Kim Deukpal turun ke bawah dan berjingkat-jingkat agar tidak membangunkan Song Minseo yang sedang tidur di sofa ruang tamu. Ia memakai sandal dan melangkah keluar, menghirup udara malam yang berasap sambil menatap langit malam. Anehnya, langit Seoul dipenuhi bintang-bintang.
Kakinya yang memakai sandal tertusuk rumput tinggi. Tanpa sadar berpikir bahwa ia harus segera memanggil seseorang untuk membersihkan halaman yang ditumbuhi rumput liar, Kim Deukpal mendorong pintu depan hingga terbuka. Gang lebar, tanpa parkir liar, terbentang di hadapannya, dan ia melihat sekeliling untuk mencari orang yang memanggilnya. Lampu jalan oranye menerangi rumput liar yang tumbuh melalui celah-celah beton yang rusak di pinggiran kota.
"Dia bilang dia ada di depan rumah..."
Kim Deukpal menggaruk bagian belakang kepalanya dan mengeluarkan ponselnya. Saat ia menekan tombol panggilan dan menempelkannya ke telinganya, ia mendengar getaran di dekatnya. Ia mengangkat alisnya sedikit dan menoleh ke arah suara itu, tetapi tidak melihat siapa pun. Sambil menunduk, ia akhirnya melihat seorang anak laki-laki duduk dengan kaki jenjangnya terentang di tanah.
Anak laki-laki itu, yang sedang menatap langit dengan dagunya menunduk dan kepala bersandar ke dinding, tidak bergeming bahkan saat mata mereka bertemu. Masih mengenakan seragam sekolahnya saat mereka berpisah di depan ruang belajar, tangan anak laki-laki itu yang terkulai memegang telepon yang bergetar dengan layarnya menyala.
"Hai."
Choi Sekyung tersenyum tipis, gerakan yang biasa dilakukannya tampak memberatkan bahkan baginya.
* * *
Setelah mandi, Choi Sekyung masuk ke kamar sambil menekan handuk ke rambutnya yang basah. Kaus dan celana pendek itu sangat pas untuk Choi Sekyung. Kim Deukpal menelan ludahnya karena melihat pakaian yang harus digulung lengannya sangat pas untuk Sekyung.
"Tidurlah di tempat tidur. Aku akan belajar sedikit lagi sebelum tidur."
Meja itu memiliki tablet dengan kuliah online yang dijeda dan buku pelajaran yang terbuka, yang menunjukkan bahwa ia telah belajar sebelum Choi Sekyung menghubunginya. Kim Deukpal mematikan lampu langit-langit agar Sekyung bisa tidur dan menyalakan lampu meja saat ia duduk. Ia membungkuk untuk mencari headset-nya di laci.
Sekyung menendang selimut yang terhampar di lantai.
"Aku akan tidur di lantai."
Saat Sekyung sedang mencuci, Deukpal telah menyiapkan tempat tidur tambahan di lantai. Meskipun tempat tidurnya cukup lebar, tampaknya agak sempit untuk dua pria tidur di sana.
"Tidak apa-apa. Tidurlah di tempat tidur. Anak-anak zaman sekarang mungkin tidak pernah tidur di lantai."
Nada bicaranya menunjukkan bahwa ia tumbuh besar berguling-guling di lantai, seolah-olah ia berasal dari rumah jerami kumuh di desa pegunungan. Sepertinya ini akan menjadi awal dari ceramah yang dimulai dengan "Dulu di zamanku...", tetapi Kim Deukpal hanya mengenakan headset-nya.
"Kamu sudah mandi, jadi istirahatlah."
Rasanya konyol untuk bersikeras tidur di lantai, dan Sekyung juga tidak ingin tidur dengan nyaman di tempat tidur, jadi dia hanya duduk di tepi tempat tidur. Kim Deukpal, dengan headset di lehernya, asyik dengan kuliah daringnya. Sekyung berharap dia tidak akan membuat keributan saat dia menelepon, tetapi saat dia tidak bertanya apa-apa, Choi Sekyung malah memanggilnya.
"...Apakah kamu tidak akan bertanya?"
Namun, Kim Deukpal hanya memeriksa sisa waktu kuliah di tablet.
"Terkadang orang kabur dari rumah. Itu yang terjadi."
Jelaslah bahwa Choi Sekyung telah keluar dengan marah setelah bertengkar dengan orang tuanya, jadi tidak perlu bertanya. Bukannya dia hanya pernah melihat remaja yang melarikan diri sekali atau dua kali saat bekerja untuk gangster, dan Kim Deukpal sendiri punya riwayat melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...