Part 52

62 4 0
                                    

Sekyung, dengan tangan yang terlatih, memijat kaki Kim Deukpal sementara anak muda itu meletakkannya di pahanya. Seperti kata pepatah, "Keakraban melahirkan penghinaan," dan Deukpal, yang semakin berani karena keinginan Sekyung yang berulang untuk meredakan rasa sakitnya yang semakin parah, menjadi semakin berani, mengulurkan kakinya untuk dipijat kapan saja dan di mana saja. Masalahnya adalah Deukpal begitu berani, tetapi juga masalahnya adalah Sekyung tidak pernah mengeluh dan terus memijatnya. Awalnya, Sekyung, yang sedang menikmati pijatan, dengan lembut memijat bagian-bagian yang sakit di kaki Kim Deukpal, membuatnya rileks dan merosot ke belakang kursi. Meskipun dia tidak pernah meminta bawahannya untuk dipijat selama menjadi gangster, entah mengapa, sentuhan Sekyung membuatnya ketagihan, dan Kim Deukpal tidak bisa menolaknya.

Saat Sekyung melanjutkan pijatannya, Kim Deukpal bersandar, dan bayangan jatuh di atas kepalanya. Sementara itu, Hong Jaemin berdiri di dekat pintu, siap untuk pergi.

"Yiheon, ayo pergi."

"Ke mana?"

Hong Jaemin kehilangan kata-kata. Dia ingin pergi karena dia tidak suka melihat Sekyung memonopoli Yiheon dan memijatnya dengan bebas, tetapi sekarang saatnya untuk pergi, dia tidak punya tempat untuk pergi. Namun, jika dia mundur sekarang, dia merasa akan kalah dari Sekyung, jadi Hong Jaemin mengepalkan tangannya karena frustrasi. Saat dia duduk di sana, rasa persahabatan yang tersisa setelah ditinggal sendirian dengan Yiheon di insinerator muncul di benaknya. Tampaknya ide yang bagus untuk berbagi beberapa cerita yang tidak berarti dengan Yiheon di insinerator.

"Bagaimana kalau kita bolos kelas?"

"Jaemin, pergilah. Duduklah dan ambil ijazah SMA-mu."

Namun, kenyamanan dan kemudahan insinerator hanya untuk keuntungan Hong Jaemin, dan Yiheon dengan tegas menolak. Yiheon, seolah mengusir lalat, melambaikan tangannya seolah mengatakan dia tidak tertarik. Meskipun Yiheon tidak berusaha memperbaiki nilainya, Sekyung menolak tawarannya untuk meninggalkan insinerator.

"Jika kamu akan membawaku ke insinerator, apakah kamu punya niat lain selain memukulku?"

Sekali lagi, Kim Deukpal menunjuk sambil bersandar. Hong Jaemin merosot di kursinya dan berkata dengan nada pelan, "Aku tidak akan memukulmu. Ayo pergi. Ada yang ingin kukatakan."

"Lakukan di sini."

Enggan bergerak, Kim Deukpal duduk dengan pantatnya di tepi kursi. Hong Jaemin dengan keras kepala bersikeras bahwa dia ingin dibawa pergi dari Sekyung.

"Hei, ayo pergi."

"Mana sapu?"

Saat Hong Jaemin bersikeras, Kim Deukpal menemukan sapu. Setiap kali Hong Jaemin menciptakan suasana tegang di kelas, Kim Deukpal akan menjadi orang yang mengikutinya dengan sapu. Saat dia berpura-pura mencari sapu,Hong Jaemin secara refleks menghindari sapu yang tidak ada untuk menghindari pukulan.

Suara tawa mengejek penampilan Hong Jaemin menggema di ruangan itu. Sekyung yang sedang memijat kaki dengan ekspresi serius, meminta maaf saat perhatiannya tertuju pada Hong Jaemin.

"Oh, maaf."

Nada bicaranya tidak menunjukkan permintaan maaf yang sebenarnya. Dia bahkan tidak repot-repot menutupi tawa yang keluar dari bibirnya. Sementara matanya tetap tenang, bibirnya melengkung membentuk senyum yang jelas-jelas mengejek keadaan Hong Jaemin yang kebingungan. Sekyung mengangkat bulu matanya yang panjang setengah ke atas, menatap Hong Jaemin dengan tatapan mengejek.

Sampai saat itu, Hong Jaemin telah mencoba untuk bertahan. Meskipun dia telah melemparkan buku ke Sekyung sehari sebelumnya, memukulnya lagi akan sulit untuk ditangani. Jaemin memiliki akal sehat.

"Apakah pergelangan kakimu tidak sakit?"

Namun, ketika Sekyung menyentuh pergelangan kaki Yiheon yang telanjang dengan khawatir, Hong Jaemin tidak dapat menahan amarahnya. Perilaku Sekyung yang tampaknya menunjukkan persahabatan itu mengingatkannya pada kejadian di perpustakaan sehari sebelumnya. Jika Hong Jaemin berpura-pura bersikap ramah pada Yiheon kemarin, Sekyung pasti akan dengan santai menyentuh kulit telanjangnya seolah-olah mereka benar-benar dekat.

Saat ejekan dan kenangan dari perpustakaan itu berpadu, kemarahan Hong Jaemin memuncak, dan dia menarik napas dalam-dalam, mencoba mengendalikan amarahnya yang memuncak. Karena tidak dapat memukul Sekyung, dia melampiaskan rasa frustrasinya dengan menendang apa pun yang menghalangi jalannya.

"Ah, kamu—!"

"Ah—!"

Sayangnya, Kim Deukpal sedang duduk di kaki kursi, dan kakinya terkilir. Akibatnya, Kim Deukpal, yang bertengger tidak aman di tepi kursi, jatuh ke belakang, mendarat dengan pantatnya dengan bunyi gedebuk. Dengan kakinya yang panjang masih bertumpu pada Sekyung, pantat Kim Deukpal membentur lantai, menciptakan adegan yang lucu.

"Apa kamu gila?"

Kim Deukpal bangkit, mengibaskan lengan bajunya. Benturan akibat jatuh itu membuat buku-buku jarinya sakit. Namun, respons Sekyung acuh tak acuh.

"Yiheon, tunggu sebentar."

Sekyung meraih pergelangan tangan ramping Yiheon dan menghentikannya. Ketika Jaemin terus kehilangan kesabarannya, Sekyung, seolah berkata, "Kapan kamu melakukan itu?" memarahinya. Meskipun Hong Jaemin belum pernah menghadapi serangan mendadak seperti itu, dia merasa amarahnya semakin meningkat karena tanggapan acuh tak acuh Sekyung.

"Kamu sengaja menertawakanku sebelumnya...!"

"Teman bisa tertawa bersama, bukan? Apakah itu sesuatu yang tidak bisa kamu tahan dan harus membuat keributan?"

"Tidak bisakah kamu melihat bahwa kamu masih tertawa sekarang?!"

Ketika Kim Deukpal melihat ke bawah, Sekyung mengubah tawanya menjadi senyuman. Hanya dalam sedetik, dia berhenti tertawa dan memasang ekspresi lembut. Hanya Hong Jaemin, yang telah menyaksikan seluruh perubahan ekspresi dari sisi yang berlawanan,merasakan hatinya mendidih. Yiheon, dengan ekspresi datar, memihak Sekyung.

"Dia selalu tersenyum seperti ini."

"Apa yang harus kulakukan? Sepertinya senyumku tidak cocok dengan selera Jaemin. Kamu bahkan melempariku buku kemarin."

Sekyung memarahi Yiheon, mengungkit kejadian kemarin di perpustakaan untuk menggodanya, dan penampilan Hong Jaemin pun berubah drastis. Sementara Hong Jaemin yang terus-menerus menjadi sasaran, senyum pahit Sekyung membuatnya merasa dirugikan dan ia berteriak frustrasi.

"Kamu melakukan hal yang salah, dasar rubah!"

"Kamu mengganggu anak-anak lain lagi?"

Dengan riwayat kekerasan di sekolah, Hong Jaemin melempar buku, dan Sekyung menghentikannya dari memukul buku-buku jari Yiheon.

"Cukup, Yiheon. Berhenti. Jaemin mungkin punya alasan untuk melempar buku itu."

Dengan nada menyesal, Sekyung menempelkan dahinya di pergelangan tangan Yiheon. Merasa lemah dan rentan, Yiheon membiarkan Sekyung melingkarkan lengannya di sekelilingnya, dan kontak fisik di antara mereka pun menjadi wajar.

Saat Sekyung menyandarkan kepalanya di pinggang Yiheon, ia menatap Hong Jaemin. Dengan lengan Yiheon yang masih berada di paha Sekyung, Hong Jaemin menatap Sekyung. Tindakan Sekyung menunjukkan rasa keintiman dengan Yiheon dan superioritas atas Hong Jaemin.

Sekyung dengan jenaka menempelkan dahinya di pinggang Yiheon seolah memprovokasinya. Bagi Hong Jaemin, yang terjerat dalam kekerasan di sekolah, ini adalah tindakan yang tidak akan pernah bisa ia lakukan terhadap Yiheon. Meskipun sudah ditunjukkan dengan jelas, bahkan Hong Jaemin yang bodoh pun gemetar karena marah.

"A-aku..."

Saat kemarahan Hong Jaemin mencapai puncaknya, ia tidak dapat menahannya lagi dan keluar dari kelas dengan marah. Orang-orang yang tersisa tampak bingung, dan Kim Deukpal menggoyangkan jari telunjuknya sebagai tanda tidak setuju.

"Orang gila itu."

"Ya. Jaemin memang aneh, Yiheon."

Seolah-olah hal ini tidak ada hubungannya dengan situasi, Sekyung mengulurkan kata-katanya dengan santai sambil memeluk pinggang Yiheon. Ketika Kim Deukpal menyuruhnya pergi, Hong Jaemin sudah menjauh dari kelas.

***

Mata pelajaran favorit Kim Deukpal dalam studi sosial adalah "Politik dan Hukum." Seperti namanya, "Politik dan Hukum" adalah mata pelajaran yang mengajarkan ideologi dan konsep politik dasar, serta dasar-dasar hukum. Kim Deukpal unggul dalam mata pelajaran ini tanpa banyak usaha, meskipun ia tidak pernah menunjukkan bakat luar biasa dalam politik dan hukum.

Tidak mengherankan bahwa ia memiliki bakat dalam politik dan hukum. Pengetahuan yang ia peroleh dari membaca selebaran politik selama masa gangsternya, mempelajari hukum perdata setelah ditipu untuk mengeluarkan uang jaminan selama masa premannya, dan mempelajari hukum pidana setelah terlibat perkelahian dan sering mengunjungi kantor polisi semuanya terungkap dalam mata pelajaran "Politik dan Hukum". Kim Deukpal bahkan tidak tahu bahwa pengetahuan yang diperolehnya melalui cara yang tidak konvensional akan bersinar dalam subjek "Politik dan Hukum".

Karena pengalaman langsungnya, konsep-konsep itu mudah dipahami, dan ia mengingatnya tanpa harus menghafalnya.

Jadi, biasanya, ia akan fokus dengan sungguh-sungguh selama kelas "Politik dan Hukum", tetapi hari ini matanya tidak fokus dan kondisi pikirannya sedang tidak baik. Kim Deukpal memaksa kelopak matanya yang berat, yang mulai terkulai karena kelelahan, untuk tetap terbuka. Ia tidak bisa tidur nyenyak sejak orang-orang yang dikirim oleh Imi-gyeong menyerbu rumahnya larut malam. Bahkan Kim Deukpal, yang tak terkalahkan, merasa sulit untuk bertahan.

Berusaha untuk tetap terjaga dan tidak tertidur, ia memaksa kelopak matanya terbuka, tetapi kain lembut menutupi hidung dan mulutnya. Dengan leher terbungkus dan dagunya ditutupi oleh telapak tangan yang hangat, Kim Deukpal tanpa sadar bersandar di telapak tangan itu. Ketika ia mencium aroma bunga segar dari sapu tangan itu, ia menyadari bahwa itu adalah sapu tangan Sekyung.

"Guru, Yiheon perlu pergi ke ruang kesehatan."

Kim Deukpal merasa sapu tangan yang menutupi mulut dan hidungnya basah. Ketika dia melihat ke bawah, dia melihat jejak mimisan di buku teks tersebar di bawahnya.

Guru yang sedang membaca dan menggarisbawahi beberapa bagian buku teks terkejut ketika dia menurunkan buku teks.

"Ya ampun, Yiheon. Apa ini mimisan? Cepat periksa."

"Ya, Guru..."

Kim Deukpal yang belum pernah melihat mimisan sebelumnya terkejut dan menjawab dengan suara sengau.

Tubuh Yiheon relatif lemah, jadi Kim Deukpal mampu bertahan dengan kekuatan mental. Setelah bertahan hingga batasnya dan mimisannya keluar, tangan Kim Deukpal tanpa sadar bersandar di tangan itu. Ketika dia mencium aroma bunga segar dari sapu tangan itu, dia menyadari bahwa itu adalah sapu tangan Sekyung.

"Guru, saya datang untuk mencari teman."

Kim Deukpal masuk tanpa mengetuk, dan guru itu, dengan obat di tangannya, bertanya, "Siapa Anda? Di mana Anda terluka?"

"...Saya datang untuk mencari teman."

Hong Jaemin memasuki ruangan dengan postur canggung, bahkan tidak menyapa dengan benar, dan dengan canggung berjalan ke sisi lain sekat. Saat dia mengintip melalui celah-celah di antara sekat seperti tamu yang tidak diinginkan, para siswa yang sakit yang sedang berbaring terkejut, tetapi Hong Jaemin terus mencari di semua tempat tidur.

Akhirnya, ketika dia memindai tempat tidur terakhir di samping jendela, mata Hong Jaemin membelalak.

Sekyung mencium Yiheon dari bawah sementara tirai putih berkibar tertiup angin.

+


[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang