Part 35

232 17 1
                                    

Mobil sedan itu berhenti di lampu merah. Sopir muda yang datang untuk menjemput Choi Sekyung pukul 11 ​​malam itu mengetukkan setir mobilnya mengikuti alunan lagu pop terbaru yang diputar di radio. Setidaknya sopir sebelumnya pendiam, tetapi sopir baru ini bahkan tidak punya sopan santun dasar untuk bertanya apakah ia boleh menyalakan radio. Sikapnya secara halus menunjukkan bahwa ia memandang rendah Sekyung, yang lebih muda darinya.

Choi Sekyung memutar matanya dan menatap siku sopir yang mencuat dari kursi pengemudi. Apa yang akan terjadi jika ia menarik lengan yang memegang kemudi dari sini? Suasana akan hening untuk beberapa saat. Pengemudi akan tewas dalam tabrakan dengan truk yang melaju kencang, dan orang lain akan mengambil alih kursi pengemudi. Sekyung mengalihkan pandangannya lebih jauh dari siku sopir. Di sana, sebuah truk besar yang ia lihat sedang menunggu lampu lalu lintas berubah.

Namun, Sekyung tidak benar-benar menarik siku sopir. Lampu lalu lintas berubah, dan kendaraan Sekyung serta truk besar dari jalur berlawanan dapat saling berpapasan dengan aman di jalur masing-masing.

Pikirannya yang kasar dan impulsif biasanya berakhir hanya sebagai pikiran. Choi Sekyung tidak pernah bertindak berdasarkan imajinasinya. Bukan karena dia takut mengalami kecelakaan. Sekyung sepenuhnya menyadari konsekuensi yang akan terjadi setelah tindakan tersebut. Dan itu tidak benar.

Ia membedakan antara imajinasi dan kenyataan. Ia tahu kecenderungannya untuk melakukan kekerasan yang tidak biasa merupakan suatu masalah, jadi ia dengan patuh menekannya sesuai keinginan ayahnya. Meskipun Choi Myeonghyun tidak memercayai putranya.

Sebuah mobil di jalur sebelah menyalip sedan Sekyung. Meskipun jendela mobilnya yang berwarna gelap menutupi bagian dalam, Song Yiheon, yang berpisah dengan Sekyung di ruang belajar, ada di dalam. Karena mereka menuju ke lingkungan yang sama, sedan Sekyung mengikuti kendaraan Yiheon. Sopir itu bersiul ke arah emblem merek mobil mewah di bemper belakang mobil di depan.

"Wah, keluarga orang itu pasti kaya raya. Namanya Song Yiheon, kan?"

Sopir muda itu menunjukkan ketertarikan pada Yiheon. Sekyung merasakan ketidaknyamanan yang berbeda dari harus menahan kebisingan. Namun, karena tumbuh dalam tekanan, Sekyung menyembunyikan emosinya, terutama yang negatif, di balik senyuman.

Melihat senyum lembut Sekyung sebagai tanda izin, sopir itu mulai mengajukan pertanyaan pribadi tentang Song Yiheon.

"Dia imut. Dia pasti populer di kalangan gadis-gadis, kan?"

"Ya, dia sangat populer."

Setelah insiden hilangnya dana kelas, dibandingkan dengan Hong Jaemin yang mencoba memukul seorang siswi, hubungan Song Yiheon yang sudah bersahabat dengan para siswi menjadi semakin dekat. Opini umum tentang Song Yiheon juga dengan cepat menjadi lebih baik.

"Tapi cowok seperti itu biasanya lebih populer di kalangan anak laki-laki."

Choi Sekyung menatap kaca spion dengan senyum ambigu. Sang sopir, yang teralihkan oleh pemeriksaan jalan untuk belok kanan, terus mengoceh.

"Kepribadian yang tampan dan santai. Waktu aku sekolah dulu, ada cowok kayak gitu yang populer di semua orang. Dia bisa bergaul baik dengan cowok maupun cewek, tapi tentu saja, karena dia cowok, dia lebih sering bergaul dengan cowok lain. Tapi dia punya penampilan yang aneh, agak lembut, lho..."

"Yiheon cantik. Seperti seorang gadis."

Sekyung menyelesaikan pikiran sopir itu, menyetujuinya. Sopir itu, yang telah memperhatikan kata-katanya di depan putra majikannya, menjadi lebih cerah.

"Benar, kan? Wah, aku terkejut saat pertama kali melihatnya. Dia murid SMA, tapi dia punya daya tarik tersendiri... Maksudku, ngomong-ngomong, cowok yang kukenal di sekolah itu, kudengar dia mendapat banyak pengakuan dari cowok-cowok saat dia lulus."

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang