Part 32

303 17 1
                                    

Kim Deukpal tidak masalah jika Song Minseo adalah seorang pecandu alkohol, tapi Jung Eunchae tidak. merasa demikian. Ketika dia mendengar tentang lingkungan tempat tinggal Song Yiheon, matanya bergetar liar dan dia sibuk menggosok-gosokkan tangannya sendiri. Sudut mulutnya bergerak-gerak saat dia menarik menarik bibirnya untuk menunjukkan bahwa dia terkejut.

"Aku mengerti. Yiheon pasti mengalami hal yang berat."

"Tidak apa-apa, ini adalah bagaimana kita bertahan hidup."

Dibandingkan dengan harinya saat menjadi preman, kehidupan keluarganya tergolong mudah. Sementara itu, mata Jung Eunchae memerah karena dia merasa senang. Kekerasan sekolah pasti berat untuknya, tapi dia menghadapi masalah keluarganya dengan tanang. Meskipun dia mengambil keputusan ekstrim, dia mengatasi kekerasan di sekolah sendirian. Dia bersyukur bahwa dia bisa mengatasi trauma dan bergaul dengan teman sekelasnya.

Pertama, dia diminta untuk menceri tahu seperti apa lingkungan rumah Song Yiheon.

"Lalu bagaimana kau membayar kuliah dan biaya hidup?"

Jika ayahnya tidak ada dan ibunya seorang pecandu alkohol, tidak ada seorang pun yang mencari nafkah di rumah. Bagaimanapun, sepengetahuan Jung Eunchae, Song Yiheon adalah anak orang kaya. Dia tidak tahu detailnya, tetapi karena ada kesaksian anak-anak yang mengatakan bahwa Song Yiheon adalah VIP dari tribun penonton dan Lee Minkyung, yang datang sebagai penjaga Song Yiheon, menenteng sebuah tas mewah.

"Oh, itu..."

Meskipun begitu, ketika Song Yiheon dibuntuti seolah-olah dia bermasalah, hati Jung Eunchae hancur. Kim Deukpal tidak menyadari perubahan pada diri Jung Eunchae dan menggaruk dagunya. Pagi ini, ketika dia sedang fokus bekerja, pembahasan tentang uang tiba-tiba saja muncul dan Kim Deukpal tidak bisa berkata-kata.

"Tidak ada kesulitan apapun karena kedua orang tuaku memiliki banyak uang, tapi jika ada masalah muncul, dukungan keuangan bisa menjadi sulit."

Dia bahkan tidak tahu jika Lee Mikyung berhenti memainkan kartunya karena dia merasa sangat marah. Dia bukan tipe orang yang akan berhenti dan gampang ditindas, tapi sekali kartunya dibuka, dia akan dalam bahaya. Jadi, dia mencoba untuk meredam emosinya dan membiarkan Yiheon pergi, tapi dia pergi dengan amarah ketika dia mulai berbicara tentang anugerah yang diterima Yiheon dalam membesarkannya.

Yiheon menemukan jika Lee Mikyungmirip dengan presdir karena Seosandaek mengatakan itu padanya. Hanya kemudian dia menyadari Lee Mikyungmemiliki niat untuk menghina Song Yiheon, merasa muak dengan Song Minseo dan secara rutin mengunjunginya dan membuatnya mabuk. Itu adalah waktu untuk Song Minseo untuk mendapatkan posisi presdir. Seolah-olah dia percaya pada sebuat sekte, dia terus mengatakan kata "presdir" dan "presdir". Yiheon hampir tidak mengenali dia dari awal.

Jung Eunchae merasa khawatir karena kesialan lain akan menimpa Song Yiheon, jadi dia mencari penjaga lain.

"Jadi bagaimana dengan penjaga yang datang sebelumnya? Dia membantuku, bukan?"

"Apa yang kau katakan? Penjaga itu adalah orang lain."

Yiheon sama sekali tidak memiliki keinginan untuk terlibat dengan Lee Mikyung, ketua mesum yang bahkan memiliki kekasih pada istri pertamanya. Ketika Jung Eunchae terlihat pucat sepeti mayat, Kim Deukpal bertanya apakah dia jujur dan berbiaca untuk meringankan kekhawatirannya.

"Jangan khawatir." Bisakah kalian membayangkan menaruh laba-laba di mulut orang yang masih hidup?"

Jika itu tidak berhasil, dia akan pergi menemui presdir dan meminta uang. Kim Deukpal datang dengan level-quasi-chaebol merencanakan untuk mengalihkan hak milik rumah yang dia tinggali dan bangunan lain yang bisa dialih namakan.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang