H-1 pelaksanaan Latisitarda akan berakhir yg dimana besok mereka akan melaksanakan upacara penutupan dan festival drumband.
"Fab besok jadinya lu apa gua nih yang mau jadi pembuka acara ?" Tanya eunike.
"Gua terserah nik" balas fabiola.
"Ohh ya udh gua aja yang buka acara nanti lu besok yang penutupannya sekalian bapak gubernur juga salam penutupan" kata eunike.
"Iya ok ok" balas fabiola.
Gladibersih sudah selesai dilaksanakan, dan sekarang fabiola eunike dan ayu sedang menuju tempat makan yang tak jauh dr tempat mereka gladibersih tadi.
"Gais makan bakso yukk kayaknya bakso disana keliatan enak dah!" Ajak ayu.
"Boljug , gua juga dr kemarin ngidam bgt weh" balas eunike.
"Ayo dah gas gua mah, udh laper juga nih" balas fabiola.
Tidak lama mereka sampai , datanglah para gerombolan taruna yaitu khalifa, gomgom dan efraim.
"Widihh makan sini juga kalian?" Tanya gomgom.
"Ya nih gom , lagi kepengen aja" balas ayu.
"Fab tumben lo makan bakso?" Tanya khalifa.
"Emm lagi ngidam" balas fabiola.
"HAAAA LO HAMIL? DIHAMILIN SIAPA?" Tanya kaget khalifa yang membuat mereka semua tertawa.
"Hahahahahah lucu bgt lo khal, gua lagi ngidam bukan berarti gua hamil ego, gua lagi kepengen aja panci rebus" balas fabiola.
"Ohhhh bilang kek" balas khalifa
Tidak lama kemudian pesanan bakso mereka sudah ada di hadapan mereka.
Dan sekitar 30 menit kemudian mereka selesai makan."Udh gua bayarin aja .." ucap khalifa yang membuka suara sementara fabiola akan mengeluarkan uangnya untuk membayar.
"Beneran nih ?" Tanya tidak percaya fabiola.
"Iye elah, anggep aja gua ada utang ke lu" balas khalifa.
"Hehe makasih khalifa ganteng" balas khalifa.
"Apa ? Lu bilang apa tadi? Coba ulang" tanya khalifa.
"Makasih khalifa ganteng" ucap ulang fabiola. Dan disisi lain khalifa yang sudah menahan rasa saltingnya langsung pergi membayar bakso tersebut.
"Idih napa tu org tiba2 langsung pergi, ada yg salah ama ucapan gua kah? kan kalau cowok ganteng masa cantik gua mo bilang kedia, udh lah bomat" ucap fabiola.
Fabiola langsung menyusul khalifa beserta teman2nya dan langsung pulang ke markas mereka.
Tiba2 Di dalam kamar fabiola sedang termenung sendiri.
"Emm kalau dipikir2 khalifa emang ganteng si , cuma gak mungkin lah tipe ceweknya kayak gua mustahil, lagian gua b aja begini gak ada feminimnya pasti tipe cewek dia mahal bgt" ucap fabiola yang termenung sendiri dan tiba2 tersadar.
"Lahh ngapa gua jadi ga jelas gini , fabiola fabiola" ucap fabiola.
Dan tiba2 eunike masuk ke dalam juga.
"Fab ngapa lu bengong trus ngomong sendiri?" Tanya eunike.
"Kagak kok cuma lagi mikir aja acara besok hehe" alasan fabiola dan dia menjadi salting.
"Ohh okok , tidur gih nanti besok kesiangan loh" ajak eunike.
"Okok nik good night" dan akhirnya fabiola langsung tertidur.
.
.
.
.
TBC
HAI GAIS KANGEN GAK SAMA AUTHOR???
MAAF GA UPDATE KMRIN SOALNYA BANYAK DEADLINE KERJA 🥹🙏🏻
Hari ini gua mau usahain update 3 chap oke , luvluv
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...