Kim Deukpal menerima kematian sepenuhnya berkat Choi Myeonghyun.
Malam pertama musim dingin lalu, Kim Deukpal terbangun sebagai Song Yiheon. Ia terbaring sendirian di kamar rumah sakit.
Pada siang hari, dia diseret ke pemakamannya sendiri dalam tubuh Song Yiheon, melihat potretnya, dan pingsan, hanya untuk dibawa kembali ke kamar rumah sakit. Bahkan setelah sadar kembali, dia masih Song Yiheon.
Berbaring linglung, dia mengangkat lengannya. Tinju kasar yang membanggakan rekor tak terkalahkan dalam perkelahian telah hilang. Sebuah tangan yang ditutupi kulit tipis, tidak ternoda kapalan, mengepal sesuai keinginan Deukpal. Jari-jari yang mengering terasa asing. Lengan yang disuntik jarum infus itu sangat kurus dan lemah.
Tidak peduli berapa kali dia memeriksa, tetap saja sama. Lengan yang gemetar di depan matanya adalah miliknya, tetapi dia bukan lagi Kim Deukpal. Sulit dipercaya. Dia bisa menerimanya jika dia meninggal dengan bersih. Tetapi dia tidak percaya dia telah menjadi orang lain dalam semalam.
Suara jarum detik berdetak kencang menggelitik sarafnya. Tetesan cairan infus membuatnya gelisah. Kim Deukpal berusaha keras untuk duduk.
Dia tidak bisa menerima kematian. Dia menduga ada seseorang yang sedang memainkan trik jahat. Mungkin geng lawan mencoba mengacaukan organisasinya dengan taktik kotor ini. Atau bisa jadi itu ulah para pedagang manusia. Dunia tempat Kim Deukpal sang gangster tinggal adalah dunia tempat orang-orang akan menggunakan cara-cara yang tidak manusiawi dan ilegal untuk mendapatkan keuntungan.
Dia perlu melihat mayatnya sendiri dengan mata kepalanya sendiri. Sampai saat itu, dia tidak bisa mempercayai apa pun.
"Huff..."
Tubuh yang baru saja dioperasi itu menolak gerakan sekecil apa pun. Deukpal meraih dudukan infus dan menahan rasa sakitnya. Hanya dengan meletakkan kakinya di lantai, keringat pun menetes di dahinya. Saat rasa sakitnya mereda, ia bersandar pada dudukan infus dan mulai berjalan.
Bergerak lebih lambat daripada merangkak, ia berjalan melalui koridor rumah sakit yang gelap di malam hari. Ketika lift terbuka, cahaya yang sangat terang keluar. Kim Deukpal menyipitkan mata saat mendorong dudukan infus ke dalam lift. Sambil meraba-raba panel kontrol, ia menekan tombol ruang bawah tanah. Pada saat ia bersandar di dinding, seluruh tubuhnya basah oleh keringat.
Getaran berat lift berhenti. Sambil menggertakkan giginya, Kim Deukpal melangkah selangkah demi selangkah.
Saat itu sudah lewat tengah malam, tetapi ruang bawah tanah pemakaman masih terang benderang. Ia mendengar suara-suara dan isak tangis, yang menunjukkan orang-orang masih berada di ruang duka. Ia berjalan melewati mereka.
Sebelumnya, ia terkejut melihat potret dirinya sendiri dan mencoba melihat mayat, tetapi malah dibawa ke kamar rumah sakit. Setelah tenang, ia ingat bahwa mayat akan berada di kamar mayat. Kamar mayat biasanya berada di dekat ruang duka. Ia berjalan tanpa tujuan di koridor lantai rumah duka.
Saat dia melihat sekeliling, dia menyingkirkan poni yang menghalangi pandangannya. Rambutnya, yang lengket karena keringat, debu, dan minyak, tersingkap ke belakang dahinya, memperlihatkan wajahnya. Akhirnya, dia melihat pintu besi dengan pelat nama kamar mayat. Itu dia. Dengan gembira, dia memutar kenop pintu, tetapi pintunya tidak terbuka.
"Brengsek..."
Kim Deukpal mencengkeram rambutnya. Pintunya terkunci. Mungkin ada cara untuk membukanya dengan mendorongnya dengan bahunya, tetapi tubuh kurus Song Yiheon bahkan tidak akan menggelitik pintu besi itu jika dia mencobanya. Keterbatasan tubuhnya yang berubah membuatnya mudah putus asa. Kim Deukpal berjongkok. Butiran keringat menetes dari dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...