12

579 62 8
                                    

Pagi hari setelah kejadian tadi malam, fabiola keluar kamar ingin menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mempersiapkan diri untuk kegiatan sosialisasi lagi di SMA 2 PPU.

Setelah selesai bersiap, fabiola merasa ada yang aneh pagi ini.

"Nik lu liat khalifa gak?" Tanya fabiola

"Gak si, Tumben deh lu nyariin dia, biasa juga bodo amat." Jawab eunike

"Emmm gpp cuma mo tanya aja" bilabg fabiola.

"Ohhh kangen ya 😆" ledek eunike

"Apaan si org cuma mo cari juga kan biasanya juga dia udh muncul di depan gerbang sama yang lain." Jawan fabiola.

Setelah semua taruna/i bersiap mereka menuju bis untuk pergi berangkat ke SMA 2 PPU. Tiba2 fabiola dikagetkan oleh seseorang.

"Lah khal kenapa lu udh duluan di bis? biasanya tunggu di gerbang" tanya fabiola.

"Gpp pengen aja duluan ke bis kenapa emang?" Jawab khalifa sedikit dingin.

"Buset santai bro. Tumben dingin bgt pagi ini pdahal cuacanya lagi panas loh khal" jawab fabiola.

"Knp gak sukak, emg panas lo pikir ini di kutub utara apa. Duduk gih nanti jatoh aja berat ngangkatnya" bilang khalifa.

"Lo marah ya soal tadi malem di chat? Iya kan jujur aja?" Tanya fabiola

"Gak lah ngapain anak kecil bgt kyk gtu" jawab khalifa.

"Iye iye percaya deh gua , lagian beda bgt moodnya gak kayak biasanya. Udh lah mending gua kebelakang aja" balas fabiola

Akhirnya fabiola mengalah dan langsung menuju kursi belakang berasama dengan ayu dan eunike.

"Fab tumben lo sama khal ga berengan duduknya biasa barengan?" Tanya ayu

"Emg gua pacarnya dia mesti terus barengan, idih ogah bgt" balas fabiola.

"Beneran nih ogah , keliatannya udh sukak nih" ledek eunike

"Enggak anjirr ihhh nyebelin deh lo pada awas aja ya" balas fabiolas

"Kalo lo marah tandanya sukak, mana mungkin hampir 2 bulan barengan terus gak sukak fab, udh gua yakin bgt lu pasti ada rasa sukak kan" bilang ayu.

"Gak akan pernah" jawab fabiola. Jawaban yang dilontarkan cukup membuat temannya terdiam, tetapi anehnya setelah fabiola bilang seperti kepada temannya ada rasa aneh di dadanya seperti 3x berdenyut kencang seperti ada yang mengejarnya. Dan fabiola sendiri bingung kenapa tiba2 mukanya memerah setelah ia berkaca di hp.

.

.

.

.

TBC

Gais di part ini ada sedikit konflik mereka, jadi emg konflik mrk aku buat sebelum mereka jadian nantinya soalnya males kalau mo buat konflik kalau pas mereka udh jadian hehe. Udh ya nanti bak lgi update part baru capek mo
Bobo bsk kerja soalnya 😭🙏🏻

Meliora (KHALIFA & FABIOLA) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang