3

815 69 12
                                    

Setelah melalui beberapa hari yang cukup lama menggunakan kapal, akhirnya para taruna dan taruni sampai dengan selamat di kota tujuan mereka untuk melaksanakan Latsitardanus.

Setelah medarat dengan selamat, tiba" khalifa dan fabiola dipanggil oleh Bapak Komandan.

"Khal dan Fab, dimulai hari ini kalian saya tugaskan untuk merancang segala strategi yg nantinya akan kalian gunakan untuk mempromosikan Akademi Kepolisian ini." Tegas pak komandan kepada mereka berdua.

"Oke SIAP ndan" jawab serentak oleh khal dan fab.

Para taruni dan taruna di kumpulkan terlebih dahulu di lapangan yang berada di kota penajam pasir utara dan disana mereka melaksanakan doa bersama dan upacara kecil-kecilan agar dapat terlaksanakan dengan baik semua kegiatan yang 2 bulan kedepan akan dijalankan.

"Fab lu ditugasin apa aja sama pak komandan?" Tanya eunike kepada fabiola.

"Gak banyak si, cuma suruh buat strategi sama khalifa" jawab fab.

"Cie-cie udh nyebut nama dia aja nih. Suka bilang brother"

"Ga jelas deh , emg disuruh komdan sama dia ya gua nyebutnya sama dia lah lagian masa sama bapak lo"

"Iye elah santai tsayy"

Beberapa jam kemudian.

"Fab mulai besok drumband festival buat acara pembukaan jgn lupa persiapan, jgn lupa pake sun screen minum vitamin jga" bilang khalifa yang diam-diam perhatian juga kepada fabiola.

"Buset udah kyk nyokap gua aja lu khal wkwkwk, iya makasih udh ingetin" jawab fabiola.

"Kan cuma blg biasanya cewek emang gitu kan, tpi gua liat-liat lu tomboy bgt ya"

"Emang modelan gua gini khal mungkin karna rambut gua kyk cowok kali ya, lagian gua jga lebih nyaman modelan gini"
Jawab fabiola yang menjelaskan dengan santai.

"Emmm iya si, ya senyaman lu aja deh" khalifa yang mengalah pun mengakhiri percakapan random mereka.

Tidak disadari pertemuan yang masih fresh ini membuat mereka terlihat seperti sudah lama berteman padahal bari beberapa minggu bertemu.

ENDDDDD..

.

.

.

.

TAPI BOONG WKWKWKWK
TENANG GAIS CUMA CEK OMBAK AJA KOK. MASIH AKAN BERLANJUT TENANG AJA. CUMAN AUTHOR SEDIKIT SLOW UPDATE KARNA LAGI KERJAIN SKRIPSI WKWKWK. KALAU KELAMAAN GUA UPDATE SPAM COMMENT AJA GAIS OKE BYEEE 🥰🤪

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang