11

599 63 10
                                    

Sudah sangat malam , mereka pulang dari kegiatan hampir jam 10 malam. Khalifa dan teman sedang mengobrol di lapangan dekat tempat tinggal mereka.

"Khal gua liat2 lu naksir sama fab ya?" Efraim yang tiba2 mambuka suara.

"Gila lu enggak lah , partner kerja doang elah" jawab khalifa.

"Awas ya tiba2 gua denger lu pacaran sama dia diem2" sanggah gomgom

"Ga bakal elah tenang aja." Jawab khalifa.

Tiba2 ada 2 orang taruni yang lewat berdua.

"Fab.. nik.. sini gabung dulu ama kita" ajak efraim.

"Ohh gua ama nike udah mau ke kamar soalnya udh ngantuk bgt takut gak kebangun apel pagi" jawab fabiola

"Ya elah nanti minta tolong nike bangunin lo lah, susah amet" bilang gomgom

"Engga dulu serius gua ngantuk bgt , oke gais kita duluan yak" jawab fabiola.

Akhirnya fabiola dan eunike pergi meninggalkan mereka semua.

"Fab lu mulai naksir sama khalifa ya gua liat2?" Tanya eunike

"Gak lah gak mungkin namanya juga partner pasti keliatan deket bgt nike" jawab fabiola.

"Ooooo iya iya gua percaya aja deh"

"Isss nyebelin deh loh nik"

Mereka berdua akhirnya sudah masuk di kamar masing". Setelah fabiola sudah siap untuk tidur tiba2 suara notifikasi berbunyi.

KHALIFA 💬
(Fab .. udh tidur?)

FABIOLA
(Baru mo tutup lu malah ngecahat, napa?)

KHALIFA 💬
(Buset galak amat jadi cewek, gua cuma mau ingetin bsk kegiatan pagi jgn lupa pake sunscreen)

FABIOLA
(Anjirr gua kira apaan , loh cuma mo blg itu doang khal dasar kacang rebus ga jelas lu itu udh pasti gua pake terus elah)

KHALIFA 💬
(Iya elah maaf , kan cuma ingetin makasih kek dasar jadi cewek gak tau terima kasih)

FABIOLA
(Iya iya elah makasih udh ingetin)

Akhirnya khalifa sudah tidak membalas chat dari fabiola. Akhirnya mereka berdua tidur.

.

.

.

.

TBC

KIRA2 KHALIFA MARAH GAK YA GAIS ? ADAKAH YANG PENASARAN ATAU SAMPAI DISINI SAJA CERITA NYA?

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang