Sudah hampir 1 bulan berjalan Latsitardanus yang dilaksanakan di Penajam Pasir Utara, hari ini di hari senin para taruna taruni melaksanakan perkumpulan untuk membuat strategi untuk mengembangkan lagi citra akpol di depan masyarakat nanti sampai Latsitardanus berakhir.
"Gom, lu dipanggil tuh sama komdan katanya mo bicarain soal sosialisasi besok" panggil khalifa kepada theodore.
"Ohh okok khal thanks ya"
"Btw mana sih si fabiola gua tungguin juga disini ga dateng2 katanya mo bahas soal besok" khalifa yang heran karena fabiola yang tidak muncul muncul karena sudah berjanjian untuk bertemu untuk membahas soal sosialisasi besok.
"KHALLL.."
"Ehhh fab lama bgt lu gua tungguin" kesal khalifa.
"Yah elah santai kali bro , gua tadi mandi dlu hehe" jawab fabiola dengan bujukan.
"Iye iye, jadi gimana besok lu udh ada strategi baru?" Tanya khalifa.
"Gini sebenernya gua mo bikin kuesioner buat mereka nanti pas kita sosilisasi ke siswa siswi supaya mereka lebih excited lagi buat join, gimana menurut lu khal?" Tanya balik fabiola yang sudah memberikan saran.
"Boleh juga si , terus kalau boleh pertanyaan yang menarik supaya lebih semangat lagi aja, dan kalau boleh kita kasih bingkisan gimana?" Jawab khalifa.
"Boleh juga oke siap khal" jawab fabiola
"Ohh iya fab ada yg mau gua tanya" tanya khalifa yang buat fabiola penasaran
"Emmm tumben bgt lu serius bgt mo tanya apa si?" Tanya balik fabiola.
"Emm btw lu udah ada pacar ?" Tanya khalifa yang membuat fabiola tiba2 batuk mendadak.
"Hoek hoekk hekkkek, njirr kaget gua lu tanya bgtu. Yaaa enggak lah gua lagi fokus pendidikan jadi belum terlalu mikirin bgtuan khal jadi ya mana2 si gua kalau udh ada jodohnya ya gua terima aja."
Jawab fabiola dengan penjelasan yang singkat."Owwww gua kira udh ada lu fab"
"Ya gak lah, lagian kenapa dah lu tanya itu?" Tanya fabiola penasaran.
"Emm cma suka tanya aja , takutnya nanti kalau lu ada cowok terus dia tau kita lagi deket bgni nanti dia salah kira lagi" jawab khalifa.
"Kalau pun gua ada cowok gak mungkin lah kayak gitu lagian juga kita profesionalitas juga kan kerjaiin ini semua." fabiola dengan penjelasannya yang singkat.
"Ohh gua saranin nanti aja pacaran fokus aja dulu siapa tau ada jodoh Tuhan kasih sama2 akpol juga 😁✌🏻" pernyataan yang dikeluarkan khalifa membuat fabiola heran.
"Haaa maksudnya khal?" Tanya fabiola heran.
"Udh lah tunggu aja nanti ada jawabannya pasti" jawab khalifa.
"Iyaain aja deh."
Dalam hati fabiola ("aneh bgt deh khalifa kayak ada yang dia simpen nih, udh lah bomat")
.
.
.
.
TBC
ADAKAH YANG PENASARAN DENGAN JAWABANNYA KHALIFA NANTI ?? MAKANNYA GAIS BANTU FOLLOW VOTE DAN KOMENN YG BANYAK SEMANGATIN AUTHOR DONGG GAIS CAPEK BGT SKRIPSIAN 😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)
FanfictionKehidupan sebagai Taruna dan Taruni yang tidaklah gampang untuk dijalani. Banyak tantangan yang dihadapi dan juga adapun senang maupun susah. Bagaimana jika dua orang yang dipertemukan didalam satu keselarasan yang sama ? Apakah mereka akan bahagia...