Tiga jangjung menempati sudut kantin. Secara teknis, mereka adalah seorang anak yang terjepit di antara dua orang tua, tapi Kim Deukpal sangat yakin bahwa mereka adalah tiga orang tua. Mereka berdiri dengan mie cup dan kimbap segitiga di atas meja yang menempel di dinding, menunggu mie matang. Tiga menit kemudian, para jangjung yang sempat melirik ke arah trio aneh itu, membuka tutup mie cup. Uap panas menguar, tercium aroma ramen pedas.
Sekyung, yang memegang wadah ramen panas di telapak tangannya, melipat tutup cangkirnya saat Song Yiheon dan Hong Jaemin melipat tutupnya dan menyendok ramennya. Namun, kuah ramennya bocor melalui celah cangkir. Itu menodai kemeja putih mereka.
"Bodoh, kamu bahkan tidak bisa makan dengan benar?"
Hong Jaemin terkikik dan menggoda, dan Kim Deukpal memberi isyarat untuk menyeka basah di sudut meja.
"Sesama teman tidak boleh saling menggoda, rukun saja."
Ini adalah hal yang akan dikatakan oleh korban intimidasi kepada pelaku, tetapi ini adalah posisi yang aneh. Hati nurani Hong Jaemin tertusuk ketika dia mengingat apa yang telah dia lakukan, dan dia dengan patuh menyerahkan tisu tersebut. Sekyung menggunakan tisu tersebut untuk menyeka sup ramen dari seragamnya dan selesai makan. Jaemin, orang pertama yang menghabiskan ramennya, membuka kimbap segitiganya saat suara mie yang dihirup bergema di seluruh ruangan.
Kemudian mereka mengira Choi Sekyung belum pernah makan kimbap segitiga sebelumnya dan bahkan tidak bisa membuka bungkusnya. Dia tidak bisa melewatkan penggodaan dan menoleh dengan penuh semangat.
"Hei, kamu tidak tahu cara membuka kimbap segitiga..."
Kata-kata Jaemin terhenti saat adegan itu berlangsung. Sekyung telah menarik sayap pembungkus di kedua sisi dan merobeknya hingga terbuka, tapi Kim Deukpal hanya memegang setumpuk besar nasi putih. Dia mencoba membuka bungkusan itu, tetapi bungkus plastiknya kusut dan bagian atasnya mengepul.
"Bagaimana cara membuka ini?"
Dia bertanya sambil menggaruk kepalanya. Dia pernah melihat bawahannya yang lebih muda memakannya, tapi tidak pernah mencobanya.
Setelah hening beberapa saat, Hong Jaemin menggerutu dan menggantinya dengan kimbap milik Deukpal yang robek sempurna. Sekyung, yang terlambat, menatap tangan Deukpal di udara, lalu mengambilnya dan menggigit sudutnya. Wajahnya yang biasanya tersenyum tampak gemuk.
"Tn. Yiheon, kamu kaya. Apa yang kamu lakukan tanpa membeli kimbap segitiga?"
"Jaemin mengambil banyak."
"Bajingan ini bahkan tidak bisa bicara...!"
Hong Jaemin meringis mendengar ucapan Sekyung yang lewat, tapi Kim Deukpal juga melahap kimbap segitiga itu.
"Kamu tidak hanya mengambil uangku, kamu membuatku mencurinya."
"Hei, itu......."
Ketika Song Yiheon tidak memihaknya atau memaafkannya, Hong Jaemin dengan gugup memasukkan kimbap ke dalam mulutnya. Dia membawanya ke sini karena dia ditabrak mobil, dan dia tidak ingin meremehkannya. Kim Deukpal selesai makan dan mengambil wadah ramen. Kimbap yang empuk membuatnya haus, jadi dia meneguk mangkuk kuah mie tersebut. Rasa bumbunya sama dengan tiga puluh tahun lalu saat dia pertama kali memakannya.
* * *
Mereka bertiga meninggalkan kantin dengan masing-masing makan dan berjalan menyusuri sekolah. Hong Jaemin, yang mengikuti mereka, tiba-tiba mengumpat ketika ponselnya berdering dan dimatikan ke arah yang berbeda. Mereka dengan enggan makan bersama, namun ketika tagihan sudah jatuh tempo, dia menghilang tanpa pamit.
Apakah Hong Jaemin ada di sana atau tidak, itu tidak masalah, jadi Kim Deukpal menggigit bibirnya dan memperhatikan sekolah asing itu. Setelah makan siang, para siswa telah membuat pengaturan sebelumnya, dan para siswa perempuan berjalan-jalan di sekitar sekolah dan para siswa laki-laki bermain sepak bola di taman bermain. Sejujurnya, Kim Deukpal sangat ingin masuk ke lapangan dan menendang bola.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...