Itu adalah lampu ruang perjamuan dengan melodi biola yang mengalir. Lampu itu tergantung di langit-langit tinggi ruang yang diciptakan dengan menggabungkan lantai pertama dan lantai kedua. Di pagar lantai dua, para tamu yang berkumpul untuk perayaan terbagi dalam beberapa kelompok dua atau tiga orang, dan menuangkan segelas sampanye. Choi Sekyung berhenti mencari orang tuanya di lantai pertama dan melihat ke atas.
Di seberang pagar lantai dua ada tembok putih. Cahaya yang dipantulkan dari kristal lampu gantung tersebar di dinding. Sekyung menggoyangkan jari kakinya saat pagar hitam mengganggunya dengan jarak pandang yang rendah. Dia ingin berjinjit. Namun, kulit sepatu anak yang baru dipasangnya itu kaku karena belum rusak, sehingga tidak kusut saat Sekyung menginjakkan kaki di atasnya.
Ah, itu Chopin. Sekyung, yang menggoyangkan tangannya seperti pakis yang mengikuti melodi, mengenali melodi tersebut dan menyadari bahwa tempat ini adalah mimpi. Mimpinya, dimana kecelakaan yang terjadi saat dia berusia enam tahun terulang kembali, berkakar berulang kali dan kronis dalam kehidupan Sekyung.
Sekyung mengangkat tangannya. Jari-jarinya yang terulur itu lucu.
Ini adalah mimpi. Jika ini mimpi, 'itu' akan segera terjadi.
Sekyung menurunkan dagu kecilnya dan melihat ke bawah. Itu adalah ujung tangga spiral yang terhubung ke lantai pertama. Seorang gadis terbaring terbalik. Darah menyebar seperti lingkaran cahaya di belakang anak itu, dengan rambut hitam lurusnya tergerai ke bawah dan gaun putih yang dipenuhi warna merah.
Baru saat itulah Sekyung ingat kenapa dia ingin berjinjit. Bukan karena dia ingin melihat cahaya dari lampu gantung di dinding, tapi karena ingin tahu apa yang teradi pada gadis dengan kepala di atas pagar.
Orang dewasa berbondong-bondong ke tangga spiral. Itu adalah akhir dari sebuah mimpi. Sekyung memejamkan mata dan menarik nafas.
"......"
Jeritan dalam mimpi itu keluar tanpa suara dari mulut Choi Sekyung yang berusia 19 tahun. Sekyung yang basah oleh keringat dingin dan gemetar dengan mata terbuka lebar, melihat sekeliling dengan tatapan gelisah. Di tempat sepi dimana melodi biola telah menghilang, fajar menyingsing menembus tirai tipis. Itu adalah kamarnya, dimana jarum jam yang sunyi menunjukkan pada pukul 5.
***
Setelah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, Sekyung mengemasi tasnya dan turun ke bawah. Di ruang makan, punggung Choi Myeonghyun terlihat duduk di meja sembari membaca koran. Sekyung duduk di meja tempat nasi dan sup panas disiapkan dan bertanya sambil meletakkan tasnya di sebelahnya.
"Bagaimana dengan ibumu?"
"Aku berangkat dulu."
Saat putranya yang telah menunggu duduk, Choi Myeonghyun melipat koran. Dia mendengar bahwa pengurus rumah tangga yang tinggal di dalam, yang keluar untuk minum di pagi hari melihat Sekyung memasuki rumah dan duduk di meja makan, menunda untuk pergi bekerja, dengan tujuan untuk mengingatkan putranya agar tidak melakukan hal itu, ada mata yang mengawasinya.
Namun ketika Myeonghyun melihat wajah anaknya yang bengkak dan memar, kepalanya menjadi kosong.
"Ada apa dengan wajahmu?"
Choi Myeonghyun berdiri dan mengulurkan tangannya ke arah putranya yang duduk berseberangan. Karena sifat dipekerjaannya yang seringkali melibatkan kejahatan dan kekerasan, dia telah melihat banyak orang yang mengalami trauma, namun dia tidak dapat mempertahankan sifat objektif ketika Sekyung pulang ke rumah dengan luka serius.
Sekyung menyandarkan tubuh bagian atasnya ke belakang untuk menghindari tangan Myeonghyun. Mejanya lebar, jadi Sekyung menghindarinya dan tangan sang Ayah tidak bisa meraihnya. Lalu Myeonghyun meninggikan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I, A Gangster, Became a High School Student-조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
FanfictionOriginal title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 Author: 호롤/Horol Kim Deukpal adalah seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang nomor dua di gengnya. Dia tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, tetapi dia memiliki mim...