Part 44

179 14 7
                                    

Setelah absen selama beberapa hari, Choi Sekyung kembali ke sekolah, di mana teman-teman sekelasnya, yang kini menyadari situasinya, menyampaikan belasungkawa yang terlambat. Sejak saat itu, ia menghadiri kelas, makan, dan belajar, dengan hari-hari berlalu seperti roda pemintal milik tupai. Menjelang awal Juni, hawa panas awal musim panas pun tiba. Para siswa yang merasakan hawa panas mengenakan pakaian tipis ke sekolah. Pada hari Kim Deukpal melihat para siswa mengenakan pakaian tipis, ia bergegas pulang setelah sekolah untuk mencari-cari di lemari pakaiannya.

Dia menemukan seragam musim panas yang dikenakannya tahun lalu dan mencobanya, tetapi seragam itu sangat kecil sehingga dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa memakainya saat itu. Dia tahu dia telah tumbuh lebih tinggi, tetapi celananya sangat pendek sehingga pergelangan kakinya terekspos sepenuhnya, dan mungkin karena latihannya, dadanya telah melebar, membuatnya sulit untuk mengancingkan kemeja tanpa menarik kuat di kedua sisi.

Setelah hampir tidak berhasil mengenakan seragam, Kim Deukpal berputar di depan cermin besar. Kim Deukpal dengan tegas membuangnya dan membeli seragam sekolah baru dari toko seragam. Mengenakan seragam yang sangat pas, dengan lengan panjang dan garis leher ramping yang terlihat, ia memancarkan vitalitas yang bersemangat yang mengingatkan pada awal musim panas.

Saat makan siang,sorak sorai terdengar di lapangan olahraga. Di tengah teriakan "Blokir Song Yiheon! Curi bolanya!"

"Apa yang kamu lakukan? Tangkap Song Yiheon!"

Mungkin tampak konyol untuk mengerahkan begitu banyak upaya dalam pertan dingan sepak bola saatmakan siang, tetapi jika mereka tidak berpartisipasi, akan sulit untuk menghentikan kekalahan beruntun Kelas 1 tahun ketiga.

Itu semua karena Song Yiheon. Sejak Song Yiheon bergabung, kelas 3-1 telah bangkit dari kekalahan beruntun menjadi pemenang babak penyisihan, maju ke pertandingan penentuan.

Seorang anak laki-laki dari tim lawan menjulurkan kakinya untuk menjegal dan mencegat bola sepak. Tekel putus asanya itu menimbulkan kepulan debu. Song Yiheon tampak terhuyung sekilas. Hal ini memberi harapan samar bagi tim lawan. Namun, ketika Song Yiheon melompati kaki yang dijegal di tengah debu, keterkejutan mereka berubah menjadi ketidak percayaan. Namun, tidak ada waktu untuk terkejut.

"Song Yiheon, terima!"

Rekan setimnya yang menerima bola mengopernya kembali ke Song Yiheon, yang melompat dan menendang bola sepak dengan sekuat tenaga. Bola melesat lurus ke arah gawang. Kapten tim lawan berteriak putus asa.

"Blokir golnya!"

Baik pemain bertahan maupun penyerang sama-sama memadati garis gawang, tetapi mereka terlambat satu langkah untuk menangkap bola yang melambung tinggi. Bola sepak itu menyentuh ujung jari penjaga gawang dan masuk ke gawang. Itu adalah gol.

"Yaaahhh!"

Anak-anak Kelas 3-1mengangkat tinju mereka dengan penuh kemenangan dan berlari ke arah Song Yiheon sambil bersorak.

Setelah bermain sepak bola di bawah terik matahari dan basah kuyup oleh keringat, anak-anakitu mengambil alih area pancuran air. Bahkan setelah memercikkan air ke wajah mereka, panasnya tidak mereda, jadi mereka mencelupkan kepala mereka di bawah keran untuk menyejukkan diri. 

Karena tidak dapat mengeringkan diri dengan benar, mereka mengibaskan rambut mereka yang basah atau menyeka diri mereka dengan bagian bawah kaus mereka. Song Yiheon dengan santai melepas kemeja putihnya. Tubuhnya, dengan otot-otot ramping yang tidak terbentuk melalui diet profesional tetapi diasah melalui latihan sesekali, tampak menonjol di bawah terik matahari.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang