Kembali ke kelas, Kim Deukpal membuka lokernya di dinding paling belakang. Loker bernomor itu cukup panjang dan lebar untuk menampung bola basket. Sambil meletakkan bola basket itu di atas tumpukan buku pelajaran, buku latihan, dan pakaian olahraga, ia berpikir,
'Aku yakin ada roh yang seharusnya menggunakan loker ini, tapi aku tidak tahu di mana letaknya. Jika Anda kembali, datanglah setelah lulus.'
Sekolah terlalu berat untuk dihadapi Song Yiheon. Bahkan hati Kim Deukpal sempat hancur saat ia mencuci tangannya di kamar mandi dan tiba-tiba dihadapkan dengan hinaan gay. Anak-anak yang kurang pengalaman juga sama kejamnya. Mereka tidak menyadari betapa mereka menyakiti orang lain, jadi mereka tidak memperbaiki perilaku mereka. Pada akhirnya, yang lebih lemahlah yang terluka.
'Lebih baik semangat Song Yiheon kembali setelah aku lulus, ketika aku sudah cukup umur untuk memutuskan sendiri siapa yang kuinginkan.'
Kim Deukpal membuang dasi yang dimasukkan ke dalam saku bajunya dan membanting lokernya hingga tertutup. Dia meraih kerah kemejanya dan mengibaskannya untuk mendinginkan panas yang menggenang di bawah kemejanya. Ketika makhluk itu menolak untuk pergi, dia memanggil sekelompok gadis yang berkumpul di sudut kelas.
"Yeonji adalah penggemarnya."
Kim Yeonji, yang mengobrol di grup, bahkan tidak memperhatikan permintaan penggemar di bulan Maret.
"Lokerku~ Keluarkan!"
Untuk memastikan bahwa ia tidak meminjamnya selama satu atau dua hari, Kim Deukpal membuka loker Yeonji, mengeluarkan kipas angin genggam, dan memegangnya di bawah dagunya. Selama penerbangan, mesin menyala dan angin dingin bertiup melalui bilah-bilahnya. Kulitnya yang terbakar matahari mendingin oleh angin, kembali menjadi bayangan samar darahnya.
Loker anak perempuan dilengkapi dengan berbagai barang, mulai dari kompres panas hingga kipas angin, terutama pohon palem. Setelah melihat seorang gadis mengaku suka kopi dan bahkan mendirikan kafe di lokernya, lengkap dengan campuran kopi bermerek, ia pun menyerah untuk mencoba mengerti.
Sebaliknya, ia banyak meminjam dari ayahnya, dan ketika seorang gadis sekelasnya lewat sambil membawa gelas, ia bertanya kepadanya tentang hal itu.
"Apakah itu air?"
"Ya."
"Hanya seteguk."
Gadis itu ragu sejenak, lalu mengambil gelas itu darinya dan memuaskan dahaganya. Satu teguk saja sudah memuaskan dahaganya, tetapi dia tidak bisa menahan diri dan mengembalikan gelas kosong itu.
"Eh... maaf. Aku sudah selesai."
"Tidak apa-apa."
Gadis itu menjawab sambil tersenyum malu. Sebelum Kim Deukpal dapat melanjutkan dengan kecanggungan situasi itu, sekelompok anak laki-laki menerobos pintu kelas, mencari Song Yiheon.
"Hei, Song Yiheon!"
Itu adalah teman-teman sekelasnya. Anak-anak laki-laki, yang masih bersemangat setelah pertandingan basket yang baru saja berlangsung, melihat Song Yiheon di depan lokernya dan mengerumuninya.
"Kudengar kau mengalahkan Lee Jaewoon!"
"Hmm, benar."
Song Yiheon yang asli akan malu menerima begitu banyak perhatian, tapi Kim Deukpal tidak menyangkalnya atau bersikap rendah hati. Dengan sikap santai, dia santai dan menikmati kenyataan bahwa sekelompok anak laki-laki nakal berkumpul untuk memuji Song Yiheon sambil meremehkan pembencinya, Lee Jaewoon.
'Mereka bilang musuh dari musuhku adalah sekutuku.'
Lee Jaewoon yang sehat secara fisik, yang biasanya seorang atlet, tidak senang melihat Song Yiheon mengalahkannya dalam bola basket, olahraga yang paling dia percayai, dan dia merayakannya seolah itu adalah pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...