Hari ini tepat dimana hari mereka telah tiba di semarang dari kalimantan menggunakan kapal, dan hari ini juga mereka melakukan upacara penutupan latsitardanus bersama dengan gubernur akpol.
Dan hari ini juga mereka melakukan acara malam akrab di gedung akpol tepatnya di aula kecil untuk merayakan hari dimana mereka telah selesai melakukan latsitardanus 2024.
Waktu menunjukkan sudah hampir pukul 18.00 dan para taruna/i sudah berada di aula kecil untuk melakukan malam akrab.
"Khal gua liat2 lu dari tadi kayak kebingungan deh, napa si?" Tanya efraim.
"Sebenernya ada satu hal yang gua bingunngin tapi gua susah buat jujur ke kalian" jawab khalifa.
"Apaan si emang , coba cerita aja siapa tau kita bisa cari solusinya" ucap gomgom.
"Gini gais, selama ini yang kalian duga2 kalau gua suka sama fabiola itu benar adanya." Ucap khalifa pelan2 takut kedengaran yang lain.
"HA SERIUS LOHHH?" Kaget efraim dan langsung di pukul khalifa karna suara kaget efraim yang terlalu kencang.
"Emm iya , dan sekarang gua udh ngerasa nyaman dan gua udh coba ngedeketin dia. Dan gua rasa dia juga nyaman sama gua, tapi anehnya gua susah buat ungkapin itu semua." Ucap khalifa.
"Ya elah bro lu gitu aja cemen, coba aja lu jujur pasti dia langsung mau lu jadi pacarnya." Ucap gomgom.
"Ga segampang itu gom, udh gua coba buat beraniin diri tapi susah. Dan rencana hari ini gua akan jujur ke dia tapi hati gua masih belum berani karena gua yakin tipe cowok dia bukan gua" ucap khalifa yang terlihat sedikit menyearah.
"Bro udh lah coba aja dulu selagi masih ada kesempatan" ucap gomgom.
"Tapi kayaknya susah untuk gua jujur, apa gua nyerah aja ya ? Lagian dia juga kayaknya udah nyaman kita temenan aja deh" ucap khalifa.
Dan ternyata tiba2 ada seseorang yang mendengar perkataan khalifa di balik pintu dan orang tersebut adalah fabiola.
Fabiola yang habis dari toilet dan tiba2 penasaran karena pintu kelas terbuka dimana ada 3 orang laki2 yang sedang berbincang-bincang. Dan fabiola pun penasaran karena 3 cowok itu adalah temannya semua.
"Ha lu serius nyerah dan lu pengen jadi temen aja buat dia dan lu udh selama ini deket sama dia, dan kalian sering kerja bareng dan otomatis dia juga udh ngerasain hal yang sama khal dan sama aja lu permainin dia" ucap efraim dengan tegas
"Iya gua rasa gua ga jadi nyatain cinta ke dia sekarang dan kyaknya gua harus bisa iklasin diri gua sendiri. Dan gua mungkin hanya akan dianggap teman sama fabiola, dan gua rasa dia gak akan mau nerima cinta gua" ucap khalifa.
Dan mendengar perkataan itu fabiola pum tersadar dan langsung pergi dengan langkah cepat sekuat tenaga dan ternyata khalifa kaget karena ada fabiola yang sedari tadi mendengar ucapannya dan langsung mengejar menghampiri fabiola.
"FAB FAB FAB DENGERIN DULU , BUKAN BEGITU MAKSUD GUA" ucap khalifa sambil berteriak kecil dan sambil lari mengikuti khalifa. Dan akhirnya dia bisa meraih tangan fabiola juga.
"FAB FAN TUNGGU DULU, bukan bgitu maksud gua" ucap khalifa.
"Apaan si khal , jadi maksud lo selama ini lo berperilaku seakan-akan lo care sama gua , lo selalu ada disaat gua sendiri dan lo selalu bantu gua dan lo bersikap seakan2 pacar gua dan sikap lo ini juatru buat nyaman dan sekarang lo nyerah bgtu aja khal" ucap fabiola yang hampir akan menangis.
"Jadi maksud lo gua ga pantes untuk di
Bisa ngerasain kasih sayang dari orang lain ha, jadi maksud lo gua gak pantes untuk punya cowok ha? Setidaknya jangan permainin perasaan gua khal buat apa selama ini lo care sama gua pada akhirnya lo juga nyerah? Ha?" Sambung fabiola yang terbata2 karena sudah menangis."Gak gitu fab , maksud gua bukan berarti lu gak pantes punya cowok.." sanggah khalifa.
"Terus apaan khal? Gua harus bersikap biasanya aja gitu disetiap lu care ama gua? Jangan bersikap seolah2 lu kasih harapan ke gua dan nyatanya semua basi"jelas balik fabiola.
"Bukan gitu fab, gua tuh ngerasa belum baik buat lo." Jawan khalifa.
"Tapi buat apa lo care sama gua ha, gua tau gua gak secantik cewek2 lain jadi gua gabisa berharap banyak dari lu, kalau emang ujungnya lo ga bisa buat gua berharap ga usah kasih gua harapan" ucap fabiola yang langsung pergi meninggalkan khalifa.
"FAB FAB FAN tunggu dulu dong gua bisa jelasin, oke gua sadar gua salah" ucap khalifa yang langsung membuat fabiola berenti. Disisi lain fabiola sedang menghapus air dan belum membalikkan badan ke arah khalifa karena masih menahan nangis.
"Oke gua tau gua salah, oke gua akan jujur sejujurnya jadi sebenarnya gua suka sama lo fab" ucap khalifa dari jarak yang cukup jauh. Dan tidak lama fabiola pun berbalik badan.
"Iya gua suka sama lu fab , gua udh suka sama lu dari pertama gua lihat lo" khalifa yang langsung mendekat ke fabiola.
Setelah khalifa mendekat tiba2 fabiola menangis kencang, dan dengan gerak cepat khalifa langsung memeluk fabiola dengan tangan satu meraba punggung dan satu lagi memegang kepala fabiola.
"😭😭😭😭😭 Heeeheeee heee mmmmm lo jahat khal lo jahat 😭😭😭😭" ucap fabiola yang sambil memukul kecil pundak khalifa.
"Maafin gua fab , gua tau gua salah. Pliss maafin gua, gua ga bisa liat lo nangis kayak gini" ucap khalifa yang menenangkan fabiola.
"Lo jahat khal lo jahat 😭😭😭😭😭, kalau lo ga bisa nyatain perasaan lo ga usah kasih gua harapan 😭😭😭😭😭" ucap fabiola yang masih menangis.
"Iya gua tau gua salah , udah ya nangisnya , nanti ada denger gua ga enak ama yang lain" ucap khalifa yang sudah melepaskan pelukannya dan mengusap air mata di pipi fabiola.
"😭😭😭😭😭😭" fabiola yang masih sementara menangis.
"Oke gini aja , untuk menebus kesalahan gua besok datang di taman biasa kita nongkrong dan lo akan tau jawabannya besok" ucap khalifa.
"😭😭😭😭😭😭" dibalas dengan tangisan oleh fabiola dan khalifa langsung memeluk ulang fabiola dan menenangkannya agar berhenti.
"Udah dong nangisnya fab" ucap khalifa
"😭😭 iya iya, lu si habisnya bikin gua nangis aja , oke gua tunggu besok di taman" balas fabiola.
Setelah kejadian itu mereka pun balik ke Mess mereka masing2 yang ada di akpol.
.
.
.
.
TBC
GILA KURANG PANJANG APA LAGI COBA CHAPTER INI. GIMANA SERU GAK KONFLIK KECIL-KECILANNYA ? KALAU SERU BILANG DI KOMEN YA DAN VOTE JANGAN LUPA
JANGAN LUPA JUGA FOLLOW AUTHOR BIAR SEMANGAT BIKIN CERITA LAINNYA 🥰🫶🏻👊🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...