24

636 90 21
                                    

Sudah sekitar 3 jam istirahat di puskes, dan setelah itu fabiola diberi obat dan vitamin agar tubuhnya lebih kuat.

Dan memang acara penutupan dilaksanakan sekitaran pukul 14.30 jadi waktu yang pas untuk fabiola tetap hadir dalam acara tersebut.

*masih di puskes*

"Fab lu serius masih mau lanjut kegiatan? Muka lu masih keliatan pucet?" Tanya khalifa.

"Udh elah tenang aja , gua udh aman kok udh enakan juga. Masalahnya gua yang bakal miimpin acara ini" balas fabiola.

"Menurut gua ga usah deh lu ikut biar nanti gua bilang ke yang lain buat gantiin lu sementara" ucap khalifa.

"Udah gpp khal gua udh sehat kok" balas fabiola.

"Sehat apaan mukak lo kayak kekurangan gizi gitu , udh ikut aja perkataan gua nanti pingsan lagi repot deh urusannya" ucap khalifa yang meyakinkan fabiola.

"Gpp elah santai" balas fabiola.

"Batu bgt ya, pokoknya gua bilang jangan ya jangan gak ada penolakkan intinya. Kalau lo maksa gua minta dokter suruh rawat lu aja" ucap khalifa.

"Ehhh jangan khal lu nih ya ga mendukung gua bgt, iya deh iya huuu" balas fabiola yang akhirnya menyerah.

Setelah perdebatan kecil selesai, fabiola dan khalifa balik ke tempat acara. Sebelumnya gomgom dan efraim sudah lebih dulu balik karena tiba2 mereka dipanggil oleh komandan.

Sesampainya di tempat.. ..

"FABBBB , gimana keadaan lu?" Tanya eunike yang langsung khawatir total.

"Iya fab gimana keadaan lu? Khawatir bgt gua tadi lohh?" Tambah ayu.

"Santai gais , gua baik2 aja cuma kecapean" jawab fabiola.

"Hmmm baik2 aja kok pingsan mana lagi kekurangan darah, bilang tuh nik ke temen lu jgn males sarapan" ledek khalifa.

"Ha beneran fab lu anemia ? Makannya udh gua bilang kalau boleh tiap2 pagi tuh lu harus isi perut lu" tanya balik eunike.

"Emm iya iya, makasih udh ingetin ya gais" ucap fabiola.

"Ya udh sekarang lu istirahat deh tenang aja kalau soal acara nanti kita yang handle" ucap gomgom yang di iyakan oleh teman2 yang lainnya.

"Udh gpp gua ikut tenang kok gua ga bakal kemana2 gua cuma duduk aja nonton" ucap fabiola yang langsung di tatap jahat oleh khalifa.

"Lah tadi bilangnya ga aka ikut acara, ohh lu mau pingsan part 2 nih ceritanya?" Ucap khalifa dengan ledekannya.

"Engga khal gua cuma mau nonton aja tenang oke" ucap fabiola dengan santai.

"Iya iya , awas aja ga sampe berulah"

Tidak lama kemudian acara pun dimulai. Semua warga ikut serta dalam cara tersebut dan tidak kalah serunya karena ada pertunjukkan drumband.

Acara sudah berjalan sekitar 4 jam akhirnya sudah selesai semua. Dan waktu sudah menunjukkan pukul 22.00

"Fab jangan lupa minum obat lagi ingat kata dokter" ucap khalifa.

"Iye elah , tapi males bgt gua nelen2 begtuan" ucap fabiola.

"Pokoknya lu harus minum itu obat karena besok kita pulang dan butuh 3 hari di jalan buat sampe di semarang" ucap khalifa.

"Iya iya khal" balas fabiola.

"Ya udh istirahat gih biar besok lebih fit lagi" bilang khalifa.

"Iya oke, btw thank ya khal buat hari ini udah bantuin gua" ucap fabiola.

"Iya sama2 fab kan sesama taruna mesti saling membantu, pokoknya kalau ada apa2 bilang aja ke gua" balas khalifa

"Siap2 udh ya gua duluan" ucap fabiola

"Oke oke good night" ucap khalifa.

.

.

.

TBC

PAGI SEMUA, GAIS AKU UPDATE PAGI SOALNYA TAKUT GAK ADA WAKTU NANTI. POKOKNYA KALAU AJU SLOW UPDATE SPAM KOMEN AJA.

VOTE GAIS SUPAYA AKU MAKIN SEMANGAT. MAAF YA KALAU KALIAN KOMEN AKU GA BISA BALES SATU2. LOVE U BUAT KALIAN SEMUA PARA PEMBACA YANG SETIA MEMBACA STORYKUU 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang