pertanyaan.
"Mengapa kamu tidak mencari kamar dan jalan-jalan?"
"Hah?"
Sekyung berkedip bingung. Kali ini Kim Deukpal juga, dan dia menjelaskan sambil berkeringat, karena gambaran yang terlintas di benaknya ketika mendengar kata "karaoke" sangat berbeda. Ketika dia remaja, dia bekerja di pabrik untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dia adalah seorang gangster, dan pertama kali dia datang ke bar karaoke, suasananya dekaden.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...