END

886 107 24
                                    

Hari ini adalah hari dimana khalifa dan fabiola mulai dinas hari pertama. Hari pertama ini juga mereka resmi memakai baju polisi.

Khalifa yang masih disibukkan dengan persiapannya menuju tempat kerja dan menyempatkan waktu menelepon fabiola. Sedangkan fabiola yang sudah siap dan bersiap pergi ke tempat kerja.

Percakapan di telepon..

"Yang kamu mau aku jemput gak ?" Tanya khalifa lewat telpon.

"Gak usah sayngku, biar nanti aku naik mobil online aja. Lagian juga gak jauh dari rumah" balas fabiola.

"Kan kamu mau banyak bawaan loh" ucap khalifa.

"Ihh bawel kamu , udah gpp cintaku. Ya udah ya aku berangkat dulu nanti aku kabarin klo udah sampe" ucap fabiola.

"Iya iya sayangku , hati2 ya di jalan nanti aku kabarin juga klo udah sampe" balas khalifa yang langsung mematikan telponnya bersama fabiola.

Dan fabiola pun sampai di tempat kerjanya. Di hari pertama ini, dia diberi kesempatan untuk mengenali dulu lingkungan dinas dan tempat nanti ia akan tinggal (rumah dinas).

Sama halnya dengan khalifa yang juga diberi kesempatan mengenali lingkungan dinasnya di tempat penempatannya.

Karena hari pertama masih masa pengenalan jadi masih diperbolehkan pulang untuk mempersiapkan diri besok untuk memulaikan tugas yang nanti akan diberikan. Dan besok mereka sudah diwajibkan untuk pindah ke rumah dinas.

Malam hari pun tiba. Khalifa yang diam2 menjemput fabiola memakai mobilnya. Fabiola yang sedang menunggu mobil online dan dikagetkan oleh khalifa yang sudah berada di depan gerbang.

"Lah kok kamu ada disini yang?" Tanya fabiola kaget.

"Sengaja jemput kamu lah" jawab khalifa.

"Aku udah pesen go-car yang , nih liat udah mau sampe dia" ucap fabiola.

"Ya udh kita tunggu aja nanti aku yang bayar kasian bapaknya udah jauh2 kesini" ucap khalifa.

"Ya abisnya kamu tiba2 dateng" ucap fabiola.

"Kan aku mau ketemu kamu , kangen bgt soalnya" ucap khalifa.

"Lah kemarin juga udah ketemuan" balas fabiola.

Akhirnya bapak driver pun datang.

"Malam buk , atas nama ibu fabiola?"

"Ohh iya pak" ucap fabiola yang dengan santainya membuka pintu mobil seakan2 mau masuk kedalam.

"Eh kan sama aku, udah aku bilang" ucap khalifa yang menahan tangan fabiola agar tidak usah membuka pintu mobil tersebut.

"Aku ga enak yang bapaknya udah dateng loh, masa di cancel tiba2" ucap fabiola.

"Malam pak, jadi gini pak maaf sebelumnya kan saya jemput pacar saya tadi tiba2 dan saya gak tau kalau dia udah pesen go-car, nah boleh pak di cancel ? Nanti saya ganti uangnya supaya bapak gak rugi" ucap khalifa yang menjelaskan baik2 kepada bapak drivernya.

"Ohh iya pak gpp pak , ga usah di ganti uangnya" ucap bapak driver dengan lembut.

"Udah pak gpp terima aja uangnya ya , itung2 rezeki bapak" ucap khalifa.

"Ya ampun pak makasih banyak ya , semoga rezekinya balik ke bapak lagi" ucap bapak driver.

"Iya pak amin , hati2 di jalan ya pak" ucap khalifa

"Iya pak makasih" balas bapak driver.

Beberapa menit kemudian bapak drivernya sudah pergi. Khalifa yang langsung memegang tangan fabiola untuk menarik dia menuju mobilnya.

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang