Seorang wakil jaksa yang terhormat dengan reputasi buruk sebagai menantu seorang chaebol yang memiliki department store di Seoul, ayahnya mengambil tindakan ketika dia mengetahui kecenderungan kekerasan pada anaknya. Dia tidak pernah memaafkannya karena bermain cepat dan longgar dan memaksanya untuk jujur.
Di bawah tekanan tanpa henti, Sekyung tidak tersesat, tapi dia juga tidak menyerah. Di bawah bayang-bayang orang tuanya, sifat yang selama ini ditekan dan dikendalikan terancam meledak kapan saja.
Sekyung yang tampak dewasa ternyata belum dewasa.
-Cerdas.
Ketukannya lembut. Sekyung bangkit dan berjalan ke pintu. Ruangan itu kedap suara, jadi apa yang dia katakan di dalam tidak sampai ke luar. Saat dia memutar kenop, kekesalannya memudar menjadi senyuman sopan.
"Apa yang sedang terjadi?"
Pelayan itu, yang tahu Sekyung benci gangguan, gelisah dengan tangannya yang terkepal. Ketika dia keluar dari kamar, dia lega melihat ekspresi Sekyung tidak buruk, dan dia tersenyum. Namun, dia masih tidak bisa menahan tangannya dan menggosok lengannya. Setelah diperiksa lebih dekat, lengan pelayan itu merinding.
"Teman Sekyung ada di sini."
"Pada jam ini?"
Sekyung memeriksa jam sunyi di kamarnya. Sudah terlambat baginya untuk berada di sini tanpa menelepon terlebih dahulu. Orang tua Sekyung belum kembali dari pertemuan pasangan, dan pelayan itu melampiaskan kegelisahannya.
"Itu aneh. Saat aku bertanya siapa orangnya, dia hanya bilang itu teman Sekyung, tapi menurutku ada yang salah. Dia basah kuyup dalam cuaca seperti ini tanpa payung. Menurutku Sekyung harus melihatnya."
Dalam cuaca dingin dan hujan seperti ini, tidak jarang orang tersebut memanggil polisi jika orang tersebut basah kuyup dan tidak dapat berkomunikasi. Sekyung memikirkannya, tapi tidak ada kontaknya yang datang kepadanya di tengah malam di tengah hujan.
"Aku akan keluar, Bibi tetap di sini."
"Maukah kamu?"
Pelayan yang berseri-seri itu menyerahkan payung panjang kepada Sekyung saat dia mengenakan mantelnya dan berjalan keluar. Saat dia melewati pintu depan, dia menyalakan interkom untuk melihat siapa yang mengaku sebagai temannya di tengah malam. Kerutan di alisnya semakin dalam. Sekyung langsung mengenali orang yang meringkuk di luar gerbang.
Song Yiheon. Sekyung teringat anak laki-laki yang dikucilkan di sekolah karena menyukainya. Dia bertanya-tanya apakah hal seperti ini akan membuatnya kehabisan hujan tanpa payung.
Dia tidak percaya dia menatapnya begitu terang-terangan bahkan tanpa berpikir untuk ketahuan. Tidak disangka Hong Jaemin menyebarkan rumor tersebut tanpa sepengetahuannya, tapi dia berasumsi dia akan ketahuan suatu saat nanti. Terkadang tatapan Song Yiheon membuat pori-porinya terasa gatal.
Sekyung, yang telah menjadi sasaran tatapan tak henti-hentinya selama dua tahun, tidak menyukai kunjungan itu.
Ia menuruni anak tangga di ujung taman, menginjak batu loncatan agar sepatunya tidak basah karena hujan. Melalui celah gerbang di bawah, dia bisa melihat Song Yiheon berlindung dari hujan di bawah atap. Dia tidak mengenalinya dari interkom, tapi pengurus rumah tangganya benar, dia hanya mengenakan baju tidur putih. Piyamanya basah kuyup dan menempel di kulitnya, membuat kulit pucatnya hampir tidak bisa dikenali.
Indra Song Yiheon membeku, dan dia menggigil, tidak menyadari Sekyung telah tiba.
Saat dia melipat payung panjangnya dan membuka gerbang, sebuah sensor mendeteksi Choi Sekyung dan menyalakan lampu. Saat itulah Song Yiheon menoleh. Melalui rambutnya yang basah dan terbelah, ia bisa melihat sebagian wajahnya yang biasa ia tutupi dengan poni. Dia ingin melihat, tapi saat itu juga, lampu sensor padam, membuatnya tenggelam dalam kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
Fiksi PenggemarOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...