Part 53

68 9 0
                                    

Cahaya matahari musim panas mengalir masuk melalui jendela, menerangi tirai putih yang berkibar lembut. 

Di bawah mereka, Yiheon, dengan kemeja putih sederhana, duduk di tempat tidur, lengannya yang panjang menjuntai longgar. Sekyung, wajahnya hanya beberapa inci dari wajah Yiheon, mendekap pipi anak laki-laki itu dengan tangannya, satu lutut ditekuk di atas kasur saat dia mencondongkan tubuh ke depan. 

Kepala mereka begitu dekat sehingga hampir terlihat seperti mereka sedang berciuman.

Mata Sekyung, yang terlihat di samping rambut cokelat Yiheon, menangkap pandangan Hong Jaemin dan berkedip, senyum nakal terpancar di wajahnya. Ia menarik pipi Yiheon lebih dekat, wajah mereka hampir bersentuhan. Saat tangan Sekyung bergerak dengan berani, menelusuri bagian belakang kepala Yiheon, Hong Jaemin merasakan hentakan air dingin di tulang punggungnya. Ia meraung, suaranya bergetar karena terkejut.

"Hai!"

Yiheon menjauh dari Sekyung dan berbalik. Dengan kapas yang menyumpal kedua lubang hidungnya, mata kirinya merah dan merah. Meskipun melihat Yiheon dengan hidung tersumbat, Hong Jaemin hanya bisa terdiam di tempat, tubuhnya gemetar.

"Mengapa kamu di sini?"

Yiheon bertanya sambil menekankan tangannya ke matanya yang merah, namun jari Hong Jaemin menunjuk ke sana ke mari di antara keduanya.

"Ki-ki-ki-cium..."

"Omong kosong. Diamlah. Ugh, sial. Itu tidak akan keluar."

"Tetap?"

Yiheon melepaskan tangannya dari mata Yiheon, memperlihatkannya kepada Sekyung. Sekyung, sambil memegang wajah Yiheon dengan mantap, memaksa matanya terbuka dan meniupnya. Pipi Hong Jaemin berkedut karena marah saat menyadari bahwa adegan yang disaksikannya bukanlah ciuman, melainkan Sekyung yang melepaskan sesuatu dari mata Yiheon. Jelas bahwa Sekyung sengaja mengatur sudutnya agar terlihat seperti mereka sedang berciuman.

"Choi Sekyung, orang itu lagi...!"

"Apa yang terjadi? Ada anak-anak yang sakit di sini, diamlah."

Tepat saat suara gemuruh hendak meledak, perawat yang mendengar keributan itu datang dan menegur mereka.

"Saya minta maaf."

Kim Deukpal, yang dikenal karena kesopanannya, membungkuk dalam-dalam. Perawat itu memanggil Yiheon.

"Ada apa dengan matamu? Ada yang masuk ke matamu? Kemarilah. Jangan menggosok matamu."

Saat Yiheon mendekat, ia mencoba menggosok matanya dengan tangannya, tetapi perawat menghentikannya dan memeriksa matanya yang merah. Sekyung, yang telah berjuang untuk mengeluarkan benda asing itu, menggunakan air mata buatan untuk segera mengeluarkannya dan kemudian memeriksa kondisi Yiheon.

"Mari kita lihat apakah mimisanmu sudah berhenti."

"Saya pikir begitu."

Sebelum perawat sempat mengambil pinset, Yiheon meniup hidungnya dengan keras dan membuang kapas ke tempat sampah di lantai. Kapas itu basah oleh darah, dan kulitnya memerah, tetapi pendarahannya telah berhenti. Namun, kulitnya pucat, jadi perawat menyarankannya untuk beristirahat, tetapi Kim Deukpal, yang merupakan contoh ketekunan, menolak, dengan mengatakan bahwa ia harus menghadiri kelas. Perawat, yang melihat sumber keributan, segera mengusir mereka bertiga keluar dari ruang perawatan.

Dalam perjalanan kembali ke kelas, Hong Jaemin tidak menyerah untuk membalas dendam. Dia mengikuti Sekyung, menendangnya sepanjang jalan dari lorong hingga tangga. Kim Deukpal menghentikannya, khawatir mereka akan tersandung dan jatuh dari tangga. Dia merasa kasihan pada Sekyung, yang terus-menerus ditendang dan didorong oleh Hong Jaemin, meskipun dia mengenakan sandal, meninggalkan bekas di seragamnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang