1

1.5K 84 5
                                    

Kegiatan di pagi hari ini seluruh taruna dan taruni dikumpulkan untuk membicarakan kegiatan Latsitardanus 2024 yang akan dilaksanakan bulan depan. Sebelum memulai hari ini, fabiola beserta teman seperjuangannya membersihkan diri dan bersiap untuk berkumpul di aula.

"Fab, kamu udah tau partnermu selama di tempat latsitardanus nanti gak?" Eunike teman dekat fabiola yang menanyakan hal mengenai latsitardanus.

"Belum si , tapi cukup penasaran juga si nik aku" jawab fabiola kepada eunike.

"Aku juga penasaran juga kira-kira siapa ya. Aku mau tanya deh fab, nih kalau misalnya kamu tiba-tiba suka sama partner kerja kamu gimana ?" pertanyaan yang di lontarkan eunike kepada fabiola cukup membuat dia shock.

"Ya gak mungkin lah nik. Aku aja belum kenal siapa dia orangnya gimana bentuknya gimana dan mungkin ga bakalan jatuh cinta. Lagian aku juga masih sibuk mikirin gimana kegiatan latsitardanus nanti" jawab fabiola kepada eunike.

"Bener ya awas kalau aku denger kamu tiba-tiba suka"

"Ya elah ga bakal tenang aja" jawab fabiola.

Setelah beberapa jam kemudian , semua taruna taruni sudah berkumpu di aula. Dan komandan mengambil alih seluruh kegiatan di pagi hari.

"SELAMAT PAGI TARUNA TARUNI.." komandan akhirnya buka suara.

"PAGI PAGI PAGI" teriak seluruh taruna.

"Kalian semua sudah mengetahui bahwa bulan yang akan datang kita akan melaksanakan latsitardanus 2024 yang akan dilaksanakan di Kalimantan Timur khususnya di Penajam Paser Utara" pernyataan yang keluarkan oleh komando kepada semua taruna.

"Dan untuk kelangkapan yang perlu kalian siapkan yang terpenting dari semua itu adalah diri kalian sendiri dan sebagai tugasnya kalian diharapkan bisa memberikan dan mengembangkan diri kalian agar dapat berguna bagi masyarakat disana. MENGERTIIII TARUNA TARUNI.." tegas komandan kepada seluruh taruna.

"SIAPPPP JELASS KOMANDAN.." sahut seluruh taruna dengan suara menggelegar.

Setelah arahan selesai dan penyampaian selesai, bapak komandan memanggil fabiola untuk memberitahukan suatu hal.

"Fabb sini kamu.." panggil komandan.

"SIAPP Ndan, iya ada apa ndan?" Jawab fabiola.

"Kamu akan saya tugaskan disana untuk memberikan gagasan gagasan serta menyalurkan aspirasi ke masyarakat disana dan juga mempromosikan akademi kepolisian. Jadi sebagai imbalannya saya akan tugaskan kamu bersama taruna yang bernama Khalifa Nasif. Bagaimana setuju kamu?"

"SIAP Ndan, saya siap untuk dapat menjalankan tugas bersama taruna Khalifah. Terima kasih atas infonya ndan" jawab fabiola.

"Oke mantap fabiola"

.

.

.

.

TBC ..

Lanjut gak gais ceritanya soalnya bingung mo bikin gimana lagi. Btw maaf kalau ada typo dan aneh ceritanya soalnya buram bgt soal akpol akpol gitu 🥹🙏🏻

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang