Part 12

488 28 1
                                    

Ke sekolah, Song Yiheon berjalan dari mobil menuruni bukit ke sekolah dan mengenakan label nama yang dipesan dari toko seragam oleh Tuan Park. Di gerbang sekolah, dia akan membungkuk sembilan puluh derajat kepada gurunya, yang menyambutnya dengan senyuman. Berbeda dengan geng Hong Jaemin, yang dijadwalkan untuk didisiplinkan setelah dia memberi tahu mereka bahwa mereka telah menyeretnya ke insinerator, dan Jung Eunchae membelanya, Kim Deukpal tidak didisiplinkan.

Dia juga berteman sejak hari pertama. Teman pertama Song Yi Heon adalah perempuan di kelasnya.

Saat dia membuka pintu depan kelas, sekelompok gadis melambai padanya.

"Hei, Yiheon!"

Melemparkan tasnya ke kursi depan kelas, tempat dia dengan sukarela duduk untuk menjadi siswa berprestasi, dia berjalan ke arah para gadis. Cuacanya tidak dingin, tapi gadis-gadis muda dengan selimut warna-warni di bahu mereka seperti tupai, dan ekspresi mereka santai.

"Bagaimana kamu bisa masuk kemarin?"

"Ya, supirmu mengantarku ke depan rumah, dan wow, aku belum pernah naik mobil seperti itu sebelumnya, jadi aku mengerti kenapa orang-orang membicarakan perjalanan itu."

"Sayang sekali kami mengambil jalan keluar yang mudah dan kamu malah harus naik taksi. Kuharap kita bisa kembali berkumpul..."

"Lupakan saja, aku lebih suka naik taksi daripada mengambil risiko pada gadis-gadis itu."

Song Yiheon terputus. Hari sudah larut ketika dia meninggalkan toko mewah dan toko makanan ringan bersama gadis-gadis kemarin. Ketika dia bertanya di mana rumahnya, dia harus berputar-putar karena letaknya di seberang rumah Yiheon.

Tidak ingin mengemudi berputar-putar dan tidak bisa mendapatkan taksi pada jam selarut itu, Kim Deukpal menyuruh gadis-gadis itu pulang dengan mobilnya dan naik taksi sendiri. Dalam pekerjaan pengorganisasian, dia telah melihat dan berpartisipasi dalam banyak kasus penggunaan taksi sebagai kendaraan kriminal. Dia tidak ingin mencelakai putri berharga orang lain.

Oleh karena itu, mengirim mereka dengan sedan mewah pasti membuat mereka menilai kembali Song Yiheon secara positif. Gadis-gadis itu menyebar untuk mengakomodasi Song Yiheon. Setelah itu, mereka mengambil barang jarahan yang mereka beli di toko mewah kemarin. Song Yiheon juga membawa tasnya dan mengeluarkan agenda belajar yang dia tulis di rumah pada larut malam.

Tempat untuk universitas dan jurusan yang ditujunya kosong, namun jumlah pelajaran dan target nilai ditulis dengan cermat. Tulisan tangannya rapi kursif, menggunakan pena warna berbeda untuk meniru anak perempuan. Kim Deukpal menunjuk ke kotak kosong di sebelah tempat dia menulis kutipan belajar. Dia tidak tahu apa itu.

Dia makan perlahan sambil menggelengkan kepala mendengar komentar mereka. Di akhir makan, mereka pamit ke kamar kecil dan kembali dengan membawa cek.

Ketika para gadis meributkan alasan dia membayar sendirian, Song Yiheon menjadi bingung, seolah-olah dia tidak mengharapkan reaksi seperti itu.

'Awalnya, mereka berkata, 'Pelajar punya uang,' jadi Deukpal ingatkan mereka bahwa mereka juga pelajar, lalu mereka berkata, 'Anak perempuan tidak mengeluarkan uang,' dan kemudian mereka dengan bercanda menyatakan bahwa itu adalah diskriminasi gender. Setelah hening beberapa saat, Song Yiheon, yang tidak menyadari bahwa gadis-gadis itu sedang mengolok-oloknya, bertanya, 'Bagaimana aku bisa dimanfaatkan oleh anak kecil sepertimu?' Dia menggaruk bagian belakang kepalanya dan menjawab, 'Maafkan aku.'

Mereka berhenti menggodanya dan memutuskan untuk membagi tagihannya lain kali dan meninggalkan toko. Di luar gelap. Deukpal memanggil taksi untuk mengantarnya pulang karena berbahaya. Namun, setelah beberapa jam mengalami perilaku yang tidak dimiliki anak laki-laki seusianya, prasangkanya tentang Song Yiheon terguncang.

[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang